Selebriti

SELEBRITI
6 Oktober 2020

Kepergok Anak saat Bercinta, Begini Trik Indra Bekti dan Istri Menjelaskannya

Indra Bekti pernah pergoki orang tuanya lakukan hubungan intim, lho!
placeholder

Foto: YouTube Orami Entertainment

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Intan Aprilia

Tak terasa, pasangan Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita sudah 10 tahun menjalin hubungan pernikahan. Dikarunai tiga orang anak, ternyata tidak membuat keintiman dari mereka berdua cepat pudar.

Dalam video #BoBa berjudul "Kepergok Anak Ketika Berhubungan Intim, Lakukan Hal Ini!" di kanal YouTube Orami Entertainment, mereka menceritakan pengalaman seksnya kepada Zoya Amirin, seksolog sekaligus host acara Bobok Bareng atau #BoBa.

Nah, Moms perlu tahu bahwa ada pengalaman menarik yang dialami oleh Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Seperti apa? Yuk, cari tahu dalam artikel berikut ini!

Baca Juga: Masih Masturbasi setelah Menikah, Uus Selalu Izin Istri

Ide Indra dan Aldilla Jika Kepergok Anak saat Bercinta

Indra Bekti dan Aldilla Jelita -1

Foto: YouTube Orami Entertainment

Meskipun belum pernah mengalaminya, tetapi Zoya menanyakan kepada Indra dan Aldilla tentang apa yang dilakukan jika keduanya kepergok oleh anak sendiri sedang melakukan hubungan seks.

"Mungkin banyak ya idenya, pasti macam-macam kayak bilang 'Ayah lagi sakit, makanya pijat' semacam itu," jawab wanita yang akrab disapa Dilla.

Tetapi, Dilla juga mengatakan bila Indra juga kerap mengumbar mesra kepada dirinya di depan anak-anaknya sebagai bentuk candaan. Sehingga, ia merasa jika keintiman tersebut merupakan suatu candaan juga.

"Anak-anakku tahu kalau ayahnya suka gelendotan, bercanda. Jadi, anak-anak mengerti kalau aku dan Indra sering bercanda," terangnya lagi.

Baca Juga: Seks di Mobil Hingga Tangga, Kisah Ranjang Jennifer Ipel dan Ajun Perwira Selalu 'Panas'

Jangan Panik dan Tenangkan Diri Terlebih Dahulu

Indra Bekti dan Aldilla Jelita -2

Foto: YouTube Orami Entertainment

Berangkat dari ide Indra Bekti dan Aldilla Jelita, Zoya pun menjelaskan bahwa jika Moms dan Dads kepergok melakukan hubungan seks, penting agar tidak panik dan usahakan untuk menenangkan diri terlebih dahulu.

"Kalau tidak sengaja kepergok berhubungan intim, jangan panik. Minta anak menunggu sebentar, sambil Moms dan Dads pergi ke ruangan lain untuk menarik napas. Karena, kalau anak panik, itu justru membuat anak merasa ada yang salah dengan melakukan seks," jelas Zoya.

Ia juga menyarankan bahwa di sini menjadi momen untuk mengedukasi anak tentang seks, dan sebaiknya dilakukan oleh Moms kepada anak perempuan, dan Dads kepada anak laki-laki.

"Lalu, ngobrol dan tanyakan pada anak apa yang tadi mereka lihat. Dengarkan dahulu penjelasan mereka. Karena terkadang tidak semengerikan yang orang tua kira. Biasanya, kebanyakan anak yang melihat orang tuanya melakukan hubungan seks itu sebagai sebuah pertengkaran," kata Zoya.

Menurutnya lagi, jika orang tua langsung mencari pembelaan, terkadang anak menjadi punya konsep lain lagi, dan orang tua menjadi tidak tahu tentang apa yang ada dipikiran anak.

"Coba tanyakan ke anak apa yang mereka pikirkan, lalu tenangkan berdasarkan apa yang dilihat. Tidak usah ribet sampai menjelaskan posisi seks dan sebagainya. Cukup jelaskan bahwa tidak ada yang tersakiti, hal ini juga terjadi pada pasutri lain, dan dilakukan dengan kesepakatan bersama," terang Zoya.

Baca Juga: Akui Pernah "Keluar" Lebih Cepat, Daus Mini Buat Istrinya Ngambek Saat Seks

Indra Bekti Pergoki Orang Tuanya Saat SD

Indra Bekti dan Aldilla Jelita -3

Foto: YouTube Orami Entertainment

Indra Bekti ternyata memiliki pengalaman yang menarik saat SD, ketika kala itu ia tak sengaja memergoki kedua orang tuanya sedang berhubungan seks.

"Waktu kelas 2 SD, saya melihat bapak dan ibu saya sedang berhubungan intim, tetapi dari kejauhan. Saya berpikir, 'Itu ngapain sih Papa menindih Mama?' dan aku melihat Papa naik-turun," cerita Indra.

Berbeda dengan Indra, keluarga Dilla justru sangat terbuka dan ekspresif tentang bentuk afeksi dan kasih sayang.

"Kalau orang tuaku lebih terbuka. Misalnya saat lagi liburan, mereka bilang supaya anak-anaknya jangan ada yang ke kamar mandi. Mungkin karena aku ada keturunan bule jadi lebih ekspresif. Tapi aku juga suka yang seperti itu, karena berarti untuk menunjukkan cinta itu bisa dilakukan di mana saja, dan tidak perlu berpura-pura," cerita Dilla.

Lebih lanjut, Zoya juga mengamini apa yang dikatakan oleh Dilla. Menurutnya, jangan pernah takut untuk mengekspresikan kasih sayang antara suami dan istri.

"Ketika kita menunjukkan kasih sayang, misalnya berciuman, itu diartikan bukan sebagai sesuatu yang nista, bila dilakukan dengan penuh kasih. Suami dan istri yang memberikan keintiman itu merupakan pembelajaran bahasa cinta yang pertama, sehingga anak tidak jengah dengan PDA (Public Display of Affection)," terang Zoya.

Itu dia Moms, kisah menarik tentang pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Moms bisa mencari tahu lebih lanjut di kanal YouTube Orami Indonesia di bawah ini, ya.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait