Selebriti

23 Februari 2021

3 Film yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Ada Pierce Brosnan Hingga Nicolas Cage

Simak sinopsis ceritanya berikut ini
placeholder

Foto: Deseret News

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Selama di rumah saja, banyak orang yang menghabiskan waktunya dengan menonton film.

Tidak selalu dengan streaming berbayar seperti Netflix, namun juga di Trans TV yang memiliki program film, yaitu "Bioskop Trans TV".

Untuk hari Selasa, 23 Februari 2021 ini, setidaknya Trans TV memiliki tiga judul film yang mungkin menarik perhatian Moms.

Simak sinopsis "God of Egypt", sinopsis "The November Man", dan sinopsis "Tresspass" berikut ini.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Film dari Sutradara Bong Joon-Ho, Tidak Kalah Seru dari Parasite!

1. Sinopsis Gods Of Egypt (2016)

sinopsis God of Egypt.jpg

Untuk film pertama yang dimulai pukul 19.00 WIB, akan ditayangkan film "Gods Of Egypt." Film ini dibintangi Nikolaj Coster-Waldau, Gerard Butler, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, Élodie Yung, Courtney Eaton, Rufus Sewell dan Geoffrey Rush.

Disutradari oleh Alex Proyas dengan penulis naskah Matt Sazama dan Burk Sharpless, sinopsis God of Egypt memiliki cerita yang berdasarkan dewa-dewa Mesir kuno.

Di Mesir kuno, dewa Ra (Geoffrey Rush) telah membagi Mesir menjadi dua: bagian subur dengan Sungai Nil akan diperintah oleh putranya Osiris (Bryan Brown) dan gurun oleh putranya satu lagi Set (Gerard Butler).

Namun karena cemburu, Osiris dibunuh oleh Set selama penobatan putra Osiris, Horus (Nikolaj Coster-Waldau). Set kemudian mengambil mata Horus yang merupakan sumber kekuatannya dan mengasingkannya di padang gurun.

Set merebut takhta dan menyatakan bahwa umat manusia harus membayar kekayaan untuk masuk ke akhirat. Satu tahun kemudian, seorang pencuri bernama Bek (Brenton Thwaites) dan istrinya tercinta Zaya (Courtney Eaton) yang memuja Horus menjadi budak Set.

Zaya, yang bekerja untuk arsitek Set, Urshu (Rufus Sewell), meyakinkan Bek untuk mencuri mata Horus dari piramida terlindungi yang dirancang oleh Urshu untuk mengembalikannya ke Horus, satu-satunya yang mampu mengalahkan Set.

Bek berhasil tetapi hanya mengambil satu mata; namun Urshu menemukan pencurian tersebut, lalu Bek dan Zaya harus melarikan diri.

Urshu membunuh Zaya dengan anak panah dan ketika Bek mencapai tempat penampungan Horus, dia mengusulkan untuk membantu dewa untuk mendapatkan kembali matanya yang lain.

Sebagai imbalannya, dia menuntut agar Horus membawa kembali Zaya kesayangannya dari dunia bawah. Mereka bekerja sama dan segera kekasih Horus Hathor (Élodie Yung), dewi cinta, meninggalkan Set dan bergabung dengan mereka dalam pencarian mereka untuk mengalahkan Set yang jahat.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Tentang Ibu yang Seru Ditonton Saat Hari Ibu

2. Sinopsis The November Man (2014)

sinopsis The November Man.jpg

Film kedua adalah "The November Man" yang dimulai pukul 21.30 WIB.

Sinopsis The November Man ini mengisahkan seorang agen Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat (CIA) bernama Peter Devereaux (Pierce Brosnan), yang memiliki seorang murid bernama David Mason yang kemudian diajak dalam sebuah misi.

Peter meminta David untuk tidak menembak seorang pembunuh bayaran karena berada di kerumunan. Tetapi, David ternyata tetap menembak pembunuh itu.

Namun, satu peluru tembus mengenai seorang anak hingga meninggal dunia. Peter yang dijuluki November Man pensiun lima tahun setelah misi tersebut.

Lalu, ia diminta kembali menjalankan misi menemukan seorang perempuan bernama Alice Fournier oleh mantan bosnya.

Peter kemudian sadar bahwa Alice Fournier korban dari sebuah kejahatan yang melibatkan Jenderal Angkatan Darat, Arkady Fedorov, dan mantan bosnya.

Ia akhirnya melindungi Alice dan berusaha membongkar kejahatan. Misi itu tidak mudah karena Peter sendiri menjadi buronan CIA. CIA bahkan menungaskan David untuk berhadapan dan menangkap Peter.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drakor Bertema Keluarga, Penuh Haru!

3. Sinopsis Trespass (2011)

sinopsis Trespass.jpg

Terakhir ada film "Trespass" yang tayang di bioskop Trans TV hari ini.

Sinopsis Trespass yang menceritakan tentang Kyle Miller (Nicolas Cage), yang merupakan seorang pengusaha. Ketika kembali ke rumah, ia sedang berbicara dengan kliennya melalui telepon.

Nicole Kidman, pemain karakter Sarah yang merupakan istri dari Kyle, dan juga Liana Liberato yang bermain Avery sebagai anak pengusaha tersebut.

Mereka berdua telah mengetahui bahwa rumah mewah mereka dibobol. Sebagai keluarga yang kaya, tak heran jika rumah mewahnya mempunyai alat canggih untuk memastikan pengamanannya. Namun secanggih apapun alat itu, tetap saja ada yang bisa membobolnya.

Perampok yang handal ini berhasil masuk ke rumah karena diketahui mereka ada sangkut pautnya dengan sosok yang membangun rumah tersebut.

Kawanan perampok ini terdiri dari pemimpin Elias (Ben Mendelsohn), Yunus (Cam Gigandet), Petal (Jordana Spiro), dan Ty (Dash Mihok).

Ketika perampok sudah berhasil masuk, lantas menyandera Sarah dan anaknya yang baru saja pulang dari pesta. Hal tersebut justru dimanfaatkan perampok untuk memaksa Kyle supaya mau membuka brankas.

Itu dia Moms, sinopsis Gods of Egypt, sinopsis The November Man, dan sinopsis Trespass yang akan tayang di bioskop Trans TV hari ini. Apakah ada film yang ingin ditonton?

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait