Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Fashion & Beauty | Sep 3, 2018

Corine de Farme Luncurkan 2 Produk Pembersih Wajah yang Praktis dan Melembapkan Kulit

Bagikan


Corine de Farme

Setiap wanita tentu menginginkan kulit wajah yang bersih, sehat, dan bercahaya. Namun, aktivitas sehari-hari terkadang menjadi hambatan untuk mendapatkan kulit wajah dambaan. Mulai dari paparan sinar matahari, debu, dan polusi hingga proses pembersihan makeup maupun perawatan wajah sehari-hari yang salah.

Untuk mendapatkan kulit sehat tak hanya dari asupan makanan saja yang harus diperhatikan, tapi juga penggunaan skin care yang tepat. Dan hal ini sebaiknya dilakukan sedini mungkin terutama jika kita setiap hari menggunakan makeup.

Jika kulit wajah terpapar makeup setiap hari, maka kulit akan lelah akibat penggunaan makeup yang berlapis-lapis untuk menutupi kekurangan di wajah. Untuk itu, proses pembersihan yang tepat sangat penting dilakukan.

Baca Juga : Tahap Membersihkan Makeup yang Benar Agar Kulit Bersih dan Sehat

“Memakai makeup atau tidak, membersihkan wajah sebaiknya dilakukan 2 kali sehari, pagi dan sore,” kata Nurhayatini, Product Manager, PT. Natural Nutrindo dalam acara peluncuran Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion Corine de Farme beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan membersihkan wajah fungsinya sangat beragam, bukan sekadar mencucinya dengan sabun atau tisu khusus. Tapi, untuk membersihkan semua jenis kotoran.

“Debu dan keringat larut dalam air sedangkan make up dan sebum larut dalam lemak, jadi pilihlah pembersih wajah yang bisa mengangkat keduanya. Fungsi berikutnya, membersihkan wajah itu untuk meningkatkan kelembapan kulit. Caranya setelah mencuci wajah dilanjutkan pemberian toner dan moisturizer agar pH kulit jadi bagus. Ketiga, untuk menjaga kulit bersih dari sel kulit mati yang menutupi pori-pori wajah, dan terakhir menjaga kesehatan pori-pori karena kalau tidak bernapas pori-pori jadi makin besar sehingga kulit jadi kusam,” katanya.

Baca Juga : 5 Langkah Mudah Mengecilkan Pori-Pori di Wajah

Corine de Farme

Dalam kesempatan yang sama, Dr. Maria Charlotte, dokter spesialis kecantikan dan estetika juga mengatakan perempuan sebaiknya tidak melewatkan beberapa ritual perawatan kulit yang penting.

“Wajib lakukan perawatan kulit wajah mendasar. Tinggal di negara beriklim tropis, sinar UV yang kuat memiliki dampak negatif bagi kulit wajah dan tubuh. Walaupun kita berada di dalam ruang, sinar UV tetap dapat tembus melalui kaca jendela dan sebagainya.”

Perawatan kulit mendasar dimaksud adalah penggunaan produk pembersih make up, sabun wajah, toner, eye cream, krim wajah yang melembapkan, dan lotion atau krim mengandung SPF yang dioles tiap 3 jam sekali, terutama jika beraktivitas di luar ruang.

Selain membersihkan kulit dengan cara yang tepat yakni dimulai dari makeup remover, cleanser, dan toner, pilih pula produk dengan bahan dasar air yang cocok untuk semua jenis kulit.

“Aqua based kelebihannya cocok untuk semua jenis kulit. Untuk kulit sensitif juga aman. Skin care harus kita yang mengenali jenis kulit. Secara medis, water based itu relatif aman.” 

Baca Juga : 6 Perawatan Kecantikan Saat Hamil yang Aman Untuk Janin

Corine de Farme

Nurhayatini pun turut menambahkan mengenai fungsi produk terbaru Corine de Farme untuk membersihkan wajah dari kotoran maupun makeup.

Micellar makeup remover wipes yang mengandung lotion memiliki teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat dan membersihkan kotoran (make-up waterproof sekalipun) di permukaan kulit wajah dan mata tanpa bilas.

Diperkaya dengan ekstrak bunga peony yang melembutkan, menenangkan, serta meredakan kondisi kulit sensitif dan lelah, terdapat juga kandungan vegetal glyserin yang mempertahankan kelembaban. 

Produk yang berisi 25 lembar dalam setiap kemasannya ini diklaim bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, Alcohol Free, serta diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi.

Untuk penggunaan, dianjurkan untuk mengambil tisu dari kemasan dan usapkan pada wajah dan daerah mata dengan lembut. Jangan lupa untuk menutup kemasan setelah setiap pemakaian.

Baca Juga : Kolagen di Tubuh Berkurang Sejak Usia 25 Tahun dan Picu Kerutan, Apa Faktor Penyebabnya?

Sedangkan micellar cleansing lotion, memiliki formulasi unggul 100 persen ekstrak bahan alami, dengan kandungan vegetal glyserin yang menjaga kelembaban dan kelembutan kulit dan ekstrak bunga peony yang melembutkan, serta meredakan kondisi kulit lelah.

Tekstur lotion yang lembut pun cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun.

Untuk penggunaan, disarankan untuk semudah menggunakan kapas atau jari pada kulit wajah dan daerah mata, kemudian angkat dengan lembut.

(ARH)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.