Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Rupa-rupa | Nov 2, 2018

IKEA Gelar Kampanye Ayo Bermain! Untuk Dekatkan Orang Tua dan Anak

Bagikan


Tahukah Moms kalau bermain amat penting bagi tumbuh kembang anak?

Dengan bermain, anak-anak sedang mengasah kemampuan kognitif, gerakan motoriknya, maupun dalam melatih kepemimpinan sejak dini.

Melihat betapa bermanfaatnya bermain untuk anak, IKEA menggelar kampanye Ayo Bermain! mulai dari 1 November hingga 16 Desember 2018 mendatang.

“Kami mendorong pentingnya bermain sebagai hak anak-anak. Hal ini tak lepas dari posisi IKEA yang senantiasa menempatkan anak-anak sebagai orang-orang terpenting di dunia,” ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia.

Menurut Eliza, dengan bermain, anak-anak dapat mengembangkan minat, bakat dan kebersamaan yang baik sejak dini.

Melalui kampanye Ayo Bermain!, IKEA juga ingin agar orang tua lebih dekat dengan anak lewat mengikuti berbagai permainan bersama-sama.

“Kami di IKEA juga mendorong orang tua untuk berinteraksi dengan anak, sehingga membantu mereka mengembangkan berbagai cara dan keterampilan untuk membangun masa depan yang lebih cerah,” imbuh Eliza Fazia.

Eliza berharap melalui kampanye IKEA Ayo Bermain!, para orangtua akan lebih melibatkan diri dalam bermain dan menghabiskan waktunya dengan anak-anak untuk memaksimalkan proses tumbuh kembang anak-anak yang terbaik.

Berbagai Program Kampanye Ayo Bermain! IKEA

Ada berbagai program menarik untuk Moms dan Si Kecil yang IKEA hadirikan lewat kampanye

1. Kompetisi Menggambar Anak-Anak IKEA

Kompetisi menggambar anak-anak ini akan dilaksanakan secara bersamaan di seluruh toko IKEA di dunia dari tanggal 1 sampai 18 November 2018.

Setiap toko IKEA akan diwakili oleh 15 orang pemenang, dan pada akhirnya akan dipilih 10 pemenang tingkat dunia.

Para pemenang tingkat dunia akan dibuatkan boneka soft toy oleh IKEA.

2. Children Weekend Event

Di event ini, anak-anak akan menunjukkan berbagai keterampilannya. Adapula hiburan khusus bagi anak-anak pada akhir pekan tanggal 3-4 November pukul 11.00 sd 17.00 di IKEA Alam Sutera.

3. Booth Yayasan Sayangi Tunas Cilik mitra Save the Children (YSTC)

Booth YSTC akan hadir dari tanggal 5–11 November pukul 10:00–22:00 WIB untuk mendorong orangtua bermain bersama anak-anaknya, dengan arahan oleh perwakilan YSTC.

Adapun persyaratan dan ketentuan untuk dapat bermain di booth YSTC, pelanggan dapat menunjukkan struk pembelian IKEA Soft Toys.

4. Setiap Pembelian Soft Toys, IKEA Sumbangkan 1 Euro

Setiap pembelian soft toys IKEA, IKEA Indonesia akan menyumbangkan 1 Euro kepada Yayasan Sayangi Tunas Cilik mitra Save the Children.

Bersamaan dengan hal tersebut, IKEA Foundation menyumbangkan 1 Euro dari setiap penjualan children IKEA selain seasonal soft toys.

(CAR)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.