Selebriti

SELEBRITI
4 Oktober 2020

Indra Bekti dan Istri Mengaku Canggung saat Pertama Kali Berhubungan Seks

Pasangan ini telah menikah selama hampir 10 tahun dan tetap mesra
placeholder

Foto: YouTube Orami Entertainment

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Telah menikah hampir 10 tahun, pasangan Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita tetap harmonis dan mesra. Meskipun telah memiliki tiga orang anak, tidak menghalangi kualitas hubungan seks yang mereka alami.

Hal ini diceritakan oleh keduanya dalam video #BoBa berjudul "Perlukah Evaluasi Setelah Bercinta?" di kanal YouTube Orami Entertainment.

Mereka menceritakan pengalaman seksnya bersama Zoya Amirin, seksolog sekaligus host acara Bobok Bareng atau #BoBa.

Kira-kira, seperti apa kisah mereka berudua? Cari tahu lebih lanjut berikut ini, Moms.

Baca Juga: Di Usia 40an, Kehidupan Seks Femmy Permatasari dan Suami Tetap Panas!

Sempat Kagok Saat Pertama Kali Berhubungan Seks

pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita-1

Foto: YouTube Orami Entertainment

Melakukan pernikahan secara ta'aruf, Indra Bekti dan istri mengaku jika awal-awal berhubungan seks sempat merasa kaget karena perbedaan sifat yang mereka miliki.

"Sempat kagok, karena dari sifat berbeda, selama setahun itu kaget. Bahkan, kita sama-sama berpikir apakah salah mengambil jalan ini (ta'aruf). Tetapi di satu sisi memperjuangkan juga. Untungnya aku tipe yang dijalani saja dahulu, dan kalau memang kehendak Allah, pasti akan lancar," jelas Dilla.

Indra Bekti juga menyetujui hal tersebut. Meskipun pertama kali ia mengatakan dirinya 'kesengsem' dengan sang istri, tetapi ia juga merasakan adanya culture shock.

"Aku memang kesengsem dengan Dilla, dan aku menerima segala kelebihan dan kekurangannya, dan pastinya ada culture shock. Namun, itu seninya dari menikah, apalagi dengan ta'aruf," cerita Indra.

Baca Juga: Seks di Mobil Hingga Tangga, Kisah Ranjang Jennifer Ipel dan Ajun Perwira Selalu 'Panas'

Melakukan Evaluasi Bersama Usai Berhubungan Seks

pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita-2

Foto: YouTube Orami Entertainment

Soal seks, Indra dan Dilla menceritakan bila mereka juga memiliki ekspektasi tentang seks, dan sempat merasa canggung saat momen-momen awal. Hal yang menarik adalah, keduanya melakukan evaluasi setelah berhubungan seks.

Termasuk dengan Dilla yang sering mendapatkan mitos-mitos tentang berhubungan seks, ia mengaku dirinya tidak terlalu memusingkan hal tersebut.

"Aku enggak dibawa pikiran, waktu pertama kali yaudah that's okay, dan enggak dipermasalahkan. Tapi, setelah itu kita juga bertanya. Misalnya, buat aku seks itu nomor satu, dan aku bicarakan ke Indra. Kita juga habis berhubungan seks selalu bilang 'terima kasih' dan evaluasi," cerita Dilla.

Sementara, bagi Indra sendiri, ia juga turut santai dan tidak ambil pusing. Apalagi kala itu di usianya yang ke-32 tahun saat menikah. Indra hanya merasa santai.

Baca Juga: Akui Pernah "Keluar" Lebih Cepat, Daus Mini Buat Istrinya Ngambek Saat Seks

Saling Kompromi dan Kerjasama Saat Berhubungan Seks Usai Memiliki Anak

pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita-3

Foto: YouTube Orami Entertainment

Bagi beberapa pasangan, masa-masa memiliki anak mungkin menjadi sebuah tantangan tersendiri dalam mempertahankan kualitas hubungan seks. Termasuk bagi Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Namun, Indra dan Dilla justru tidak merasakan perubahan terhadap kehidupan seks mereka. Salah satu kuncinya, adalah kompromi dan kerjasama dari pasangan tersebut.

"Ada yang beranggapan kalau dalam Islam, ketika suami ingin (berhubungan seks), istri harus menuruti. Nah, aku tidak menganut hal-hal tersebut. Kami perlu kerjasama, kompromi, timbal balik satu sama lain, dan ada feedback, agar sama-sama lebih nyaman," jelas Indra.

Dilla juga menyetujui hal tersebut, bahwa kehidupan seks usai memiliki anak juga perlu agar saling pengertian.

Itu dia Moms, kisah mengenai kehidupan seks pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Moms bisa mencari tahu lebih lanjut di kanal YouTube Orami Indonesia di bawah ini, ya.

Artikel Terkait