Fashion & Beauty

FASHION & BEAUTY
18 September 2015

Find The Perfect False Lashes For Your Eyes Shape

Ladies, have you heard if eyes are the window to the soul? If it yes, then you’re on the right track! Memiliki riasan mata yang tepat dengan bentuk mata dapat membuat tampilan Anda lebih sempurna. Namun untuk Anda yang kurang percaya diri dengan...
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)
round eyes

Round Eyes:

Untuk menonjolkan bentuk mata Anda yang bulat agar terlihat indah, Moxy Magazine menyarankan Anda untuk menggunakan bentuk bulu mata palsu yang yang panjang dengan lengkungan yang lebih tajam adalah jawabannya. Usahakan untuk tidak menggunakan bulu mata yang tipis, karena tipe bulu mata tersebut membuat mata Anda terlihat lebih kecil.

almond eyes

Almond Eyes:

Lucky you! Pemilik bentuk mata ini dapat menggunakan hampir semua jenis bulu mata palsu. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, menurut Moxy Magazine Anda dapat mencoba meggunakan individual lashes pada sudut mata dan eyeliner untuk membentuk cat-eye shape. Voila! You will get the beautiful almond eyes.

hooded eyes

Hooded eyes:

Bagi Anda pemilik mata dengan lipatan yang lebih tebal, Anda dapat mencoba jenis bulu mata palsu yang memiliki variasi antara panjang dan pendek. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan individual lashes pada bagian bawah mata Anda untuk memberikan kesan fresh and wide-eyed-look.

mono lid eyes

Monolid eyes:

Menggunakan bulu mata palsu adalah pilihan yang cocok bagi Anda yang memiliki bentuk mata monolid, karena bentuk mata ini sangat fleksibel dalam penggunaan bulu mata palsu. So feel free to express your look with different fake lashes style!

Presented by. Moxy Magazine

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait