Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Gadget & Teknologi | Oct 10, 2018

Fitur Modern dengan Harga Terjangkau, 3 Tipe Smartphone Realme Resmi Diluncurkan di Indonesia

Bagikan


Menurut Josef Wang, Marketing Director of Realme Southeast Asia,

Penggunaan smartphone tentu tak bisa dipisahkan dari keseharian Moms dan keluarga. Tak hanya untuk komunikasi dan bekerja tapi juga untuk mengakomodir banyak hal yang bisa dilakukan dalam satu genggaman.

Saat ini, jumlah pengguna smartphone terbesar di Indonesia merupakan generasi millennial, yang berusia 15-35 tahun. 

Turut meramaikan bursa smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, baru-baru ini Realme meluncurkan dua produknya secara resmi di Indonesia.

Terdapat 3 tipe yang diperkenalkan yakni Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1. 

Menggabungkan desain yang up to date dan spesifikasi yang kompetitif, smartphone ini tentu bisa menjadi pilihan Moms.

Tak terkecuali untuk buah hati Moms sudah aktif menggunakan smartphone dalam kesehariannya di sekolah maupun bersosialisasi. Bagi mereka smartphone tak hanya sekadar fungsi didalamnya tapi juga desain yang modern.

Baca Juga : 5 Gadget untuk Mempermudah Tugas Orang Tua Baru

“Kami mendefinisikannya sebagai 'Power meets style' yang secara efektif berarti integrasi dari kinerja yang kuat dan desain trendi yang berhasil menginspirasi dan menarik jutaan pengguna. ‘Designing for young people’ bukan hanya pernyataan tetapi juga terbukti dalam semua produk Realme yang memungkinkan setiap pengguna dari generasi muda di seluruh dunia untuk menjelajahi kemungkinan tak terbatas," ujar Josef Wang, Marketing Director of Realme Southeast Asia dikutip dari siaran pers yang diterima.

Baca Juga: Aplikasi Wajib Punya untuk Ayah Siaga

Secara singkat, berikut adalah perbedaan ketiga tipe smartphone Realme yang diperkenalkan.

Realme 2: Smartphone layar notch pertama dengan harga di bawah Rp 2 Juta

Realme 2 memiliki ukuran layar 6,2 inci, dan rasio screen-to-body mencapai 88,8%. Terbuat dari material komposit berukuran nano 2.5D, casing belakang Realme 2 menghasilkan efek cahaya dan bayangan seperti berlian.

Realme 2 hadir dengan baterai besar 4230mAh dan AI Power Manager untuk memberikan daya tahan baterai yang sangat lama selama 44 jam. Kamera belakang memiliki konfigurasi dual-camera 13MP + 2MP dengan modus portrait yang dioptimalkan, memberikan gambar yang lebih jelas dan latar belakang bokeh yang lebih alami.

Baca Juga : Menaruh Handphone Dekat Bayi, Apa Dampak Buruknya?

Realme 2 Pro: Smartphone berspesifikasi lengkap dengan super-view notch full screen 

Realme 2 Pro hadir dengan rasio screen-to-body mencapai 90,8% menghasilkan kenyamanan yang sama dengan memegang smartphone konvensional 5,5 inci dengan layar 16:9. Casing belakang Realme 2 Pro dilapisi 13-15 lapisan atom yang menghadirkan kedalaman, transparansi, dan detil yang tinggi.

Casing belakang Realme 2 Pro memiliki pola yang sesuai dengan pusat telapak tangan, dan memberikan efek seperti kaca. Selain memiliki pilihan warna Black Sea yang elegan, Realme 2 Pro juga menawarkan pilihan warna Blue Ocean yang mengingatkan pada lautan yang tenang, dan Ice Lake yang mirip kristal, sesuai dengan tren mode saat ini.

Baca Juga : Ketahui Plus Minus Gadget Bagi Perkembangan Anak dan Durasi Pemakaian Sesuai Usia

Realme C1: Mendefinisikan Ulang Smartphone Entry Level 

Realme C1 merupakan smartphone yang hadir untuk memberi definisi baru dalam jajaran smartphone Entry Level. Realme C1 hadir dengan layar ‘Mega Display’ berukuran 6.2 inci, tampilan Full HD 1080p dan rasio layar hingga 88%.

Selain itu, spesifikasi Realme C1 juga didukung dengan ‘Mega Battery’ yang memiliki kapasitas sebesar 4230 mAh yang dapat digunakan hingga 18 jam untuk mendengarkan musik dengan koneksi Wi-Fi dan memainkan video selama 15 jam atau bermain game hingga 10 jam.

(ARH)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.