Selebriti

SELEBRITI
18 Desember 2020

Dinda Hauw Hamil, Ini Potret Serasinya dengan Rey Mbayang!

Pasangan ini akan menjadi orang tua!
placeholder

Foto: instagram.com/dindahauw

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Menutup akhir tahun ini, ada kabar bahagia dari pasangan Rey Mbayang dan juga Dinda Hauw.

Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 lalu tengah menunggu kehadiran anak pertama mereka. Dinda mengunggah kabar bahagianya ini di Instagramnya.

"Anakku yang masih sekecil buah rambutan... sehat-sehat terus yaa... Bismillah calon Ayah & Bunda... 😢🙏 #MasyaAllah #Tabarakallah," tulis Dinda.

Meski menikah lewat ta'aruf, pasangan muda yang kerap mesra ini juga selalu kompak dan serasi. Tidak percaya? Yuk Moms simak potretnya!

Baca Juga: 5 Pasangan Artis yang Menikah dengan Taaruf Selain Dinda Hauw dan Rey Mbayang

1. Potret Mesra di Hari Ulang Tahun

Di hari ulang tahun Rey, Dinda mengajak orang terdekat suaminya tersebut untuk memberikan kejutan kepada Rey.

Pasangan ini juga memperlihatkan potret yang mesra dan kompak dengan busana hitam.

Di hari ulang tahun Rey, selain mengungkapkan selamat dan doa baik kepada Sang Suami, Dinda juga meminta maaf karena belum menjadi istri yang pintar melakukan ragam hal.

"Aku cuma mau bilang Terima Kasih untuk semuanya... aku berdoa semoga kamu panjang umur , biar nanti bisa menua bersama aku... sehat sehat terus ya kamu.. dan yang pasti bahagia selalu yaaa , suami ku yang baik dan insya Allah sholeh selalu.. Aamiin Ya Allah 🤍," ungkap Dinda.

2. Kompak dengan Busana Putih di Pulau Padar

Pulau Padar menjadi salah satu destinasi liburan favorit banyak orang, setidaknya pada tahun kemarin, baik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun pasangan.

Dinda Hauw sendiri ternyata sudah lama ingin mengunjungi pulau indah tersebut. Hanya saja, selama ini dirinya berharap bisa ke sana dengan pacarnya.

Namun, siapa sangka Dinda justru ke sana bersama dengan Sang Suami. Di sana, Dinda dan Rey juga tetap berpose mesra yang membuat iri banyak orang dengan kompak berbusana putih nan modis.

Busana mereka juga terlihat cocok digunakan di udara yang cukup panas ya, Moms.

Baca Juga: Jadwal Imunisasi IDAI 2020, Cek Daftar Lengkapnya Moms!

3. Belajar Mengerti di Awal Pernikahan

Tidak berpacaran dan hanya melalui proses ta'aruf, pasangan ini menggunakan waktu di masa awal pernikahan untuk saling mengenal dan "berpacaran".

Dinda dan Rey banyak melakukan hal bersama-sama. Seperti pada foto ini, mereka menyikat gigi bersama, dan Dinda juga menuliskan cerita yang manis akan kisah cinta mereka lewat caption.

4. Bak Remaja Masih Pacaran

Pasangan ini memang ingin berpacaran setelah menikah, apalagi keduanya juga masih sangat muda. Tidak heran, mereka kerap kompak berbusana kasual seperti dua orang remaja yang akan berkencan.

Rey dan Dinda kompak mengenakan hoodie dan jins, dengan foto hitam putih yang terlihat eksotis.

Kalau mereka bukan pasangan influencer, pasti banyak yang mengira mereka adalah pasangan remaja biasa yang tengah dimabuk cinta ya, Moms?

Baca Juga: Pemberian Vaksin COVID-19 Dipastikan Gratis, Berikut 5 Faktanya

5. Tetap Mesra di Bawah Laut

Saat berlibur di Labuan Bajo, Dinda dan Rey sempat melakukan kegiatan menyelam dan ternyata hobi ini digemari oleh keduanya.

Warganet pun banyak yang mengomentari karena Rey dan Dinda tetap mesra saat berada di bawah laut. Pasangan ini terihat tetap saling berpegang tangan seolah tidak ingin berpisah.

Itu dia Moms, potret serasi Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang akan menjadi orang tua. Selamat untuk keduanya!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait