Selebriti

23 November 2017

Hamil Anak Ketiga, Jessica Alba Berharap Anak Lelaki

Ada alasan kenapa Jessica ingin anak lelaki
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama

Jessica Alba hamil anak ketiga. Setelah memiliki dua anak perempuan, saat hamil anak ketiga, aktris Hollywood ini ternyata menginginkan anak lelaki untuk bayi ketiganya. Kenapa ya, Jessica Alba berharap anak lelaki? Kita simak alasannya!

Ingin Lebih Dicintai

jessica alba 3
latimes.com

Jessica dan suaminya, Cash Waren menikah pada Mei 2008. Dari pernikahan tersebut, Jessica dan Cash dikarunia dua anak perempuan yang cantik-cantik bernama Honor dan Haven. Ketika tahu bahwa dirinya hamil anak ketiga, bintang film Fantastic Four tersebut langsung berharap bayinya berjenis kelamin lelaki.

“Buat saya, Honor dan Haven selalu mencintai ayah mereka. Saat Cash pulang ke rumah, putri-putri saya pasti langsung semangat menyambut ayah mereka. Dan saya langsung dilupakan oleh mereka,” jelasnya. “Karena itulah, saya ingin memiliki anak lelaki, agar dia bisa menyambut saya dan mencintai saya,” lanjut Jessica, sambil tertawa.

Baca Juga : 9 Tips Merawat Anak Dari Selebritis

Anak Kedua Berharap Sama

jessica alba
justjared.com

Ternyata, bukan hanya Jessica yang berharap memiliki bayi lelaki, Haven si putri kedua juga berharap hal yang sama. “Haven adalah anak kedua, dia khawatir menjadi anak tengah. Dan dia lebih khawatir bila dia harus bersaing lagi dengan seorang anak perempuan. Soalnya, dia sudah memiliki kakak perempuan, dia tidak ingin memiliki adik perempuan,” ungkap Jessica.

Hamil anak ketiga tidak membuat Jessica khawatir sama sekali. Dia sangat senang memiliki anak. “Berarti akan ada anak kecil yang bisa saya curi lagi permennya saat Halloween nanti,” kata Jessica. Yup, bintang film cantik ini memang senang mencuri permen yang dikumpulkan anak-anaknya saat Halloween tiba. “Saya senang mengerjai anak-anak dengan mengambil permen Halloween mereka,” katanya, tergelak.

Lupa Punya Bayi

jes
justjared.com

Enam tahun lamanya sejak terakhir Jessica memiliki bayi, yaitu saat Haven lahir. Maka, ketika Jessica Alba hamil anak ketiga dia mengaku deg-degan. “Sudah lama tidak punya bayi membuat saya lupa bagaimana rasanya. I have amnesia about having a baby,” kata Jessica di acara Tonight Show Jimmy Fallon.

Bintang film Planet of the Apes ini mengaku lupa dengan bagaimana tangisan bayi, popok kotor, tangisan keras bayi, juga tidur larut malam saat memiliki bayi. “Saya tidak mengingat semua itu,” ucapnya sambil tertawa. “Tapi, saya sangat menantikan bayi ketiga ini lahir.”

Mama punya pengalaman seperti Jessica Alba?

(ASR)

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait