Fashion & Beauty

FASHION & BEAUTY
11 Juni 2020

The Goat Skincare, Jadikan Kesehatan Kulit Keluarga Nomor Satu

Bagus untuk pemilik kulit sensitif
placeholder

Foto: dok. Sociolla

placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Menjadi seorang ibu bukanlah tugas yang mudah. Memastikan kesehatan keluarga terjaga adalah hal yang paling penting.

Namun, kesehatan keluarga yang perlu dijaga tidak hanya dari dalam saja lho Moms, tapi perlu juga dari luar.

Yup, menjaga kesehatan kulit sama pentingnya dengan memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Jika tidak dijaga dengan baik, bukan tidak mungkin berbagai penyakit akan mampir di kulit kita.

Baca Juga: 5 Bahan Skincare Berbahaya untuk Bayi Kulit Sensitif, Yuk Hindari!

Untuk itu, perawatan kulit yang tepat haruslah diperhatikan untuk keluarga kita. Terlebih lagi mereka yang memiliki tipe kulit sensitif, harus memilih perawatan yang dibutuhkan dengan tepat.

Memahami hal tersebut, The Goat Skincare pun kini hadir di Indonesia, untuk membantu para Moms melindungi dan menjaga kesehatan kulit setiap anggota keluarga agar senantiasa sehat, lembap, dan lembut.

Apa Itu The Goat Skincare?

The Goat Skincare

Foto: dok. Sociolla

The Goat Skincare yang berasal dari Australia sendiri awalnya merupakan bisnis keluarga yang diciptakan untuk membantu meredakan penyakit eksim yang diderita oleh anak dari keluarga tersebut.

Setelah bertahun-tahun mencoba berbagai macam produk, keluarga tersebut akhirnya menemukan formulasi The Goat Skincare, yang ternyata mampu mengatasi permasalahan kulit yang dialami.

Berangkat dari hal itu, keluarga tersebut memutuskan untuk membuat produk perawatan kulit yang tidak perlu dikategorikan berdasarkan gender, umur, maupun permasalahan kulit, melainkan sebuah produk yang mampu digunakan dan dicintai oleh semua orang dalam setiap keluarga.

Baca Juga: Jangan Salah Pilih Skincare, Begini Cara Mengetahui Tipe Kulit Kita

The Goat Skincare terbuat dari bahan-bahan alami seperti minyak kelapa sawit yang diolah dari perkebunan ramah lingkungan, serta susu kambing segar dari peternakan kambing berkualitas di Victoria, Australia.

Sebagai bahan yang teruji secara alami, susu kambing telah digunakan selama berabad-abad untuk melembapkan kulit yang kering serta dapat menenangkan kulit yang gatal maupun iritasi.

Produk ini juga diperkaya dengan asam laktat, susu kambing mampu membantu memecah sel-sel kulit mati yang disebabkan oleh kondisi kulit sensitif.

Selain itu, susu kambing juga mengandung vitamin alami, mineral, lemak dan protein yang jauh lebih tinggi daripada yang dapat ditemukan dalam susu sapi, menjadikannya lebih bernutrisi untuk kulit.

Rangkaian The Goat Skincare yang Ada di Indonesia

The Goat Skincare

Foto: dok. Sociolla

Adapun rangkaian perawatan kulit tubuh dari The Goat Skincare yang kini hadir di Indonesia adalah sebagai berikut.

1. The Goat Skincare Body Wash

Berupa sabun mandi yang mengandung susu kambing segar, ekstrak cranberry, calendula, chamomile dan ekstrak bunga matahari.

Sabun ini dapat membersihkan sekaligus melembapkan kulit kering, sensitif, penderita eksim dan alergi susu sapi.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Sabun Mandi Bayi di Bawah 30 Ribu

The Goat Skincare Body Wash tersedia dalam 3 varian ukuran 500 ml, yaitu original, lemon myrtle, dan manuka honey.

2. The Goat Skincare Moiturizing Lotion

Lotion ini mengandung susu kambing segar, minyak almond, dan bubuk susu kambing sehingga mampu untuk melembapkan dan menjaga kesehatan kulit secara alami.

Kandungan susu kambing segarnya, menjadikannya dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

3. The Goat Skincare Moisturizing Cream

Merupakan krim untuk wajah dan tubuh yang dapat melembapkan area kulit kering seperti siku dan lutut terutama saat cuaca dingin.

Selain mengandung susu kambing segar, krim pelembap ini juga mengandung ekstrak cranberry, ekstrak calendula, ekstrak chamomile, dan ekstrak bunga matahari, menjadikannya memiliki aroma yang segar sekaligus melembapkan kulit.

4. The Baby Goat Skincare Wash & Shampoo

Produk ini dibuat khusus untuk anak-anak, bayi, hingga bayi yang baru lahir.

Sabun mandi serta sampo berbentuk gel ini berfungsi membersihkan kulit dan rambut dengan lembut sekaligus meningkatkan kelembapan kulit.

Baca Juga: 3 Cara Melembapkan Kulit Kering Bayi

Mengandung bahan-bahan alami dan organik seperti panthenol (Vit B), calendula officinalis, minyak avokad, minyak kelapa, dan tanpa bahan kimia berbahaya, menjadikannya cocok serta aman digunakan bagi Si Kecil.

5. The Baby Goat Moisturizing Lotion

Produk ini berfungsi untuk melembapkan kulit bayi secara alami dan menenangkan kulit bayi yang terkena radang, iritasi gatal dan kemerahan.

Seperti produk The Goat Skincare lainnya, lotion pelembap ini pun mengandung bahan-bahan alami seperti panthenol (Vit B), calendula officinalis, avocado oil, coconut oil, yang cocok untuk bayi dengan semua jenis kulit, termasuk yang memiliki kulit sensitif hingga menderita eksim.

Moms tidak perlu khawatir mengenai keamanannya, karena setiap rangkaian produk Baby Goat, tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya seperti paraben, pewarna buatan, minyak mineral, dan sulfat, sehingga produk ini aman dan dapat digunakan setiap hari, tanpa mengiritasi kulit. Tertarik mencobanya, Moms?

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait