Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Sex & Relationship | Aug 9, 2018

Coba 6 Tips Bercinta di Mobil untuk Selingan Seks yang Lebih Menggairahkan!

Bagikan


Coba 6 Tips Bercinta di Mobil untuk Hubungan Intim yang Lebih Menggairahkan!

Banyak cara yang bisa dilakukan agar sesi bercinta Moms lebih menantang dan menimbulkan sensasi baru. Terutama jika usia pernikahan sudah berjalan beberapa tahun. Seks seakan menjadi kegiatan yang menjemukan jika dilakukan dengan frekuensi rutin dengan posisi yang itu-itu saja.

Jika ingin ada variasi, mengapa tak ungkapkan fantasi seksual saja pada suami? Misalnya, sekali-kali tentu tak ada salahnya melakukan aktivitas seks di mobil.

Di mobil? Yup, mungkin Moms sering melihat adegan ini dalam film. Tapi, ragu saat ingin mencobanya. Tak usah khawatir, ikuti dulu yuk 6 tips bercinta di dalam mobil ini.

1. Lokasi

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah lokasi parkir dan kondisi di sekitarnya. Tentukan spot yang jarang dilalui orang dan minim cahaya seperti garasi pribadi di rumah.

Namun, untuk memacu adrenalin, kalau Moms dan pasangan ingin coba lokasi yang lebih menantang bisa juga melakukannya di area parkir basement yang jauh dari keramaian. Hmm.. berani?

Baca Juga : 6 'Selingan' Saat Berhubungan Intim yang Bisa Bikin Cepat Hamil

2. Posisi

Bagi yang belum terbiasa melakukan seks di mobil mungkin akan beranggapan melakukan hal tersebut akan sangat merepotkan karena ruang gerak terbatas dan akan tidak leluasa melakukan beberapa gerakan seks.

Padahal tidak, lo. Justru seks di mobil bisa sama nikmatnya bahkan lebih menggairahkan dibanding saat melakukannya di atas kasur. Kuncinya adalah posisi. Gunakanlah tempat duduk bagian belakang dan eksplor gerakan yang bisa dinikmati bersama suami.

Baca Juga: <Tips Agar Pasangan Liar di Tempat Tidur

3. Silent Please!

Ketika sedang melakukan seks di mobil, tentu ruang terbatas membawa perbedaan dibanding di kamar tidur atau area rumah yang lain. Jadi, kita sangat perlu mengontrol suara yang keluar dari mulut.

Sekali-kali biarkan kenikmatan yang dirasakan berjalan tanpa suara. Jika memang Moms dan pasangan sedang melakukannya di garasi rumah sendiri, bisa juga tambahkan sensasinya dengan memasang musik yang sesuai dengan selera musik Moms dan juga pasangan.

Baca Juga: Makanan Ini Membuat Cairan Organ Intim dan Aroma Penis Lebih Manis

4. Kontrol Gerakan

Ketika melakukan seks di mobil sangat mungkin ada orang yang berlalu lalang di sekitar area parkir mobil Moms. Jadi, perlu ada kontrol dalam melakukan gerakan-gerakan seks. Ini bertujuan untuk menghindari kecurigaan orang sekitar.

Sekedar saran, coba maksimalkan oral seks yang memang tidak membutuhkan banyak hentakan untuk melakukannya.

5. Make it burn!

Sensasi seks di dalam mobil akan semakin panas jika Moms tidak menyalakan pendingin di dalam mobil. Bakar gairah pasangan lewat keseksian Moms saat bermandikan keringat. Ini akan menjadi momen yang sangat jarang dilakukan. Jadi, nikmati saja, ya..

Baca Juga : Panaskan Permainan Seks dengan Ciuman

6. Durasi

Karena tidak memungkinkan, Moms dan pasangan tidak bisa mengeksplor banyak gerakan seperti di rumah atau kamar tidur. Sebab melakukan seks di area umum sangat berisiko ketahuan orang lain.

Untuk mencegah hal tersebut, lakukanlah foreplay dan penetrasi sekilat mungkin. Sshhh.. hal ini malah akan memacu adrenalin dan klimaks yang lebih maksimal, lo.

Jadi, apakah Moms siap melakukan seks di mobil bersama suami?

(LMF)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.