Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Dec 30, 2018

Film Keluarga Cemara Berhasil Buat Pemain Hingga Penontonnya Terharu

Bagikan


Foto : instagram.com/filmkeluargacemara/

Bila mendengar tentang film Keluarga Cemara, Moms tentu akan kembali teringat akan jalan cerita dari tayangan keluarga yang pernah populer di era 90an ini, bukan?

Masih berpusat pada karakter yang sama seperti di sinetron, yaitu Abah, Emak, Euis dan Cemara, film ini baru saja melakukan gala premierenya tepat pada 20 Desember 2018 kemarin.

Berperan sebagai Abah dan Emak, Ringgo Agus dan Nirina Zubir bercerita bagaimana film ini benar-benar memengaruhi kehidupan mereka secara pribadi.

Bahkan beberapa dari aktor dan aktris yang hadir di press conference juga tak kuasa menahan tangis saat menceritakan pengalaman mereka.

“Disaat orang-orang tidak percaya bahwa saya mampu, seluruh tim Keluarga Cemara yakin bahwa saya mampu memerankan Abang,” tutur Ringgo dengan nada penuh haru.

Baca Juga: Perankan Abah dan Emak di Keluarga Cemara, Begini Cerita Ringgo dan Nirina

Foto : instagram.com/filmkeluargacemara/

Rasa haru ini juga dirasakan oleh Asri Welas yang turut ambil bagian dari film Keluarga Cemara sebagai Ceu Salmah.

“Film ini memiliki kedekatan personal dengan saya, karena apa yang diceritakan baru saja terjadi pada kehidupan saya. Sehingga saya benar-benar merasakan bagaimana rasanya menjadi ibu yang harus tetap kuat untuk keluarga,” jelas Asri.

Tak heran kalau film Keluarga Cemara ini berhasil membuat masyarakat tersentuh, pasalnya film ini bukan hanya diperankan oleh pendatang baru berbakat seperti Widuri Puteri dan Zara JKT 48 namun juga disutradarai oleh Yandy Laures, seorang sutradara muda yang pernah memenangkan piala citra untuk kategori film pendek.

Selain itu, naskah dari film ini juga ditulis oleh seorang yang pernah mendapatkan banyak penghargaan, Gina S. Noer. Selain mereka berdua, masih banyak lagi para sineas besar yang turut ambil bagian seperti Anggia Kharisma dan Angga Dwimas Sasongko.

Baca Juga: Akan Dibuat Versi Film, Ini Kabar Pemeran Keluarga Cemara Dulu & Sekarang

Foto : instagram.com/filmkeluargacemara/

Hal yang lebih luar biasa lagi, keberhasilan film ini tentu tak lepas dari adanya sponsor, seperti GO-JEK salah satunya.

Muhammad Ario Adimas  selaku VP Marketing GO-JEK mengatakan, “Film Keluarga Cemara ini dapat dikatakan sebagai film kelurga yang memiliki tempat spesial di hati masyarakat kita. Film ini hadir sebagai salah satu tayangan keluarga yang berisi pesan moral dan dinikmati keluarga.”

Selain mendapat antusiasme yang besar dari masyarakat, film ini juga tentunya mendapat dukungan penuh dari Arswendo Atmowiloto sebagai kreator, serta pemain aslinya seperti Adi Kurdi yang turut hadir dalam gala premiere.

Satu lagi yang tak ketinggalan, soundtrack dari film ini diisi oleh penyanyi ternama tanah air, Bunga Citra Lestari.

Bagi Moms yang sudah tak sabar menonton film Keluarga Cemara, nantikan pada 3 Januari 2019. Jangan lupa untuk mengajak seluruh anggota keluarga ya, karena dijamin film ini cocok sekali untuk segala usia.

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.