Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Sep 3, 2018

Yuk Tonton 5 Film Indonesia di Bulan September Ini!

Bagikan


Bagi para penikmat film, pasti tiap bulan sudah menunggu-nunggu film baru kan? Tidak kalah dengan film Hollywood, banyak juga film Indonesia yang tayang di bulan September. Yuk Moms, simak beberapa rekomendasi film Indonesia baru yang akan rilis di bulan September berikut:

Aruna dan Lidahnya

Bagi Moms yang rindu akan penampilan dari Dian Sastro dan Nicholas Saputra, bersiaplah untuk kembali menyaksikan mereka berdua beradu akting dalam film garapan Edwin dan Palari Film, Aruna dan Lidahnya.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini akan bercerita tentang persahabatan empat orang yang akan melakukan perjalanan sambil mencicipi makanan Nusantara.

Selain Dian Sastro dan Nicholas Saputra, dua aktor lain yang akan main dalam film ini adalah Oka Antara dan Hannah Al Rashid. Tapi sabar ya Moms, karena film ini tepatnya akan tayang di akhir September mendatang.

Gila Lu Ndro!

Ingin film ringan bergenre komedi, mungkin tepat sekali untuk menonton film produksi Falcon Pictures, Gila Lu Ndro!. Dari judulnya saja Moms mungkin sudah bisa menebak bahwa judul ini diperankan oleh komedian senior, Indro Warkop.

Tak sendirian, ia juga akan diperankan oleh aktor yang tak kalah pamornya, Tora Sudiro. Judul film ini akan terasa familiar, khususnya bagi penggemar Warkop DKI karena ini merupakan jargon yang sering diucapkan oleh teman-teman Indro dalam film tersebut. Tak sabar menonton filmnya? Nantikan pada 13 September 2018.

Baca Juga: 3 Film Anak Indonesia yang Harus Ditonton di Tahun 2018

Pariban

Berikutnya ada film yang kental sekali dengan nuansa Batak, Pariban. Film yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan dan Ganindra Bimo ini bercerita tentang sosok pemuda Batak yang sudah lama tinggal di Jakarta, cukup berumur namun belum memiliki pacar.

Hal ini akhirnya membuat ibunya pun turun tangan dan meminta pria tersebut pulang kampung dan menikah dengan sepupunya sendiri. Lalu bagaimana ya kelanjutannya? Nantikan tanggal 6 September 2018 ini ya, Moms.

Jejak Cinta

Bagi pecinta film drama, kini waktunya menyaksikan film Jejak Cinta yang diperankan oleh Baim Wong dan Prisia Nasution.

Film ini bercerita tentang perjalanan rumah tangga sepasang suami istri yang mengalami beberapa konflik termasuk perjuangan cinta dan kesalahpahaman.

Moms akan dibuat terpesona tak hanya karena alurnya tetapi juga latar belakang tempat syuting yang terletak di Singkawang. Jangan sampai ketinggalan karena film ini akan hadir pada awal September.

Baca Juga: Seram! Yuk Kenalan dengan 5 Hantu Legendaris Film Indonesia!

Sakral

Terakhir, tak lengkap rasanya tanpa kehadiran film horor. Film Sakral yang diperankan oleh Olla Ramlan dan Teuku Zacky ini bercerita tentang seorang ibu yang memiliki dua anak kembar.

Sayangnya, saat melahirkan hanya satu yang selamat. Anak tersebut kemudian tumbuh menjadi anak yang pemurung dan misterius. Penasaran bukan bagaimana Olla menghadapi anaknya tersebut? saksikan tanggal 20 September 2018.

Itulah tadi beberapa referensi film Indonesia yang akan rilis di bulan September, jangan sampai terlewatkan ya, Moms.

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.