Fashion & Beauty

11 Agustus 2015

Gigi Hadid’s Day To Night Look

Buat Anda wanita dinamis yang selalu berkegiatan dari siang sampai malam, pasti Anda butuh beauty trick cepat untuk mengganti tampilan Anda dari office lady ke party ready dalam sekejap. Gaya Gigi Hadid berikut ini bisa Anda tiru sebagai inspirasi.
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)
gigi

Untuk bertransformasi dari style jalan-jalan santai di siang hari ke event formal malam hari, ternyata yang Anda butuhkan hanya dua: curling iron agar rambutnya terlihat bergelombang seksi dan bright lipstick. Gigi Hadid sukses memanfaatkan dua beauty item yang simpel ini ketika sedang berada di Sydney, Australia dalam acara launching koleksi S/S 2015 yang digelar oleh GUESS pekan lalu. Gigi memang direkrut secara eksklusif oleh GUESS untuk menjadi model Spring 2015. Uniknya, sewaktu masih balita ternyata Gigi juga pernah bekerja sama dengan Baby GUESS dan GUESS Kids.

Tampilan daytime Gigi Hadid sangat simpel dan kasual dengan rambut wavy blonde-nya yang dibiarkan terurai di bahu. Outfit double denim dipadankan dengan kacamata aviator, dengan riasan nude lip bisa jadi contekan gaya santai akhir pekan Anda. Pada malam harinya, model yang sedang dekat dengan Joe Jonas ini hanya tampil dengan ponytail dan memulas lipstik warna oranye menyala, dipadu dengan black dress dengan belahan tinggi yang elegan. Tidak sulit bukan ternyata untuk mengubah casual look menjadi red carpet glam secara instan?

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait