Selebriti

1 September 2021

7 Fakta Perceraian Tyna Kanna dan Kenang Mirdad yang Diwarnai Isu Perselingkuhan

Keluarga Mirdad sudah buka suara mengenai masalah ini
placeholder

Foto: instagram.com/kenangmirdad

placeholder
Artikel ditulis oleh Floria Zulvi
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Tyna Kanna gugat cerai Kenang Mirdad. Pasangan yang dikenal romantis ini pun membuat publik kaget. Hal ini pun menambah deretan pasangan selebriti cerai di tahun 2021.

Meski demikian, rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad memang tengah diterpa isu tak menyenangkan. Permasalahan rumah tangga mereka berhembus usai Nana Mirdad dan Naysila Mirdad kompak meng-unfollow akun Instagram Tyna.

Yuk simak fakta perceraian Tyna Kanna dan Kenang Mirdad selengkapnya di sini!

Baca Juga: Simpel, Ini 5 Inspirasi Fashion Sehari-hari Nana Mirdad

Fakta Perceraian Tyna Kanna dan Kenang Mirdad

Seperti yang sudah disebutkan, kabar tak sedap mengenai keretakan hubungan keduanya sudah tercium oleh masyarakat. Berikut kisah lengkapnya!

1. Isu Perselingkuhan Tyna Kanna

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Cerai

Foto: instagram.com/kenangmirdad

Rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang diterpa isu perselingkuhan. Tyna Kanna disebut selingkuh dari Kenang Mirdad.

Orang yang diduga menjadi selingkuhan Tyna sendiri pun dikatakan teman dari grup sepeda yang diikutinya. Rumor tersebut pun hadir dari akun Instagram @playitsafebaby.

Akun IG tersebut membagikan sebuah screenshot yang berisikan percakapan informan yang diduga membicarakan Kenang dan Tyna.

Informan tersebut menuliskan bahwa Kenang mendapati Tyna berciuman dengan laki-laki lain di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

2. Unfollow Instagram

Profil Tyna Kanna dan Nana Mirdad.png

Foto: Orami Photo Stock

Masyarakat pun mulai mencurigai adanya keretakan hubungan rumah tangga Tyna dan Kenang usai Nana dan Naysila secara kompak tak lagi mem-follow Tyna Kanna di Instagram.

Selama ini, baik Nana, Naysilla dan Tyna sendiri memang dikenal memiliki hubungan yang sangat akrab sebagai ipar. Ketiganya bahkan kerap menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga: Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Segera Bercerai, Tengok 5 Potret Mesra Keduanya!

3. Lydia Kandou Sebut Kenang Tak Akan Ceraikan Tyna

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Cerai

Foto: instagram.com/kenangmirdad

Rumor perselingkuhan ini pun membuat ibunda Kenang, Lydia Kandou tidak percaya. Hal tersebut dikarenakan Tyna adalah menantu yang baik, setia, serta cinta dengan keluarga di matanya.

Tak sampai sana, Lydia pun menyebutkan bahwa Kenang takkan menceraikan Tyna apapun yang terjadi.

4. Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Cerai

Foto: instagram.com/kenangmirdad

Dilansir dari Liputan6, Tyna Kanna disebut sudah menggugat cerai Kenang Mirdad pada 30 Agustus 2021. Gugatan tersebut pun sudah terdaftar di Kepaniteraan PA Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tyas Mirasih Cerai setelah Empat Tahun Menikah, Intip Perjalanan Cintanya dengan Sang Suami Raiden Soedjono

5. Tutup Kolom Komentar

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Cerai

Foto: instagram.com/tynakannamirdad

Usai diketahui dirinya menggugat Kenang Mirdad, terlihat Tyna Kanna sudah mematikan kolom komentar di berbagai unggahan di Instagramnya.

6. Nana Mirdad Singgung Pasang Surut Hubungan

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Cerai

Foto: instagram.com/nanamirdad

Usai gugatan cerai Tyna Kanna pada Kenang Mirdad mencuat di publik, Nana Mirdad pun mengunggah tulisan mengenai pasang surut hubungan.

"In every relationship. There's going to be arguments, fights, smiles, tear and up and downs. Things said out of anger, mad exes, atittudes and jealousy. But at the end of the day, if you truly love that person, you will stick around through the good and bad." tulis Nana

Dalam setiap hubungan. Akan ada adu argumen, pertengkaran, senyum, air mata dan pasang surut. Hal-hal yang terucap karena marah, emosi, sikap dan juga kecemburuan. Namun, jika kamu benar-benar mencintai orang itu, kamu akan tetap bersamanya dalam suka dan duka.

7. Pesan Lydia Kandou dan Naysila Mirdad

tyna kanna dan kenang mirdad

Foto: instagram.com/lydiakandou_

Sebelumnya Lydia Kandou meyakinkan bahwa anaknya tidak akan menceraikan sang istri. Namun, sepertinya kini Lydia menyerahkan semua keputusan pada kenang. Ia berpesan agar Kenang untuk jangan bersedih dan berkecil hati.

Menurut Lydia, Kenang sudah melakukan perannya sebagai suami yang baik dan bertanggung jawab. Kenang juga sudah berusaha yang terbaik untuk rumah tangga.

Sang adik, Naysila Mirdad pun turut menyemangati Kenang. Ia mengatakan bahwa Kenang adalah orang hebat dan kuat. Ia juga percaya bahwa Tuhan punya rencana lain yang lebih baik.

Nah itu dia beberapa fakta perceraian Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Keduanya sudah menjalani 12 tahun rumah tangga dan dikaruniai 2 orang anak yakni Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait