Selebriti

SELEBRITI
24 Maret 2021

5 Drakor yang Tayang April 2021, Jangan Sampai Ketinggalan!

Moms bisa bersiap-siap menyambut tontonan baru
placeholder

Foto: instagram.com/jtbcdrama

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Memasuki bulan April, ternyata ada beberapa drama Korea atau drakor yang sudah banyak dan menunggu untuk siap tayang.

Tentunya Moms sebagai pecinta drama Korea tidak ingin ketinggalan, ya. Apalagi genre drama Korea yang disuguhkan juga beragam.

Mau tahu drakor apa saja yang akan tayang pada April ini? Berikut ini daftarnya!

1. Real Estate Exorcism, Menampilkan Yong Hwa "CNBLUE"

Drakor April "Real Estate Exorcism" akan tayang di jaringan televisi KBS.

Drama ini dibintangi Jang Nara dan Jung Yong Hwa "CNBLUE" dan akan tayang di KBS2 pada Rabu dan Kamis malam menggantikan "Hello, Me!" mulai 14 April nanti.

Drama ini bercerita tentang agen perumahan (Jang Nara) bekerja sama dengan penipu (Jung Yong Hwa "CNBLUE") untuk mengusir roh-roh halus di perumahan tempat orang mati.

Baca Juga: Ramai Drakor Park Shin Hye Baru "Sisyphus: The Myth" di Netflix, Ini 4 Drakor Lain yang Juga Ia Perankan

2. Taxi Driver, Suguhkan Cerita yang Intens

Memiliki judul yang sama dengan salah satu film Hollywood klasik, drakor April "Taxi Driver" akan mulai tayang di SBS pada 9 April dan dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung, dan Pyo Ye Jin, dan masih banyak lagi.

Drama Korea Taxi Driver diadaptasi dari serial webtoon 'Mobeomtaxi' atau yang dikenal pula dengan nama Deluxe Taxi.

Drakor terbaru 2021 ini akan menggantikan penayangan "The Penthouse 2" di SBS.

Taxi Driver mengisahkan kehidupan Kim Do Ki (pemain Lee Je Hoon), lulusan Akademi Angkatan Laut yang menjadi pejabat publik.

Hidupnya berubah setelah sang ibu dibunuh oleh pembunuh berantai. Kim Do Ki menjadi supir taksi di perusahaan yang menyediakan layanan balas dendam.

3. Dark Hole, Drakor Misteri yang Mencekam

Drakor "Dark Hole" akan tayang di OCN pada 24 April 2021. Drakor yang tayang April 2021 ini akan menggantikan jadwal penayangan drama "Times".

Drakor yang tayang April ini mengisahkan kehidupan detektif Lee Hwa Sun (Kim Ok Vin) yang mendapat panggilan telepon dari pembunuh suaminya. Ia melakukan perjalanan ke kota Muji dan berubah menjadi monster setelah menghirup asap gelap disana.

Sementara itu, Yoo Tae Han (pemain Lee Joon Hyuk) telah tinggal di kota Muji sepanjang hidupnya.

Ia merupakan mantan detektif yang kini bekerja sebagai supir mobil derek. Dengan situasi 'chaos' yang ada di kotanya, Lee Hwa Sun bekerja sama untuk menyelamatkan penduduk Muji.

Baca Juga: 5 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Akan Tayang 2021, Pecinta Drakor Wajib Tahu!

4. Law School, Fans Kim Bum Wajib Tonton

JTBC akan mengeluarkan dua drakor April baru, pertama "Law School" yang akan diperankan oleh Kim Myung Min, Ryu Hye Young, Kim Bum, Lee Jung Eun, dan masih banyak lagi.

Berlatar di Universitas Nasional Korea, drama Korea Law School mengisahkan para mahasiswa dan seorang profesor hukum yang terlibat dalam kasus yang tak biasa.

Yang Jong Hoon (pemain Kim Hyung Min) merupakan mantan jaksa yang menjadi profesor hukum. Ia tak disukai para mahasiswa karena blak-blakan, dan berteman dengan profesor Kim Eun Sook (pemain Lee Jung Eun).

Baca Juga: 7 Drama Korea Bertemakan Kawin Kontrak, Recommended!

5. Undercover, Dua Agen Rahasia yang Saling Jatuh Cinta

Selain drakor "Law School" pada April, JTBC juga memiliki drama baru berjudul "Undercover". Drakor terbaru 2021 ini diadaptasi dari serial 'Undercover' yang tayang di BBC pada 2016.

Drama Korea Undercover mengisahkan pertemuan dua agen National Intelligence Service, Han Ji Hyun (Ji Jin Hee) dan Choi Yeon Soo (Kim Hyun Joo) yang saling jatuh cinta.

Menggunakan identitas palsunya, Choi Yeon Soo menikahi Han Ji Hyun dan bekerja sebagai pengacara.

Sementara itu, sang istri Han Ji Hyun dipromosikan sebagai Kepala Satuan Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil. Identitas asli Choi Yeon Soo pun perlahan terbongkar dan mengubah kehidupan pasangan suami-istri ini.

Itu dia Moms, ragam drakor April 2021 yang bisa menjadi tontonan menarik. Drama Korea mana yang berhasil menarik minat Moms?

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait