Selebriti

3 Juni 2021

Drama Belum Usai, Ibunda Alvin Faiz Sebut Larissa Chou Unggah IG Story Karena "Sedang Sakit"

Larissa dinilai sangat menyudutkan Alvin bahkan mengarah pada fitnah
placeholder

Foto: instagram.com/larissachou

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Riskita
Disunting oleh Amelia Puteri

Prahara rumah tangga pasangan muda Alvin Faiz dan Larissa Chou terus berlanjut.

Usai saling sindir di media sosial Instagram, kini orang tua Alvin, Ummi Yuni pun turut merespon kabar yang beredar di jagat maya.

Dalam akun media sosial pribadinya, istri mendiang Ustaz Arifin Ilham itu mengunggah tangkapan layar yang berisi percakapan dengan orang tua Larissa.

Menurut ibunda Alvin, apa yang sudah disampaikan Larissa di media sosialnya sangat merugikan nama baik Alvin di hadapan publik.

Baca Juga: Alvin Faiz Unggah Foto Anak dan Curhat Pilu, Netizen Ramai Hujat Dirinya "Playing Victim"

1. Orang Tua Alvin Sebut Larissa Sedang Sakit

"Teh Julie, mungkin Teh Julie sudah mendengar kabar yg sedang beredar saat ini. Tentang postingan Larissa yg kemudian diupload oleh akun-akun gosip di Instagram yg sangat menyudutkan Alvin dan keluarga besar Azzikra, bahkan mengarah kepada fitnah dan pembunuhan karakter untuk Alvin secara khusus dan keluarga besar Azzikra secara umum.

Kami secara pribadi mengetahui dan bisa menerima kondisi ini karena tahu keadaan Larissa sedang sakit, akan tapi masyarakat dan khususnya jamaah azzikra diluar sana tidak tahu keadaan larissa yang sedang sakit ini," tulis Ummi Yuni dalam pesan singkat kepada Julie Tan, yang tak lain adalah ibunda Larissa Chou.

Pada pesan singkat yang diunggah hari Rabu, 2 Juni 2021 tersebut, orang tua Alvin pun meminta pihak keluarga Larissa untuk bisa memberi keterangan atau klarifikasi terkait kondisi Larissa yang sedang sakit agar kabar yang beredar tak semakin memperkeruh suasana.

"Karena jika kami yg bicara, pasti masyarakat tidak akan mengerti dan percaya. Alangkah lebih baik dari keluarga besar Larissa yg memberi keterangan tersebut, insyaallah akan jadi kebaikan untuk semua terutama untuk jamaah dzikir dan nama Almarhum KH Muhammad Arifin Ilham," tambahnya.

Ibunda Larissa pun merespon baik terhadap apa yang disampaikan orang tua Alvin, Julie Tan merasa tidak ingin ada kesalahpahaman sehingga pihak Larissa akan klarifikasi setelah pertemuan antar keluarga.

"Saya udah blg ke larissa ngga usah upload2 di sosial media.. sy jg minta maaf an larissa ya ka.. mkn tindakan dia sudah membuat ka yuni se kel merasa tdk nyaman..," tutur Julie.

Baca Juga: Larissa Chou dan Alvin Faiz Akui Kondisi Mental Terganggu Pasca Cerai, Ini Dampak Buruk Pernikahan Dini

2. Menurut Alvin, Apa yang Diunggah Sang Ibu Tak Benar

Unggahan percakapan sang ibunda dengan mertua Alvin Faiz itu akhirnya menjadi sorotan banyak pihak sehingga ramai diperbincangkan netizen di media sosial.

Alvin pun angkat bicara, pria kelahiran tahun 1999 itu menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan yang timbul akibat percakapan yang diunggah sang ibu.

"Ini semua murni kekhilafan dari mamah, dan Alvin langsung yang minta dan menegur mamah semalam untuk menghapus postingan tsb karena apa yang dikatakan di postingan tsb tidak benar adanya," tulis Alvin dalam gambar tangkap layar akun ibunya, Ummi Yuni dan adiknya, Amer Azzikra di Instagram Story.

Baca Juga: Viral TV Swasta Tayangkan Adegan Ranjang dengan Anak Bawah Umur, Kenali Istilah "Child Grooming"!

3. Larissa Sudah Memaafkan dan Melupakan

Larissa yang juga ikut dibicarakan pun buka suara, ia juga merespon berita yang sedang heboh di media sosial. Di mana ia dikabarkan "sedang sakit" saat mencurahkan isi hati terkait perceraiannya di media sosial.

Namun, ibu satu orang anak ini tidak ingin memperpanjang dan memilih untuk memaafkan.

"Karena 1 keluarga sudah minta maaf atas apa yang dilakukan mantan ibu mertua. Aku pribadi sudah memaafkan dan melupakan dan tidak akan memperpanjang.

Aku paham itu berat bagi nya menerima kenyataan bahwa putra nya tidak sempurna. Tapi dengan memfitnah aku dan menjatuhkan aku tidak akan membuat keadaan jauh lebih baik. Salam damai..." ujar Larissa.

Sementara itu, sidang perceraian Alvin dan Larissa harus ditunda.

Pasalnya, sidang perdana yang seharusnya diselenggarakan pada Rabu, 2 Juni 2021 kemarin, tidak dihadiri oleh pihak Alvin dan Larissa. Sidang gugatan cerai itu akhirnya dijadwalkan ulang pada Rabu, 9 Juni 2021 pekan depan.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait