Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Aug 9, 2018

Hal-Hal Mengharukan Ini Dilakukan Denada Demi Anaknya yang Sakit

Bagikan


Instagram.com/denadaindonesia

Sudah dua bulan, putri penyanyi Denada Tambunan dan fotografer Jerry Aurum, Shakira Aurum menjalani perawatan untuk penyakit leukemia yang dideritanya di Singapura. Selama itu juga, Denada terus berjuang melakukan banyak hal demi kesembuhan putrinya.

Denada yang juga ikut bersedih melihat putri semata wayangnya itu menjalani perawatan harus menguatkan dirinya. Banyak hal mengharukan yang dilakukan Denada agar putrinya itu tetap bersemangat untuk sembuh.

Kira-kira, apa saja hal mengharukan yang dilakukan Denada untuk Shakira? Berikut daftarnya.

Menutup Cermin

Prosedur kemoterapi yang dijalani Shakira membuat rambutnya rontok. Fisik Shakira pun perlahan berubah. Mulai dari rambutnya yang rontok, pipi bengkak, dan tubuhnya jadi kurus.

Denada tidak ingin putrinya itu frustasi melihat penampilan dirinya yang sedang menjalani perawatan. Denada lalu memutuskan untuk menutup cermin agar Shakira tidak perlu melihat refleksi dirinya sendiri.

Denada juga tidak ingin Shakira kehilangan kepercayaan diri hanya karena perubahan fisik yang dialaminya. Sayangnya hal itu tidak sepenuhnya berhasil. Menurut perempuan 39 tahun itu, Shakira akhirnya melihat dirinya di cermin.

“Saat dia melihat, ponselnya dibanting, dilempar. Setiap kali video call sama bapaknya, dia enggak mau. Ditanya kenapa, dia bilang karena aku jelek. Shakira jelek,” ungkap Denada seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga : Anak Denada Mengidap Leukemia, Waspadai 5 Gejalanya Pada Anak

Memotong Pendek Rambutnya

Tidak ingin anaknya merasa jelek sendirian, Denada memutuskan untuk memotong rambut panjangnya. Selama menemani Shakira menjalani perawatan di Singapura, Denada sudah dua kali memotong pendek rambutnya.

Bukan hanya Denada, anggota keluarga lain yang ikut menemani Shakira di Singapura juga ikut memotong pendek rambut mereka. “Sampai ada keluarga yang dibotakin,” terang Denada.

Menolak Penggalangan dana

Meskipun mengakui butuh dana banyak untuk biaya pengobatan Shakira, Denda menolak tawaran Indra Bekti untuk melakukan penggalangan dana. Dengan sopan, Denada menolak aksi tersebut karena menurutnya ada orang yang lebih butuh penggalangan dana ketimbang dirinya.

“Ya dia bilang mungkin masih ada yang lebih membutuhkan lagi. Coba deh yang lain-lain saja dulu. Siapa tahu ada yang lebih butuh,” kata Bekti meniru ucapan Denada.

Menjual Apartemen

Alih-alih menggalang dana, Denada lebih memilih untuk menjual apartemen mewahnya. Melalui akun Instagram, Denada dan Jerry sama-sama mengumumkan penjualan apartemen yang berlokasi di kawasan Kuningan itu.

Denada bahkan menjual apartemennya itu dengan harga di bawah standar karena dia sedang butuh uang. “Tujuan utamanya adalah untuk menyiapkan dana pengobatan Shakira,” kata Denada.

Terima Banyak Job dan Endorse

Selain menjual apartemen, Denada juga terus bekerja. Dia banyak mengambil job untuk mengisi acara di sana-sini. Dari stasiun televisi satu ke stasiun televisi lain. Dia juga menerima banyak endorsement.

Sebelumnya, denada memang sudah menerima endorsement, tapi jumlahnya tidak sebanyak sekarang. Sekarang ini, isi feed Denada lebih banyak endorsement ketimbang foto pribadinya.

Denada memang harus bekerja keras demi mendapatkan uang untuk membayar biaya pengobatan Shakira yang tidak murah.

Dikutip dari Tribunnews.com, ibunda Denada, Emilia Contessa mengatakan bahwa jumlah biaya yang sudah dikeluarkan Denada untuk perawatan Shakira selama dua bulan ini mencapai Rp 4 miliar.

“Biayanya sungguh fantastis. Enggak tega saya,” ungkap Emilia.

Itulah hal-hal mengharukan yang dilakukan Denada demi kesembuhan Shakira. Semoga Denada selalu diberikan kekuatan dan Shakira segera diberikan kesembuhan ya Moms.

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.