Selebriti

SELEBRITI
8 April 2020

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Simak 6 Faktanya!

Empat hari lalu masih sempat mengunggah video ucapan selamat ulang tahun untuk istri tercinta
placeholder

Foto: Instagram.com/glennfredly309

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Kabar duka datang dari dunia hiburan. Penyanyi kondang Indonesia, Glenn Fredly, meninggal dunia pada Rabu (8/4) sore. Hal ini pun menjadi kabar yang mengejutkan bagi publik dan sesama rekan artis.

Lahir pada 30 September 1975, Glenn Fredly telah berpulang di usianya yang ke-44 tahun. Berikut ini fakta tentang kabar meninggalnya Glenn Fredly yang telah diketahui.

Fakta Glenn Fredly Meninggal Dunia

Berita meninggalnya Glenn Fredly mengagetkan banyak pihak, tidak hanya dari rekan sesama musisi, tetapi juga publik yang memberikan rasa belasungkawa karena kepergian Glenn.

Berikut ini fakta yang telah diketahui sejauh ini.

Baca Juga: Menkes Tetapkan Status PSBB di DKI Jakarta, Ini Perbedaan PSBB dan Lockdown

1. Kabar Duka Disampaikan Tompi

Glenn Fredly meninggal dunia-5.jpg

Foto: instagram.com/glennfredly309

Kabar meninggalnya Glenn Fredly telah dikonfirmasi oleh sahabat dekat sekaligus rekan sesama musisi, Tompi. Ia memberitakan berita duka tersebut kepada media.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi lewat pesan WhatsApp mengutip Kompas.com.

2. Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Sang Istri

Glenn Fredly meninggal dunia-4.jpg

Foto: instagram.com/mutia_ayuu

Empat hari lalu, Glenn Fredly sempat mengunggah video pada akun Instagram-nya. Pada video tersebut, ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada istrinya, Mutia Ayu. Di videonya, tampak pasangan ini tengah berlibur di Sumba Timur, NTT.

"Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.... Amsal 31 : 30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji," tulisnya sebagai caption.

Baca Juga: Daftar Rujukan Rumah Sakit COVID-19 di Indonesia

3. Mutia Ayu Unggah Foto 40 Hari Usai Lahiran

Glenn Fredly meninggal dunia-1.jpg

Foto: instagram.com/mutia_ayuu

Mutia Ayu pun juga mengunggah foto bersama Glenn pasca 40 hari usai melahirkan. Pada foto tersebut, pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2019 tengah berlibur.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata 'Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah.' Tuhan selalu jaga Kami. I love you @glennfredly309. Hari ini pas 40Hari pasca lahiran," tulis Mutia.

4. Meninggalkan Anaknya yang Berusia Sebulan Lebih

Glenn Fredly meninggal dunia-3.jpg

Foto: instagram.com/mutia_ayuu

Tidak hanya teman dan kerabat dekat yang merasa ditinggalkan, tetapi Glenn juga meninggalkan keluarganya, termasuk istri dan anak pertamanya yang baru berusia 1,5 bulan.

Sebagai informasi, diketahui anak pertamanya, bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang lahir pada 28 Februari 2020.

Baca Juga: Kontroversi Presiden Jokowi Sebut Tak Ada Larangan Mudik Saat Pandemi COVID-19

5. Banjir Ungkapan Duka dari Rekan Artis

Glenn Fredly meninggal dunia-6.jpg

Foto: instagram.com/glennfredly309

Ungkapan duka cita atas meninggalnya Glenn Fredly diberikan oleh rekan sesama artis dan warganet, yang membanjiri kolom komentar akun media sosial milik Glenn.

Beberapa artis yang turut mengucapkan duka cita seperti Andien Aisyah, Ernest Prakarsa, Vidi Aldiano, Anji, dan masih banyak lagi.

6. Belum Ada Konfirmasi Penyebab Meninggalnya Glenn Fredly

Glenn Fredly meninggal dunia-7.jpg

Foto: instagram.com/glennfredly309

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak keluarga terkait penyebab dari meninggalnya Glenn Fredly. Namun, menurut informasi dari Ikatan Manager Indonesia, Glenn meninggal dunia lantaran sakit radang selaput otak.

Sebelum meninggal, Glenn memang sempat dirawat di ruang ke ICU di rumah sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan.

Itu dia Moms, fakta dari kabar meninggalnya Glenn Fredly. Turut berduka cita untuk keluarga besar, beserta Mutia Ayu dan Si Kecil Gewa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait