Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Sex & Relationship | Jun 10, 2018

Heran, 5 Ritual Seks Aneh dari Berbagai Negara Ini Beneran Ada

Bagikan


Heran, 5 Ritual Seks Aneh dari Berbagai Negara Ini Beneran Ada

Berbeda negara atau daerah pasti memiliki adat atau tradisi yang diwariskan, termasuk tradisi ritual yang berhubungan dengan seks. Tradisi seks yang aneh di berbagai negara alias di luar kebiasaan umumnya tentu menjadi sorotan yang menarik.

Baca Juga: Bolehkah Menelan Sperma?

Bukan hanya sebagai ajang hiburan semata, tapi tradisi seperti itu dapat menambah pengetahuan Anda lho Moms. Berikut beberapa di antaranya:

1. Memotong Alat Kelamin

Membacanya saja sudah ngeri, ya, Moms. Eits, sebenarnya ini hampir mirip dengan sunat, kok.

Nah, kalau kebanyakan di Indonesia mengenal tradisi sunat, lain halnya dengan suku Mardudjara yaitu suku asli Aborigin di Australia.

Mereka memiliki ritual seks yang sangat mengerikan yaitu dengan memotong alat kelamin pria yang dianggap sudah dewasa. Suku ini meyakini, memotong alat kelamin adalah simbol memurnikan diri.

Baca juga: Sudah Tahu, Berapa Lama Durasi Bercinta yang Paling Ideal?

2. Minum Sperma

Suku Sambian yang bertempat di Papua Nugini memiliki tradisi ritual seks yang aneh. Tradisi tersebut yakni saat anak laki-laki sudah menginjak usia 7 tahun, ia akan dilarang untuk bergaul atau bermain dengan anak perempuan selama 10 tahun lamanya.

Dalam kurun waktu tersebut pula dilakukan beberapa prosesi agar anak laki-laki suku Sambian tumbuh menjadi kuat dan perkasa. Antara lain ada ritual mulai dari menindik kuping hingga meminum air mani atau sperma dari prajurit terkuat dari suku tersebut. Hal ini dipercaya agar keperkasaannya dapat sama dengan pemilik sperma yang diminum.

3. Menepukkan Kulit Binatang

Di Eropa terdapat teradisi merayakan festival yang bernama Lupercalia yang diselenggarakan sehari setelah hari Valentine yaitu 15 Maret. Festival Lupercalia juga disebut sebagai festival kesuburan.

Ada banyak rangkaian acara yang digelar, mulai dari acara perjodohan sampai dengan menepukkan kulit binatang seperti kulit kambing atau sapi ke tubuh seorang wanita. Mereka percaya bahwa dengan seperti itu, maka wanita tersebut akan terjamin kesuburannya. Hmm, percaya atau tidak, namanya juga mitos dari sebuah tradisi, ya.

Baca Juga: 6 Kelainan Perilaku Seksual yang Mungkin Belum Kita Tahu

4. Kanamara Matsuri

Bicara soal tradisi, rasanya kurang lengkap jika tidak membahas tradisi dari Jepang. Di Kota Kawasaki Jepang, terdapat perayaan setiap bulan April yang bernama Kanamara Matsuri atau Festival Dewa Penis yang melambangkan kesuburan.

Upacara adat ini masih dilakukan hingga sekarang sebagai penghormatan kesuburan dan mencegah wabah penyakit seksual.

Sesuai dengan namanya, beberapa anggota yang datang dalam perayaan ini, akan membawa patung raksasa berbentuk penis. Mereka meyakini, bahwa lambang penis adalah lambang kekuatan dan kesuburan.

5. Sunat dengan Bambu

Indonesia juga memiliki ritual seks yang unik Moms. Di daerah Timor Barat terdapat suku yang bernama Suku Atoni Pah Meto yang mewajibkan para pemuda yang ingin segera menikah untuk memotong ujung penisnya dengan cara menjepitkannya ke bambu.

Tidak sampai disitu, sebelum lukanya mengering, ia diwajibkan untuk berhubungan seks untuk mengetes ketahanan dan keperkasaan pria tersebut. Hmm.. ngeri sekali ya Moms .

Baca Juga : Ternyata Sunat Bermanfaat untuk Hubungan Seks

Nah..sudah tahu, kan, Moms 5 ritual seks yang tidak biasa dari beberapa negara di atas? Menurut Moms yang mana yang paling aneh? Atau Moms pernah dengar beberapa ritual seks aneh lainnya? Coba share yuk di kolom komentar.

(LMF)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.