Fashion & Beauty

15 Desember 2015

Holiday Gift Special: Ide Kado untuk Rekan Kerja Sekantor

The best gift for your special ones
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)
1 body teks editor's pick office party

Menjelang natal dan tahun baru, pastilah Anda mulai disibukkan acara membeli kado untuk kerabat, rekan serta mereka yang terkasih. Untuk itu, Orami Magazine memberikan ide kado yang tepat untuk memeriahkan bulan ini. Untuk rekan kerja, kado yang tepat sangatlah relative dengan kepribadian serta minat mereka. Berikut preferensi dari Orami Magazine yang bisa menjadi panduan.

2 body teks editor's pick office party

The Creative Thinker

Mereka selalu memiliki pemikiran out of the box. Tak menyukai rutinitas, si kreatif ini lebih memilih mengatur jadwalnya dengan cara yang menyenangkan menurut hatinya. Anda mungkin bisa melihat dari mejanya yang penuh dengan pernak-pernik, kebiasaannya doodling saat sedang penuh ide, ataupun sesekali memergokinya sedang menggumamkan nada dari lagu-lagu terbaru. Namun kadang mood-nya seringkali ups and down. Untuk itu Anda harus menghadiahinya dengan sesuatu yang mungkin tak usah terlalu fungsional, namun fun. Namun jika benda itu fun dan fungsional, akan lebih baik lagi.

Orami Magazine Tips: Blocknote dengan cover yang lucu dari Panmomo akan membuat kegiatan doodling-nya lebih menyenangkan. Lengkapi dengan pensil atau marker warna untuk mencegak kebosanan.

3 body teks editor's pick office party

The Serious

Berkebalikan dengan si kreatif, pemilik kepribadian serius ini biasanya memilih perlengkapan kantor yang berwarna netral. Guna menambah pengetahuannya, dia seringkali browsing beberapa news portal dan mendiskusikannya dengan rekan kerjanya. Nope, dia tidak membosankan, hanya saja kadang terlalu overthinking. Untuk itu, hadiahkan padanya sesuatu yang bisa membuatnya sedikit santai dan relaks.

Orami Magazine Tips: Satu set aromaterapi baik berupa incense stick, essential oil beserta burner-nya atau air purifier akan membuat pikirannya tetap tenang dan bisa membuatnya tidur lebih puas sepulang dari kantor.

4 body teks editor's pick office party

The Organized One

Sesibuk apapun dia, mejanya selalu terlihat rapi. Jadwalnya sampai dua minggu ke depan rapi tertata di organizer atau smartphone-nya. Membuat presentasi atau table-tabel adalah salah satu keahliannya, dan untuk itulah dia selalu menjadi moderator saat meeting. Biasanya si organized ini selain menyukai keteraturan, juga gila kebersihan. Laptop berdebu atau kemeja kusut tak pernah ada dalam kamusnya.

Orami Magazine Tips: Memberinya organizer tahun 2016 mungkin agak sedikit reasonable daripada smartphone baru, bukan? Atau Anda ingin jadi santa clause yang baik dan memberikannya seperangkat gadget baru, tentu dia tak akan menolak. Selain organizer, tentunya benda-benda yang berhubungan dengan kerapian dan kebersihan seperti tempat pulpen atau mini vacuum cleaner juga akan membuatnya senang.

5 body teks editor's pick office party

The Funny One

Berteman dengannya tak pernah membosankan karena dia selalu tahu bagaimana caranya menyemarakkan suasana. Namun sebenarnya ini dilakukan karena dia cepat bosan akan sesuatu dan mencoba untuk ‘melarikan diri’ sejenak lewat cara melontarkan lelucon atau melakukan kegiatan-kegiatan tidak biasa. Jika si serius dan si organized selalu disibukkan dengan rutinitas meeting, maka the funny one ini ini justru disibukkan dengan kegiatan sosialisasi di tempat hang-out terbaru bersama rekan-rekannya.

Orami Magazine Tips: Aksesori atau produk kecantikan yang unik pasti akan disukainya. Misalkan tato temporer yang bisa dipasangnya kemudian dibagi-bagi di social media, ataupun lipstik warna ungu yang bisa membuatnya makin percaya diri saat berfoto.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait