Program Hamil

PROGRAM HAMIL
7 Februari 2021

7+ Gaya Berhubungan Agar Cepat Memiliki Anak Laki-laki dan Tipsnya, Catat!

Katanya ada beberapa gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki-laki lho!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Waritsa Asri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Apakah Moms dan Dads ingin menambah calon keluarga baru dan bertekad untuk memiliki anak laki-laki? Tentu penasaran gaya berhubunga agar cepat memiliki anak laki-laki bukan?

Walaupun mungkin akan menerima mendapatkan Si Kecil dengan jenis kelamin apapun tapi tidak ada masalah untuk mengakui impian Moms dan Dads.

Tentunya, desas-desus tentang gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki-laki ini amat gencar didengar terutama bila memang kalian merencanakan jenis kelamin tersebut.

Menariknya, sebuah penelitian dari Newcastle University pada tahun 2008 terhadap 927 silsilah keluarga menunjukkan bahwa apakah Moms atau Dads akan memiliki anak laki-laki atau perempuan sebenarnya dapat ditentukan oleh ayah dengan lebih dari satu cara.

Tidak hanya kromosom dalam sperma yang menentukan jenis kelamin bayi, tetapi beberapa ayah mungkin cenderung memiliki lebih banyak anak laki-laki atau perempuan.

Menurut penelitian ini, pria mungkin mewarisi kecenderungan untuk memiliki lebih banyak anak laki-laki atau perempuan dari orang tua mereka, yang mungkin berarti bahwa beberapa pria menghasilkan lebih banyak sperma kromosom Y atau X. Jadi, jika seorang pria memiliki lebih banyak saudara laki-laki, ia juga dapat memiliki lebih banyak putra.

Gaya Berhubungan Agar Cepat Memiliki Anak Laki-laki

Walaupun masih minim kebenaran sains soal gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki-laki, tetapi tidak ada salahnya mencoba beberapa trik yang menjamin jenis kelamin yang Moms dan Dads inginkan untuk Si Kecil. Berikut ini gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki-laki:

1. Doggy Style

gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki laki

Foto: Orami Photo Stock

Moms dan Dads, doggy style menjadi rekomendasi gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki-laki.

”Karena memungkinkan penetrasi yang lebih dalam, dan akibatnya, selama ejakulasi, sperma pria disimpan lebih dekat ke serviks,” ucap pendiri My Secret Luxury, Stacy Rybchin.

Secara umum, sperma pria lebih cepat, tetapi mereka tidak hidup selama wanita, jadi semakin sedikit jarak yang mereka tempuh, maka semakin baik.

2. Standing Style

gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki laki

Foto: Orami Photo Stock

Rupaya gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki-laki adalah Moms dan Dads harus berhubungan sambil berdiri. Posisi ini, seperti doggy style, memungkinkan penetrasi yang dalam dan juga dianggap memberikan keuntungan bagi sperma pria yang lebih cepat karena sperma harus berenang melawan gravitasi untuk mencapai sel telur.

3. Missionary

gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki laki

Foto: Orami Photo Stock

Gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki-laki selanjutnya adalah misionaris. Posisi misionaris (pria di atas) biasanya dianggap optimal untuk pembuahan untuk memiliki anak laki-laki.

Beberapa orang berpendapat bahwa meletakkan bantal di bawah pinggul dan mengangkat kaki setelah berhubungan seks juga dapat meningkatkan kemampuan sperma untuk berenang ke hulu.

Seks penetrasi dalam lebih disukai. Ini membantu menyimpan air mani dan sperma yang paling dekat dengan serviks wanita sehingga mereka diberi kesempatan terbaik untuk mencapai sel telur di tuba falopi. Dua belas jam sebelum ovulasi dianggap memaksimalkan kemungkinan hamil dengan anak laki-laki.

4. Woman on Top

gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki laki

Foto: Orami Photo Stock

Gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki-laki selanjutnya adalah woman on top. Ya, Dads harus berbaring atau duduk di atas ranjang, kursi, sofa, atau dimanapun yang bisa kalian pilih.

Gaya ini memungkinkan penetrasi yang dalam, tetapi dalam manfaat tambahan dari Moms yang memegang kendali. Jika Dads memiliki ukuran penis yang besar, atau Moms merasa tidask nyaman saat mencoba posisi woman on top maka boleh memilih posisi Dads berada di atas. Karena hal ini akan memungkinkan untuk mengontrol kedalaman penetrasi.

Baca Juga: Ternyata, 3 Gaya Berhubungan Suami Istri Ini Sesuai Sunah Nabi!

Tips Gaya Berhubungan Agar Cepat Memiliki Anak Laki-laki

Setelah mengetahui gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki-laki, Moms dan Dads juga harus memerhatikan beberapa hal seperti:

5. Utamakan Orgasme

gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki laki

Foto: Orami Photo Stock

Tips gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki-laki yang pertama adalah utamakan orgasme. Dads, ada baiknya mendahulukan Moms untuk berorgasme. Kenapa? Orgasme menyebabkan vagina menjadi lebih basa.

Untungnya, bagi Dads adalah perubahan keseimbangan pH ini akan membantu sperma pria yang berarti mereka memiliki kesempatan lebih besar untuk benar-benar mencapai sel telur dan membuahinya terlebih dahulu.

6. Perbanyak Minum Kopi

gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki laki

Foto: Orami Photo Stock

Tips gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki-laki yang selanjutnya adalah perbanyak minum kopi. Cara berhubungan agar cepat memiliki anak laki-laki yaitu Dads harus memperbanyak minum kopi. Unik tapi pastinya Dads akan menyukai cara ini karena hanya dengan meningkatkan konsumsi kopi.

Dengan meminum kopi tingi kafein setidaknya 30 menit sebelum berhubungan intim, pakar kesehatna mengatakan, sperma yang membawa kromosom laki-laki akan cenderung memiliki performa yang jauh lebih baik dalam mencapai sel telur.

7. Waktu Berhubungan

gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki laki

Foto: Orami Photo Stock

Tips gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki-laki yang selanjutnya adalah perhatikan waktu berhubungan. Moms dan Dads juga harus mencoba melakukan hubungan seksual mendekati masa ovulasi maka kemungkinan kromosom Y membuahi lebih besar karena kecepatan pergerakannya.

Sperma kromosom Y (laki-laki) memliki sifat lebih cepat, agresif dan lincah dibanding sperma X (perempuan). Sementara itu, sperma X (perempuan) lebih lambat namun lebih kuat dan lebih bertahan lama sehingga jika ingin memiliki anak perempuan, hubungan seksual harus dilakukan 2 hingga 4 hari sebelum masa ovulasi.

Namun demikian, sangat sulit untuk memprediksi secara tepat waktu ovulasi wanita. Tingkat keberhasilannya tidak dapat dibuktikan dengan pasti, karena pada dasarnya kesempatan untuk memiliki anak laki-laki atau perempuan adalah 50:50.

8. Asupan Nutrisi

Tips gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki-laki yang selanjutnya adalah perhatikan asupan nutrisi. Sebuah studi mengungkapkan, sekelompok wanita yang banyak melahirkan anak laki-laki dibanding wanita lainnya, karena asupan sereal dan makanan yang kaya akan kandungan potasium satu tahun sebelumnya.

Sementara kelompok wanita lainnya sering kali tidak sarapan dan mengonsumsi kalori lebih sedikit. Beberapa penilitian mengatakan bahwa para wanita yang mengonsumsi sarapan sehat dan 2000 kalori setiap harinya, kemungkinan akan berhasil mendapatkan anak laki. Meski begitu, para ahli belum bisa memastikan apakah asupan kalori atau potasium yang turut memengaruhi jenis kelamin.

Namun setelah melakukan percobaan dengan hewan, yaitu induk yang memperoleh cukup makanan tersebut melahirkan jenis kelamin jantan. Sedangkan yang kurang memperoleh makanan melahirkan betina. Selain itu, cara mendapatkan anak laki laki lain yang bisa dicoba adalah dengan meningkatkan asupan natrium dan kalium dengan memperbanyak makanan asin, telur, dan daging merah.

Baca Juga: Program Hamil untuk Anak Laki-laki? Ketahui Hal-hal Berikut Ini

Itulah beberapa gaya berhubungan agar cepat memiliki anak laki-laki dan tipsnya yang bisa Moms coba. Semoga berhasil!

Jika Moms punya tips lain, yuk share di kolom komentar!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait