Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Nov 21, 2018

Dikabarkan Akan Bercerai, Begini 10 Momen Kemesraan Gading Marten dan Gisella

Bagikan



Masyarakat dihebohkan dengan kabar perceraian pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Gisel dikabarkan menggugat cerai Gading. Dikutip dari Kompas.com, Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018 ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Selama ini, Gading dan Gisel dikenal sebagai pasangan yang romantis, harmonis, dan jauh dari gosip. Pasangan ini juga makin lengket setelah dikaruniai putri cantik bernama Gempita Noura Marten.

Baca Juga : Transformasi Gisella Anastasia, Dari Jebolan Ajang Pencarian Bakat Hingga Jadi Penyanyi dan Ibu

Seperti apa kemesraan pasangan ini? Yuk kita cari tahu Moms!

Gisel Jatuh Cinta karena Wangi

Bukan wajah tampan Gading yang membuat Gisel jatuh cinta, melainkan aroma tubuhnya. Gisel mengakui bahwa Gading punya aroma tubuh yang harum dan itu yang berhasil membuatnya jatuh cinta.

Pelabuhan Terakhir Gading

Sebelum berpacaran dan menikah dengan Gisel, Gading punya sederet mantan kekasih yang juga berasal dari kalangan selebriti, seperti model bernama Aline, Astrid Tiar, Nirina Zubir, dan Renny Sutiyoso.

Pasangan yang Hobi Traveling

Gading dan Gisel cukup sering melakukan traveling bersama. Sebelum menikah, mereka sempat melakukan perjalanan ke Eropa untuk melakukan sesi foto pranikah.

Baca Juga : Sudah Punya Tiga Anak, 4 Artis Indonesia ini Makin Cantik dan Langsing

Nyatakan Cinta di Acara TV Live

Gading dan Gisel mulai berpacaran setelah Gading menyatakan cintanya dalam sebuah program televisi yang ditayangkan secara langsung. Beruntung, Gisel langsung menerima cinta Gading.

Berpacaran sejak 2012

Pasangan ini kemudian mulai berpacaran pada 2012. Mereka bertekad untuk tidak mau lama-lama pacaran dan ingin segera menikah.

Mesranya seperti Masih Pacaran

Di usia pernikahan yang sudah menginjak 5 tahun, mereka masih tetap mesra. Kemesraan ini yang membuat mereka jadi pasangan favorit.

Saling Mendukung Karir Pasangan

Untuk urusan karir, Gading dan Gisel selalu saling mendukung. Termasuk ketika Gisel mulai merambah ke dunia akting dan membintangi film layar lebar.

Selisih Umur 8 Tahun

Perbedaan usia Gading dan Gisel terbilang agak jauh, yakni 8 tahun. Tapi, gaya Gading yang selalu muda membuat pasangan ini tidak terlihat jauh berbeda secara usia.

Sukses dalam Karir dan Bisnis

Bukan hanya untuk urusan karir, untuk urusan bisnis pun, mereka saling dukung. Gading diketahui punya restoran sementara Gisel punya toko kue oleh-oleh kekinian.

Menikah pada 2013

Tidak perlu waktu lama bagi Gading dan Gisel untuk sampai ke jenjang pernikahan. Setelah resmi berpacaran pada 2012, keduanya memutuskan untuk menikah pada 2013.

Itulah beberapa potret mesra Gading dan Gisel. Sangat disayangkan ya Moms kalau ternyata kabar perceraian mereka benar. Bagaimana pendapat Moms? Share yuk!

(AND)

Foto: Instagram.com/gisel_la, Instagram.com/gadiiing

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.