Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Oct 21, 2018

Heran, 5 Selebritis Ini Justru Benci Jadi Terkenal

Bagikan



Populer adalah satu hal biasa yang dialami kebanyakan selebritis, dan menjadi terkenal akan menjamin kelangsungan karir. Toh, tak semua seleb ternyata ingin dikenal luas, beberapa bahkan benci jadi terkenal.

Para selebritis ini memang menikmati ketika bermain film, tapi tak begitu suka apa yang terjadi setelahnya. Agak aneh memang, disaat banyak yang mengejar popularitas, beberapa malah menghindari.

Bukan rasa bahagia yang didapat dari popularitas, yang ada malah jadi tak bebas. Beragam gangguan kerap datang menghampiri, dan paparazi adalah hal paling biasa. Seolah, selalu ada yang mengawasi tiap apapun yang dilakukan.

Tak jarang star syndrome menghinggapi yang berakibat kondisi psikis terganggu. Dengan alasan masing-masing, inilah deretan selebritis yang benci popularitas.

Robert Pattinson

thebitbag.com

Karakter sang sparkling vampire Edward Cullen akan tetap melekat pada Robert Pattinson sampai kapanpun. Inilah yang dibenci dari Robert Pattinson, bahwa dia lebih populer sebagai sosok vampire idola para remaja.

Awalnya, Robert ingin menolak memainkan karakter Edward. Tapi karena diyakinkan Stephenie Meyer selaku penulis buku, Robert lalu setuju untuk ambil bagian dalam Twilight.

Mark Wahlberg

dreadcentral.com

Meniti karir dari dunia musik dengan band Marky Mark tahun 90-an, Mark Wahlberg akhirnya menyeberang jadi aktor Hollywood. Meski terkenal lewat band yang digawanginya, Mark justru merasa malu atas apa yang dilakukan.

Bukan karena kelakuan buruk, tapi lebih ke predikatnya sebagai cowok terseksi tahun 90-an, dan ini terjadi karena Mark terkenal lewat Marky Mark.

Baca Juga : 7 Selebritis Hollywood yang Menolak Karakter FIlm Terkenal

Megan Fox

quizceleb.com

Meledaknya franchise film Transformer memberi Megan Fox popularitas yang sebelumnya tak pernah dibayangkan. Pada satu kesempatan Megan justru menyalahkan sutradara Michael Bay karena membuatnya populer sehingga semua pintu privasinya terbuka. Itulah sebabnya pecinta Transformer tak pernah melihat aksi Megan Fox mulai sekuel ketiga.

Christian Bale

comicbook.com

Apa yang menjadikan Christian Bale benci menjadi terkenal yaitu karena sebuah peran film yang ia mainkan di film Newsies pada tahun 1992 lalu.

Saat itu Bale berumur 17 tahun dan sebagai anak muda, Bale ingin terlibat dalam film sungguhan bukan musikal, meskipun film tersebut terkenal. Sempat mengalami masa sulit setelah film ini, Bale akhirnya terlibat dalam sungguhan seperti yang diinginkan.

Kate Winslet

independent.co.uk

Cerita bermula dari kesuksesan Kate Winslet membintangi Titanic. Diantara soundtrack film Titanic, tentu yang paling terkenal adalah lagu Celine Dion berjudul My Heart Will Go On.

Kesuksesan membuat Kate diundang banyak talkshow, dan lagu ini selalu diputar. Dari sini, Kate merasa pikirannya selalu dipenuhi soundtrack tersebut dan lambat laun benci popularitas karena bisa mengganggu psikis.

Tentu, tiap selebritis punya alasan sendiri kenapa benci jadi terkenal. Satu yang pasti, dari alasan di atas, popularitas punya dampak negatif pada kondisi mental. Selain ranah privasi terganggu, penonton juga lebih mengenali selebritis dengan stigma tertentu akibat peran yang dimainkan.

Masih berniat jadi orang terkenal?

(RIA)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.