Pernikahan & Seks

PERNIKAHAN & SEKS
7 Oktober 2020

7 Cara Mengatasi Nafsu saat Suami Jauh, Jarak Bukan Penghalang!

Moms dan Dads yang sering pergi jauh tidak hanya mengurangi rutinitas pertemuan, tetapi juga jadwal berhubungan seksual dengan Dads. Bagaimana mengatasinya?
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Agnes
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Apakah profesi Moms atau Dads membuatnya sering pergi menginap atau dinas ke luar kota? Dads yang sering pergi jauh tidak hanya mengurangi rutinitas pertemuan, tetapi juga jadwal berhubungan seksual dengan Dads. Bagaimana mengatasinya?

Cara Mengatasi Nafsu saat Suami Jauh

Moms atau Dads mungkin memiliki profesi atau pekerjaan yang mengharuskan pergi ke luar kota selama beberapa hari atau beberapa minggu. Tidak jarang beberapa pasangan juga harus melakukan Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh selama beberapa bulan akibat tugas yang tidak dapat dihindari.

Namun, bagaimana ketika libido Moms sedang naik dan suami sedang jauh di sana? Cobalah berbagai cara mengatasi nafsu saat suami jauh ini, Moms!

Baca Juga: LDR Setelah Menikah, Ini 3 Masalah yang Rentan Terjadi

1. Buatlah Rencana

Membuat rencana yang seksi untuk dilakukan berdua dengan Dads

Foto: Freepik.com

Walaupun sedang berjauhan, cobalah untuk membuat rencana apa saja yang akan Moms lakukan saat bertemu Dads nanti sebagai cara mengatasi nafsu saat suami jauh.

Buatlah rencana seseksi mungkin agar libido Moms semakin naik, sehingga saat bertemu dengan Dads nanti, Moms dapat melepaskan sepuasnya sesuai rencana.

Supaya Dads juga tidak sabar untuk pulang, jangan lupa untuk berbagi tentang rencana ini agar dapat diwujudkan saat bertemu nanti.

2. Mengirim Foto Seksi

Mengirimkan foto bagian tubuh Moms yang Dads sukai juga dapat menjadi cara mengatasi nafsu saat suami jauh. Cobalah untuk mengirimkan foto bagian tubuh Moms, atau seluruhnya, untuk Dads di luar jam kerja. Mengirimkan foto seksi juga menunjukkan bahwa Moms memikirkan Dads sepanjang hari.

Foto seksi yang diterima Dads dapat membuat harinya lebih bersemangat dan semakin rindu pada Moms. Foto-foto menggoda ini dapat menjadi foreplay yang semakin hari semakin membuat Dads tidak sabar untuk segera bertemu dengan Moms.

Baca Juga: Agar Sexting Lebih Hot, Gunakan 10 Emoji Ini!

3. Video Call

Melakukan video call dengan Dads dapat mengatasi nafsu saat suami jauh

Foto: Orami Photo Stock

Berkat teknologi saat ini, bukan masalah lagi jika Moms merasa rindu dengan suami. Tidak semua orang dapat terbiasa melakukan kegiatan seksual di depan kamera, sehingga Moms dan Dads juga tidak perlu terburu-buru atau memaksakan diri untuk melakukan aktivitas seksual saat video call.

Jika Moms ingin mencobanya, mulailah dengan mengobrol seperti biasa. Tidak melulu seputar kegiatan seksual, topik biasa sebagai bahan obrolan juga tidak masalah, atau jika Moms merasa waktunya tepat, berdiskusi tentang harapan, ketakutan, dan kekecewaan juga dapat membuat Moms dan Dads semakin intim secara emosional.

Jika Moms dan Dads sudah terbiasa dan nyaman dengan video call, Moms dapat menjadikan waktu video call sebagai cara mengatasi nafsu saat suami jauh. Misalnya saja, mengenakan lingerie seksi dan memperlihatkannya kepada Dads.

Tentu saja Moms dan Dads dapat melakukan kegiatan seksual seperti bermasturbasi saat video call apabila memang nyaman melakukannya.

4. Phone sex

Cara mengatasi nafsu saat suami jauh satu ini tergolong klasik dan masih cukup efektif karena dapat membangkitkan gairah lewat suara pasangan. Melatih kemampuan dirty talk akan sangat bermanfaat saat melakukan phone sex dengan pasangan.

Jika Moms atau Dads belum terbiasa, tidak ada salahnya menjadikan momen ini untuk berlatih pelan-pelan. Tentu saja akan ada kecanggungan saat pertama kali melakukannya, tetapi tidak ada ruginya mencoba bukan?

Dalam Vocal and Physiological Changes in Response to the Physical Attractiveness of Conversational Partners, penelitian menemukan efek psikologis yang terjadi ketika seseorang berbicara dengan lawan bicara yang menurut mereka atraktif.

Seseorang akan menggunakan suara yang lebih rendah dan menunjukkan level gairah yang lebih tinggi saat berbicara dengan lawan jenis yang menurutnya menarik. Perasaan tertarik ini juga akan membuat suara lawan bicara terasa lebih menyenangkan untuk didengar.

Nah, Moms tidak perlu takut Dads menganggap suara Moms tidak menggairahkan. Melakukan phone sex dengan pasangan dapat memberikan peluang untuk mencoba berfantasi seksual melalui suara, terlebih lagi suara pasangan yang seksi dan penuh gairah juga dapat selalu terbayang dan tak sabar untuk mendengarnya kembali langsung saat bertemu.

Baca Juga: 5 Tips Phone Sex untuk Membangkitkan Gairah Istri

5. Bermain dengan Sex Toys

Gunakan sex toys untuk mengatasi nafsu saat suami jauh

Foto: Orami Photo Stock

Moms dapat mulai menengok kembali sex toys yang mungkin belum sempat digunakan maupun yang menjadi favorit Moms sebagai salah satu cara mengatasi nafsu saat suami jauh.

Moms dapat menggunakannya sendiri ataupun bersama Dads dari jarak jauh, misalnya saat sedang video call atau phone sex. Moms dan Dads juga dapat memanfaatkan momen ini untuk berdiskusi dengan Dads tentang sex toys apa yang akan digunakan saat bertemu nanti agar semakin hot.

6. Menonton Film Erotis Bersama

Dalam Sex Differences in Response to Visual Sexual Stimuli menemukan perbedaan respon pada film erotis yang diproduksi oleh wanita. Wanita yang menonton film erotis yang dibuat oleh wanita dilaporkan memiliki gairah seksual yang lebih tinggi daripada film yang dibuat oleh pria. Respon lain yang juga dicatat oleh peneliti adalah reaksi emosi negatif oleh wanita yang menonton film yang dibuat oleh pria, seperti memalingkan wajah, rasa bersalah, dan malu. Diduga respon ini disebabkan oleh kurang atau tidak adanya adegan foreplay dan fokus hanya pada adegan intercourse, sedangkan pada film erotis buatan wanita, terdapat sekitar empat adegan foreplay masing-masing sepanjang 11 menit.

Moms bisa mencoba mencari film erotis yang cocok dengan Moms, kemudian mengajak Dads untuk menontonnya bersama. Kemajuan teknologi saat ini juga memungkinkan Moms dan Dads berbagi tampilan layar sambil tetap terhubung melalui video call atau telepon.

Manfaatkan teknologi ini untuk menonton film erotis pilihan Moms dan Dads sebagai cara mengatasi nafsu saat suami jauh. Moms juga dapat mengajak Dads berdiskusi untuk mencoba adegan yang Moms sukai dalam film saat bertemu nanti.

Siapa tahu, adegan dari film dapat menjadi salah satu inspirasi untuk mencoba posisi seks baru atau bermain peran bersama Dads nanti.

Baca Juga: Hati-hati! 5 Kebiasaan Tak Terduga Ini Bisa Menurunkan Gairah Seksual

7. Berfantasi Seksual

Berfantasi seksual dapat mengatasi nafsu saat suami jauh

Foto: Orami Photo Stock

Dalam wawancaranya dengan Time, Dr. Ruth, seksolog ternama di Amerika, menyarankan untuk mencoba berfantasi seksual tentang pasangan sebagai salah satu cara mengatasi nafsu saat suami jauh.

Berfantasi seksual tentang pasangan dapat menaikkan libido, sehingga puncaknya dapat dinikmati saat Dads pulang nanti.

Namun, tidak disarankan untuk berfantasi seksual tentang orang lain ketika Moms sedang jauh dari Dads. Alasannya, berfantasi seksual tentang orang lain, seperti tetangga atau teman di kantor, dapat membuat Moms tergiur untuk mencoba mewujudkannya.

Berfantasi seksual tentang pasangan juga memiliki manfaat, yaitu dapat menyingkirkan pikiran untuk mencoba berselingkuh. Jika Moms terlalu sering berfantasi seksual tentang orang lain saat suami jauh, fantasi ini dapat muncul dalam kepala kapan saja, bahkan ketika Dads sudah pulang ke rumah.

Baca Juga: 5 Aturan Sexting untuk Pasangan LDR

Nah, itulah beberapa cara mengatasi nafsu saat suami jauh. Berjauhan dengan orang yang dicintai rasanya memang berat. Untunglah dengan adanya kemajuan teknologi, Moms dan Dads dapat tetap berkomunikasi walaupun tidak dapat saling menyentuh. Sabar menunggu bertemu Dads kembali ya, Moms!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait