Selebriti

SELEBRITI
8 Mei 2019

Ini Dia Keseruan Samuel Zylgwyn dan Keluarga 34 Hari Keliling Eropa

Seru sekali ya Moms liburan mereka
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Orami

Samuel Zylgwyn dan Franda menikah pada 8 Agustus 2016. Dua tahun berselang keduanya dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Pasangan ini memang dikenal sebagai salah satu pasangan yang suka sekali jalan-jalan alias traveling. Saat Franda dan Samuel sempat babymoon ke Malang, Bali, Dubai, dan Jepang.

Setelah kehadiran Si Kecil Vechia dan juga kesibukan syuting Samuel, sudah lama keluarga ini tidak berjalan-jalan, apalagi ke luar negeri.

Kini, saat Si Kecil sudah cukup umur dan Samuel punya waktu libur karena tengah istirahat dari syuting, akhirnya pasangan ini memutuskan untuk liburan.

Liburan merka pun bukan liburan biasa, tapi luar biasa. Bayangkan, mereka menghabiskan waktu liburan selama 34 hari ke Eropa. Sepertinya seru sekali ya Moms?

Mau tahu keseruan keluarga kecil ini di Eropa? Kita simak bersama yuk Moms!

Baca Juga: 7 Momen Gemas Papa Muda Samuel Zylgwyn dan Buah Hatinya

Tanpa Nanny dan Tanpa Pemandu

franda1.jpg

Keluarga kecil ini memutuskan untuk pergi hanya benar-benar bertiga, tidak pakai tour guide dan juga nanny. Khusus untuk nanny, Vechia memang diurus sendiri oleh Franda tanpa bantuan nanny.

Meski begitu, Franda memang mengaku cukup nekat berlibur ke luar negeri dengan membawa anak berumur 1 tahun. Namun, keluarga ini ternyata memang suka pada tantangan.

Sebagai persiapan perjalanan kali ini, Franda dan Samuel membawa tiga koper dan satu stroller bayi untuk memastikan kenyaman Vechia. Tidak memungkiri kekhawatirannya, Franda berharap doa dari followers-nya agar keluarga kecilnya bertahan di Eropa.

Selain Franda yang berkisah tentang perjalanan ini, Samuel juga mengunggah foto di bandara, dengan caption 34 days euro trip #samuelfrandavechia sebagai penanda mulainya perjalanan keluarga kecil ini.

Ngidam ke Amsterdam

franda2.jpg

Mengawali perjalanan, Keluarga Zylgwyn tiba di Amsterdam. Usut punya usut, ternyata kota ini menjadi tujuan pertama karena Franda ingin ke Amsterdam sejak Vechia ada di dalam kandungan.

Franda sendiri belum pernah ke Amsterdam dan tidak tahu mengapa negara Kincir Angin tersebut sangat ingin dikunjungi sejak Vechia belum lahir.

Sayangnya, saat sudah melahirkan rencana ke Negeri Van Orange itu harus tertahan karena Samuel harus syuting stripping tanpa jeda.

Akhirnya setelah menunggu 1 tahun 4 bulan, keluarga ini bisa merealisasikan liburan mereka sebanyak 34 hari ke depan.

Baca Juga: Franda-Samuel Zylgwyn Dikaruniai Anak Pertama, Ini 3 Potret Kebahagiaannya

Senangnya Vechia Main bersama Burung

Franda3.jpg

Eropa memang terkenal dengan bangunan indah dan area terbuka yang sangat banyak. Bukan hanya orang dewasa, anak-anak juga tentu akan senang berada di sana. Seperti Vechia yang sangat senang main dengan burung-burung di daerah Dam Square, Amsterdam, Belanda.

Bukan hanya burung, Franda menjelaskan kalau sepertinya Vechia senang sekali melihat dunia luar. Selama ini Vechia hanya di rumah besama mamanya dan si mbak. Vechia mungkin baru sadar kalau banyak hal menarik di dunia.

Wah menarik banget ya moms perjalanan keluarga ini. Semoga selalu sehat dan bisa kembali ke tanah air dengan selamat. Selamat berlibur Keluarga Zylgwyn!

(TPW/AND)

Foto: instagram.com/samuel_zylgwyn, instagram.com/frandaaa87

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait