Fashion & Beauty

FASHION & BEAUTY
25 November 2015

Helpful Apps for Your Daily Life

Siap mengunduhya setelah membaca?
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)

Tak bisa dipungkiri ponsel pintar sudah seperti zat adiksi saat ini. We just can’t leave the house without smart phone. Manfaatkan ketergantungan Anda terhadap smart phone dengan menggunakan aplikasi yang bermanfaat. Berikut kami rekomendasikan aplikasi-aplikasi yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Sudahkah Anda memasangnya?

2 body teks gadget helpful apps for your daily life

Entertainment

Anda dijamin tidak mudah merasa bosan saat aplikasi berikut terpasang pada smart phone Anda. Coba install Overcast yang membantu Anda dalam menghemat penyimpanan file dalam kartu memori Anda. Kemudian ada Elevate yang merupakan jenis permainan asah otak. Games ini bagus untuk melatih kreativitas dan daya ingat. Lalu selanjutnya cobalah Audibleyang merupakan aplikasi audiobook terbaik. It lets you listen across all devices. Super! Dan jangan lupa pasang Rooster. Aplikasi ini sesuai bagi Anda pecinta aktivitas membaca. Misi Rooster adalah agar setiap orang tidak punya alasan untuk tidak membaca buku. App ini dapat menyesuaikan ukuran bahan bacaan Anda, agar penglihatan Anda tidak sakit.

3 body teks gadget helpful apps for your daily life

Wellness

Dengan memiliki aplikasi berikut Anda menjadi lebih semangat dalam menjalani gaya hidup sehat. Pertama, Strava. Aplikasi ini menghubungkan Anda dengan pelari lain yang terdaftar pada aplikasi ini. Sehingga Anda dapat memantau seberapa cepat Anda berlari dibanding pelari lain. Kedua, Sleep Cycle. Bukan hanya berfungsi sebagai alarm, app ini juga mampu memonitor pola tidur Anda. Ketiga, Ovia. Anda tak perlu pusing memantau masa subur. Sebab Ovia membantu Anda memonitor masa kesuburan Anda. Last but not least, Nike + Training Club. Setelah memasang aplikasi ini, Anda semakin bersemangat untuk berolahraga setiap hari. Sebab Anda akan mudah mencatat waktu olahraga Anda dan program olahraga apa saja yang dapat Anda lakukan.

4 body teks gadget helpful apps for your daily life

Organization / Time Management

Aplikasi yang dapat membantu Anda dalam mengatur jadwal Anda sehari-hari antara lain adalah FollowUp.cc. cara kerjanya adalah membantu Anda dalam memindahkan email penting ke dalam notes di smart phone Anda. Kemudian ada IFTTT yang merupakan singkatan dari If This Then That. It’s a tool for automation. Seperti menyimpan semua foto Instagram Anda ke dalam Dropbox. Selain itu, ada aplikasi bertajuk Sunrise. App ini membantu Anda menyatukan notifikasi janji yang sudah Anda buat di kalender ke dalam satu tempat. Sedangkan TeuxDeux memudahkan Anda menyusun hal-hal yang ingin Anda lakukan dengan desain yang cantik.

5 body teks gadget helpful apps for your daily life

Shopping

Supaya kegiatan belanja Anda lebih menyenangkan dan teratur, jangan lupa pasang aplikasi berikut. Dimulai dengan Fetch yang membantu Anda menjadi lebih hemat. Sebab Fetch membantu Anda menemukan tempat atau situs yang menyediakan produk termurah. Kemudian ada Good Guideyang membantu Anda memilih produk yang ramah lingkungan. Tujuan jangka panjang dari App ini adalah agar perusahaan termotivasi untuk memproduksi barang yang ramah lingkungan. Instacartjuga patut Anda coba. It is a personal shopper. Instacart membantu Anda membeli keperluan lalu mengirimnya langsung ke rumah Anda. Sedangkan Move Lootadalah aplikasi jual-beli untuk furniture bekas yang masih layak guna.

6 body teks gadget helpful apps for your daily life

Travel

Bagi Anda yang hobi melancong, wajib bagi Anda memasang aplikasi berikut. Mulai dari TripItyang mampu mengkompilasi konfirmasi hotel, penerbangan, sewa kendaraan, dan reservasi makan malam. Kemudian ada GTFO(Get the Flight Out) yang sesuai bagi Anda yang suka pergi libur secara mendadak. Karena GTFO akan mencarikan tiket pesawat termurah di tanggal keberangkatan Anda. Sedangkan Aplikasi Just Landed berfungsi untuk memberi informasi penerbangan yang ditunda atau dibatalkan. Lalu silahkan pasang Elanceuntuk membantu Anda merencanakan perjalanan wisata Anda. Anda juga bisa minta bantuan panduan pada seseorang yang pernah mengunjungi/penduduk setempat dari lokasi yang ingin Anda kunjungi.

Photo: Goop

Artikel Terkait