Selebriti

SELEBRITI
15 Desember 2020

5 Fakta Karen Nijsen, Model Cantik yang Sedang Dekat dengan Gading Marten

Dirinya ternyata memiliki darah campuran
placeholder

Foto: instagram.com/karennijsen

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Semenjak berpisah dari Gisella Anastasia, Gading Marten kerap dikabarkan dekat dengan banyak perempuan.

Gading pernah dekat dengan anak mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti, Nadine Kasier. Ada pula dirinya juga pernah dekat dengan beberapa model seperti, Eve Suz dan Juria Hartsman.

Selain itu, nama Sophia Latjuba hingga Chelsea Islan juga sempat muncul, hingga Ariel Tatum. Namun baru-baru ini, Gading nampaknya sedang dekat dengan seorang model bernama Karen Nijsen.

Hal ini dibuktikan dari unggahan Instagram Story @karennijsen, di mana ia tampak mencium mesra Gading. Hal ini pun memancing reaksi dari warganet.

Lalu, sebenarnya siapakah sosok Karen Nijsen? Yuk Moms simak fakta-fakta mengenai Karen berikut ini!

Baca Juga: Selain Ariel Tatum, 5 Sosok Perempuan Ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan Gading Marten

1. Berprofesi sebagai Model

Karen Nijsen berprofesi sebagai model. Tidak mengherankan karena dirinya juga memiliki bentuk tubuh yang indah.

Dari unggahannya di Instagram, Karen memang terlihat sangat luwes di depan kamera. Ia juga sudah syuting untuk beberapa iklan di televisi.

Ada warganet yang menyangka, bila pasangan ini bertemu karena pemotretan. Apalagi, Gading Marten sendiri diketahui tengah hobi memotret.

Pada salah satu unggahannya, Karen juga tidak segan mengunggah foto dirinya yang dipotret oleh Gading.

Namun, siapa sangka ternyata profesi model yang kini ditekuni Karen didapatkan secara tidak sengaja. Karen tak sengaja bertemu dengan seorang agen modeling saat dirinya tengah berolahraga di sebuah gym.

2. Blasteran Minang-Belanda

Lahir di Bandung pada 8 Mei 2000, ternyata Karen Nijsen yang kini berusia 20 tahun justru berdarah Minang. Ibunya asli Minang, sementara Sang Ayah berdarah Belanda.

Meski lahir di Indonesia, Karen sudah pindah ke luar negeri semenjak dirinya masih sangat kecil.

Baca Juga: Delirium, Gejala Baru COVID-19 yang Bisa Menyerang Orang Usia Tua

3. Kerap Berpindah-pindah Negara

Walaupun kini tinggal di Indonesia, Karen rupanya kerap berpindah-pindah tempat tinggal karena mengikuti pekerjaan sang ayah.

Di usianya yang baru menginjak 20 tahun ini, Karen sudah merasakan tinggal di India, Hongkong, Belanda, Polandia, dan London. Setidaknya, ia berpindah negara mengikuti ayahnya setiap tiga-empat tahun sekali.

4 Bercita-cita Menjadi Penulis

Tidak sengaja terjun ke dunia modeling dan iklan, kedua hal tersebut sebenarnya bukan menjadi cita-cita Karen Nijsen. Dirinya ternyata sangat ingin menjadi penulis semenjak masih kecil.

Apalagi, diketahui Karen kerap menulis puisi dan cerita pendek. Sayangnya, entah mengapa ia tidak melanjutkan cita-citanya tersebut agar menjadi kenyataan.

Baca Juga: Jarang Disorot Media, Ini 6 Potret Harmonis Keluarga Ahok dan Puput Nastiti

5. Sudah Akrab dengan Gempi

Sama seperti Wijin yang dekat dengan Gempi, Karen ternyata juga sudah akrab dengan anak dari Gisel dan Gading. Meski di usia yang masih muda, ia bisa berbaur dengan Si Kecil Gempi.

Gempi bahkan tak canggung untuk memeluk dan menggandeng Karen. Bahkan saat tertidur, Gempi memilih tetap menggenggam tangan Karen.

Apakah kali ini "kapal" Gading dan Karen akan berlabuh ke pelaminan? Kita doakan yang terbaik untuk pasangan ini ya, Moms!

Artikel Terkait