Rupa-rupa

24 Juli 2021

7 Aplikasi Game Penghasil Uang, Wajib Coba!

Tidak memerlukan modal dan bisa langsung masuk ke rekening, lho
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Defara Millenia
Disunting oleh Adeline Wahyu

Moms, ada berbagai cara memperoleh uang, salah satunya dari game penghasil uang. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya mendapatkan uang tanpa modal.

Di zaman yang semakin berkembang, bermain game bukan hanya mendapatkan kesenangan saja tetapi juga memperoleh uang.

Terbukti sekarang sudah banyak orang-orang yang terlihat pengangguran ternyata memiliki penghasilan cukup besar.

Hanya perlu smartphone atau PC, dan internet, Moms bisa menghasilkan uang hingga puluhan juta. Beberapa game penghasil uang juga bahkan tidak memerlukan rekening online seperti PayPal dan kartu kredit untuk memakainya.

Nah, daripada waktu luang dibuat rebahan saja, tak ada salahnya Moms mencoba game penghasil uang sebagai sampingan.

Lantas, apa saja game penghasil uang tanpa modal dan langsung masuk ke rekening? Yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga: 7 Pilihan Game Indoor yang Bisa Dimainkan Anak Jaman Sekarang

Aplikasi Game Penghasil Uang

Banyak orang yang masih belum mengetahui bahwa ada game penghasil uang langsung ke rekening dan tanpa mengeluarkan modal. Sayangnya, masih banyak orang mengganggap game hanya membuang-buang waktu saja.

Padahal, di luar sana banyak anak muda yang memperoleh penghasilan hanya dengan bermain game saja.

Jika sudah tahu caranya, Moms bisa dapat uang gratis langsung masuk ke rekening dengan mudah. Moms hanya memerlukan skill yang bagus dalam bermain game.

Berikut ini aplikasi game penghasil uang langsung ke rekening dan tanpa mengeluarkan modal:

1. Market Glory

game penghasil uang marketglory.png

Foto: play.google.com

Game penghasil uang yang pertama adalah Market Glory. Cara bermainnya pun cukup mudah, Moms harus mendirikan perusahaan dan menjalankannya hingga mendapatkan keuntungan.

Nantinya, mata uang virtual yang didapat dari keuntungan, bisa ditukar menjadi uang sungguhan melalui PayPal, Bitcoin, dan Bank BCA.

Setiap pemain Market Glory memiliki kesempatan untuk bekerja, mendirikan perusahaan, mencalonkan diri untuk pemerintah, merekomendasikan rujukan, mendapatkan pangkat militer, dan membangun organisasi sendiri.

Kunci game penghasil uang ini adalah harus menggunakan strategi dan ketekunan untuk mendapatkan keuntungan. Semakin banyak mendapatkan keuntungan, maka semakin banyak juga uang yang dihasilkan.

2. Coin Republic (GoldenTown)

Coin Republic (GoldenTown).png

Foto: play.google.com

Game penghasil uang selanjutnya adalah Coin Republic (GoldenTown). Game ini sama seperti Market Glory, Moms diharuskan mencari uang virtual dengan cara bekerja dan membangun sebuah perusahaan.

Nantinya, uang virtual tersebut bisa ditukar dengan uang asli.

Baca Juga: 9 Aplikasi Edukatif dan Game untuk Anak di Gadget, Sudah Download?

3. Hago

Hago.png

Foto: play.google.com

Hago merupakan salah satu game penghasil uang yang langsung ke rekening. Banyak pengguna Hago yang berhasil mencairkan koin dalam bentuk saldo atau pulsa.

Moms akan mendapatkan koin dari setiap kemenangan yang bisa di kumpulkan dan kemudian dapat ditukar dengan hadiah yang bisa di jual untuk mendapatkan uang tunai.

Dalam aplikasi Hago tersebut Moms tidak hanya bermain game saja akan, tetapi juga bisa berbicara dengan secara langsung sama pengguna Hago yang ada di seluruh dunia.

4. EazeGames

EazeGames.png

Foto: eazegames.com

EazeGames merupakan salah satu platform yang dibuat sebagai game penghasil uang. Di website ini tersedia ragam game seru, seperti Archery World Tour, Stack Tower, hingga Free Kick Shooter.

Sebelum bermain game penghasil uang ini, Moms harus melakukan pendaftaran dengan email aktif. Setelah itu, mainkan game tersebut dengan melawan pemain lain.

Jika Moms menang, maka berhak mendapatkan mata uang EazeGames yang bisa ditukar menjadi saldo PayPal. Cukup mudah bukan Moms?

Baca Juga: Cari Tahu Cara Bermain Werewolf, Game Seru yang Bisa Dinikmati Bersama Keluarga

5. Mager

game mager.png

Foto: play.google.com

Mager juga salah satu game penghasil uang yang bisa memberikan koin untuk ditukarkan.

Game penghasil uang ini terlihat seperti game Hago yang terdiri dari beberapa permainan. Nantinya, Moms bisa bersaing dngan pemain lainnya dalam satu game.

Jika Moms menang, maka bisa mendapatkan koin dengan jumlah yang besar. Moms bisa menukarkannya dengan voucher pulsa (Axis, Smartfren, Telkomsel, IM3, XL, 3) atau bisa juga di tukar dengan Voucher e-Money (OVO, DANA, Gopay).

Namun, koin yang telah dikumpulkan tidak bisa langsung ditukar, karena ada jumlah maksimal penukaran. Maka dari itu, Moms harus tekun dalam bermain game penghasil uang ini.

6. ClipClaps

ClipClaps.png

Foto: play.google.com

Game penghasil uang selanjutnya adalah ClipClaps.

Moms bisa menonton video, mengikuti beberapa kuis, dan memutar spin. Jika Moms melakukan dengan rutin, akan diberi hadiah berupa peti harta yang nantinya kalian buka untuk melihat hadiahnya.

Bila Moms juga rajin memainkan ClipClaps, otomatis bisa untung. Durasi video yang lama tapi menguntungkan di ClipClaps karena adanya coin yang masuk disetiap detiknya.

Hadiahnya sendiri berupa coin dan kupon scratch yang harus di kumpulkan untuk menggosok scratch itu apabila kupon sudah cukup dan berkesempatan untuk mendapatkan dollar yang bisa dicairkan melalui OVO, DANA, GOPAY, atau Pulsa.

Baca Juga: 9 Aplikasi Edukatif dan Game untuk Anak di Gadget, Sudah Download?

7. Tambang Emas

Tambang Emas.png

Foto: play.google.com

Tambang Emas termasuk game penghasil uang langsung ke rekening yang seru dan mudah dimainkan.

Di game ini Moms hanya perlu mencari kotak berisi emas dengan cara mencangkul. Selain itu, setiap harinya ada 5 event yang bisa diikuti dengan ragam hadiah menarik.

Dalam game Tambang Emas, Moms harus menggunakan strategi agar mendapatkan banyak poin. Hal ini karena semakin banyak poin yang bisa Moms dapatkan, pastinya semakin banyak uang yang bisa dicairkan.

Itu dia Moms aplikasi game penghasil uang. Moms bisa bermainnya di waktu luang dan dijadikan sebagai penghasilan sampingan, lho.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait