Fashion & Beauty

FASHION & BEAUTY
5 Februari 2019

8 Rekomendasi Eyeshadow Emas di Bawah 150 Ribu untuk Perayaan Imlek

Siap merayakan Imlek dengan riasan mata berwarna emas.
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Intan Aprilia
Disunting oleh Intan Aprilia

Di saat Imlek, dua warna yang menjadi tema utama adalah merah dan emas. Pada budaya China, warna emas dipercaya akan mendatangkan rezeki. Untuk merayakan Imlek tahun ini, kita bisa mengaplikasikan warna emas pada riasan wajah. Ini dia 8 rekomendasi eyeshadow emas di bawah 200 ribu yang cocok dipakai saat perayaan Imlek!

1. Make Over Powder Eyeshadow - Gold Knight (Rp75,000)

Eyeshadow bubuk ini memiliki warna yang nyata dan tekstur lembut, sehingga mudah diaplikasikan. Mampu menempel pada kelopak mata dengan baik, serta tahan lama, apalagi kalau sebelumnya kita menggunakan eyeshadow primer terlebih dahulu.

2. Maybelline Color Tattoo 24 Hour Eyeshadow - Eternal Gold (Rp75,000)

Eyeshadow ini mempunyai tekstur cream gel yang lembut. Memiliki warna yang nyata dan awet digunakan sepanjang hari. Bisa dipakai langsung menggunakan ujung jari atau dengan eyeshadow brush yang pipih.

3. NYX Prismatic Eyeshadow - Liquid Gold (Rp120,000)

Warna emas yang solid ini akan membuat riasan mata tampak intens dan bold. Bubuhkan warna emas di atas eyeshadow warna cokelat atau nude. Dijamin langsung jadi pusat perhatian!

Baca juga: 5 Tahap Mudah Membuat Cat Eye yang Cocok untuk Makeup Imlek

4. Make Over Trivia Eye Shadow - Golden Express (Rp85,000)

Dengan tiga warna di dalam palet, kita bisa mengkreasikan eyeshadow sesuai selera. Buatlah gradasi dengan kombinasi warna yang paling tua dan terang, kemudian bubuhkan eyeshadow glitter emas sebagai finishing.

5. BLP Beauty Eyeshadow Pen - Creme Gold (Rp129,000)

Kalau malas menggunakan powder eyeshadow, pen eyeshadow yang praktis bisa menjadi solusinya. Warna creme gold dari BLP Beauty ini memiliki campuran emas dan cokelat yang elegan. Eyeshadow ini dapat memberikan tone yang hangat pada mata kita.

6. BLP Beauty Eyeshadow Pen - Harvest Gold (Rp129,000)

Berbeda dengan creme gold, warna harvest gold ini lebih terang dan menyerupai warna champagne. Cocok jika kita menyukai warna yang ringan di wajah. Warna emas muda ini juga bisa membuat mata lebih bersinar karena memberikan efek yang menyegarkan.

Baca juga: 7 Rekomendasi Lipstik Merah di Bawah 100 Ribu untuk Perayaan Imlek

7. Revlon Photoready Primer + Shadow - Rustic (Rp139,000)

Palet ini sangat lengkap karena terdiri dari primer, 3 warna eyeshadow yang cantik, dan 1 top coat sparkle sebagai penyempurna makeup. Kita bebas membuat riasan mata dengan kombinasi warna emas yang menimbulkan kesan mewah. Tampilan akan makin berkilau dan terlihat seperti professional makeup.

8. NYX Lid Lingerie Eye Tint - Gold Standard (Rp145,000)

Eye tint dari NYX ini mudah digunakan karena memiliki bentuk seperti liquid lipstick. Formulanya ringan dengan hasil shimmer yang indah. Kita bisa memadukannya dengan berbagai warna lain untuk membuat mata tampak lebih menonjol.

Jadi tidak perlu pusing lagi deh mencari eyeshadow yang tepat untuk dipakai saat Imlek!

(INT)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait