Selebriti

SELEBRITI
7 Maret 2020

Ibu Baim Wong Meninggal Dunia, Berikut Ini Informasi Lengkapnya

Turut berduka cita untuk Baim Wong dan keluarga besar
placeholder

Foto: instagram.com/baimwong

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Orami

Ibunda dari Baim Wong, Kartini Marta Atmadja, berpulang ke Yang Maha Kuasa pada Jumat (6/3) malam sekitar pukul 22.05 WIB.

Kabar ibu Baim Wong yang meninggal dunia ini diketahui dari unggahan foto oleh aktor Indonesia Sultan Djorghi, yang mengucapkan belasungkawa atas kepergian beliau.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'uun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda, orang tua dari sahabat kami @baimwong, Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja," tulisnya sebagai caption foto unggahannya.

Cari tahu informasi lebih lengkapnya berikut ini, Moms.

Baca Juga: Unik Banget, Ini Arti Nama Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven

Ibu Baim Wong Meninggal Dunia Karena Diabetes

ibu Baim Wong meninggal dunia-1.jpg

Foto: instagram.com/djorghisultan

Diketahui, ibunda dari Baim Wong meninggal di usianya yang ke-73, karena penyakit diabetes yang dimilikinya. Bahkan, kabarnya sebelum meninggal, beliau sempat dirawat di rumah sakit selama 12 hari.

"Sakitnya sudah lama. Memang meninggalnya di rumah sakit. Bolak-balik sih (rawat jalan) sakitnya juga sudah lama," kata salah satu kerabat Baim Wong, Winda, pada Sabtu (7/3), mengutip Suara.com.

Sayangnya, Winda tidak mengetahui sejak kapan almarhum dirawat di rumah sakit. Tetapi, dia memastikan bahwa ibu Baim Wong sering bolak-balik ke rumah sakit karena sakit diabetes.

Namun, Baim Wong hingga kini masih belum memberikan keterangan tentang penyakit yang dialami sang ibu, dan meminta kepada publik untuk mendoakan sang ibu.

"Doain aja ya, makasih juga ya. Doain aja. Mama juga sudah tenang, mudah-mudahan. Juga doain Mama supaya tenang di sana. Sementara itu dulu ya," ujar Baim Wong mengutip Tribun Seleb.

Baca Juga: 6 Gejala Diabetes pada Wanita yang Mudah Dikenali

Dimakamkan di Pemakaman Keluarga yang Berlokasi di Purwakarta

ibu Baim Wong meninggal dunia-2.jpg

Foto: Tribun Seleb

Diketahui dari keterangan Sultan Djorghi, almarhumah Kartini Marta Atmadja meninggal dunia pada pukul 22.05 WIB di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Mengutip Ayo Bandung, rencananya almarhumah akan dimakamkan di pemakaman keluarga yang berada di daerah Purwakarta, Jawa Barat, dan diberangkatkan dari rumah duka pukul 06.45 WIB.

Turut berduka cita untuk Baim Wong dan keluarga besar.

Baca Juga: Olla Ramlan Terkena Penyempitan Pembuluh Darah, Ini Penjelasannya

Artikel Terkait