Hiburan

HIBURAN
7 Juni 2020

6 Film Hollywood yang Ditunda Tayang Karena Pandemi COVID-19

Beberapa film digeser untuk tayang di akhir tahun
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Salah satu industri yang juga mengalami dampak akibat pandemi COVID-19 ini adalah industri perfilman. Tidak sedikit film yang harus diundur perilisannya karena wabah virus corona.

Mulai dari film action, drama, hingga pahlawan super, berikut ini film-film Hollywood yang ditunda penayangannya karena COVID-19.

Film yang Ditunda Tayang Karena Pandemi COVID-19

Mengutip IGN, semua studio film Hollywood telah menunda penayangan. Beberapa film ini ada yang seharusnya sudah tayang, tetapi ditunda dan dipindahkan jadwal tayangnya menjadi akhir tahun 2020.

1. Mulan

film yang ditunda karena COVID-19-Mulan

"Mulan" adalah salah satu film Disney yang sangat dinantikan banyak orang, tetapi karena pandemi COVID-19, perilisan film ini harus ditunda. Mulan yang seharusnya tayang pada 27 Maret 2020, dipindahkan ke tanggal 24 Juli 2020.

Film ini merupakan film live-action, yang menceritakan sosok Mulan, diperankan Yifei Liu, seorang wanita muda tak kenal takut dan hendak mempertaruhkan segalanya karena cinta untuk keluarganya dan negaranya.

Baca Juga: Mau Tahu, Film Tentang Kasih Sayang Ayah pada Anak? Ini 6 Rekomendasinya!

2. A Quiet Place Part II

film yang ditunda karena COVID-19-a quiet place

Film "A Quiet Place Part II" juga merupakan film Hollywood yang harus ditunda penayangannya karena pandemi COVID-19. Film horror/thriller yang harusnya tayang pada 8 Maret 2020 kemarin, dipindahkan ke 4 September 2020.

A Quiet Place Part II merupakan sekuel dari film pertamanya, menceritakan tentang keluarga Abbott yang harus menghadapi teror dunia luar saat mereka berjuang untuk bertahan hidup dalam kesunyian.

3. Black Widow

film yang ditunda karena COVID-19-black widow.jpg

Salah satu film superhero yang dinantikan di tahun 2020 ini, "Black Widow" adalah film Hollywood lain yang harus ditunda penayangannya karena wabah COVID-19.

Film yang harusnya tayang pada 11 Mei 2020 ini, dipindahkan untuk tayang pada 6 November 6 2020.

Film ini mengambil latar setelah "Captain America: Civil War" (2016), di mana Natasha Romanoff mendapati dirinya sendirian dan terpaksa menghadapi konspirasi berbahaya dengan masa lalunya sebelum menjadi anggota Avenger.

Baca Juga: 10 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Sudah Tonton Semua Belum?

4. James Bond: No Time to Die

film yang ditunda karena COVID-19-no time to die.jpg

Bagi Moms penggemar film James Bond, juga harus mengalami kekecewaan karena film Hollywood "James Bond: No Time To Die" juga mengalami penundaan penayangan akibat pandemi COVID-19.

Film yang seharusnya tayang pada 10 April 10 2020 ini dipindahkan untuk tayang pada 25 November 2020.

Diceritakan James Bond yang telah meninggalkan pekerjaan menjadi agen rahasia, dan ia didekati oleh Felix Leiter, temannya dan seorang perwira CIA, yang meminta bantuannya dalam mencari seorang ilmuwan yang hilang.

Keterlibatan Bond mengharuskan dirinya untuk menghadapi bahaya yang belum pernah dilihat dunia sebelumnya.

5. Top Gun: Maverick

film yang ditunda karena COVID-19-top gun maverick.jpg

Meskipun belum mendekati jadwal tayang, tetapi film "Top Gun: Maverick" juga termasuk film Hollywood yang ditunda untuk tayang karena dampak dari pandemi COVID-19 ini.

Top Gun: Maverick dipindahkan tayang dari tanggal 24 Juni 2020 ke tanggal 23 Desember 2020. Film ini mengisahkan petualangan baru dari Pete "Maverick" Mitchell (Tom Cruise) yang menjadi sekuel dari film "Top Gun" (1986).

Baca Juga: Daftar Lengkap Film Bertema Kuliner, Awas Lapar Lho Moms!

6. Wonder Woman 1984

film yang ditunda karena COVID-19-wonder woman 1984.jpg

Film "Wonder Woman 1984" merupakan sekuel dari film "Wonder Woman," yang tayang pada 2017 kemarin. Film Hollywood ini juga terpaksa ditunda untuk tayang yang semula 5 Juni 2020, menjadi 14 Agustus 2020.

Film ini mengambil latar di tahun 1984, di mana selama Perang Dingin, Diana Prince berkonflik dengan dua musuh tangguh, yaitu pebisnis media Maxwell Lord, dan teman yang kini menjadi musuh Barbara Ann Minerva/Cheetah.

Itu dia Moms, daftar film Hollywood yang ditunda penayangannya karena COVID-19. Semoga keadaan segera membaik agar Moms bisa kembali menyaksikan film-film favorit, ya!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait