Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Sex & Relationship | Feb 6, 2019

Jangan Lakukan 4 Posisi Seks Ini Saat Sedang Lelah

Bagikan



Posisi seks sepertinya banyak mempengaruhi atau dipengaruhi oleh kondisi. Misalnya saat sedang lelah, sebaiknya perlu menghindari posisi seks saat sedang lelah.

Gaya yang sederhana dan menggunakan gerakan yang sederhana menjadi kunci keberhasilan seks Moms dan pasangan saat lelah.

Seperti yang kita ketahui bahwa berhubungan seks Moms dengan pasangan memiliki tujuan mendapatkan kepuasan dan kebahagiaan .

Cara yang Moms dan pasangan bisa lakukan adalah memilih dengan tepat posisi seks.

Baca Juga : Hati-hati! 3 Gaya Bercinta Ini Berbahaya dan Rentan Timbulkan Cedera

Jangan sampai seks yang seharusnya nikmat dan membawa kebahagiaan menjadi seks yang melelahkan dan membosankan.

Pola kerja yang padat dan melelahkan membuat Moms dan pasangan kesulitan berhubungan seks.

Dengan begitu tidak mungkin Moms dan pasangan tidak melakukan seks selama Moms dan pasangan sibuk dan lelah sepulang kantor.

Rasa lelah menjadi hal yang mungkin diperhatikan saat mau berhubungan seks. Maka dari itu, hindari deretan posisi seks saat sedang lelah berikut ini.

1. Core-mastur

lehmiller.com

Posisi seks ini sangat tidak cocok dilakukan saat Moms dan pasangan dalam keadaan lelah sepulang kerja.

Moms cukup berbaring dan mengangkat kaki setinggi mungkin ke udara, lalu pasangan akan memasukan penis ke dalam vagina dalam keadaan kaki Moms terangkat tinggi keatas.

Posisi seks ini mirip sikap lilin yang dilakukan dalam olahraga senam lantai.

Posisi ini sangat membutuhkan tenaga Moms saat mengangkat kaki ke udara. Sementara pasangan akan merasa lelah karena menahan dan mendorong tubuh Moms agar penis bisa masuk dan tetap berada di dalam.

2. Semi-kayang

lehmiller.com

Gaya ini bukan termasuk posisi seks saat lelah, sebab gerakan ini sama dengan gerakan kayang pada olahraga gymnastik.

Yang jadi pembeda adalah gerakan ini dilakukan dengan berbaring. Moms akan berbaring dan mengangkat bagian pinggul dan kaki tetap menapak di lantai atau kasur, lalu pasangan akan melakukan penetrasi.

Gerakan ini sangat membutuhkan kekuatan otot perut yang kuat khususnya buat Moms. Pastinya hal ini akan menyulitkan dan menyebalkan jika dilakukan saat kondisi lelah sepulang kerja.

Baca Juga : Bercinta di Tempat Sempit? Lakukan 5 Trik Ini!

3. Berdiri

india.com

Posisi seks berdiri sangat menyenangkan tapi tidak saat Moms kelelahan. Saat lelah, mungkin yang diinginkan adalah gerakan manja dengan posisi berbaring dan tak banyak melakukan gerakan ektrim.

Posisi sambil berdiri akan membutuhkan tenaga yang cukup banyak apalagi saat berdiri dan melakukan gerakan seks bersama pasangan.

4. Gaya kepiting

onobello.com

Gerakan yang satu ini banyak melibatkan otot tubuh, paling utamanya adalah tangan. Dengan posisi kepiting pastinya sangat tidak cocok dilakukan saat Moms dan pasangan sedang lelah.

Moms akan berada pada posisi bertumpu dengan kedua tangan dan pasangan berdiri di belakang dan akan mengangkat bagian pinggang Moms hingga bisa melakukan penetrasi.

Pasangan akan terus berdiri saat melakukan gerakan ini. Jangan lakukan terlalu kuat jika tidak ingin membuat tangan Moms cidera.

Nah itu dia deretan posisi seks yang sebaiknya jangan dilakukan saat sedang lelah. Apakah Moms pernah mencoba salah satu gayanya?

(GSA)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.