Selebriti

SELEBRITI
12 Maret 2021

Terungkap! Jejak Digital Nadya Arifta yang Ternyata Pernah Sindir Jokowi

Nadya ternyata pernah jadi pendukung Prabowo
placeholder

Foto: instagram.com/nadyaariftakaesang

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Drama percintaan Kaesang dan Nadya Arifta masih belum selesai dan malah memasuki babak baru.

Setelah seorang lelaki yang mengaku merupakan paman Nadya dan membela Nadya, bahkan menyebutkan kalau keluarga mereka adalah keluarga raja-raja Bima, ternyata ada fakta lain yang mencuat.

Tengah viral jejak digital milik Nadya saat membicarakan Presiden Jokowi.

Terlihat dalam situs Ask.fm, Nadya Arifta pernah beberapa kali mengirimkan pesannya untuk Joko Widodo. Ia berharap Ayah Kaesang Pangarep itu bisa tegas dalam memimpin Indonesia.

"(Dear presiden baru), Jangan letoy ya pak Jok," tulisnya sekira setahun yang lalu.

Pernyataannya ini pun menarik perhatian warganet, terutama yang ingin mencari tahu lebih lanjut seperti apa rekam jejak digitalnya.

Baca Juga: Fakta Drama Ibu Mantan Pacar Kaesang Pangarep, Bongkar Kelakuannya Hingga Tagih Kunci Mobil

1. Mendukung Prabowo

Selain meminta Jokowi untuk "jangan letoy", di unggahannya, Nadya juga mengungkapkan kalau sebenarnya dia adalah pendukung Prabowo.

Katanya, ia yang awalnya mendukung Prabowo menjadi pemimpin, harus mengikhlaskan pilihannya.

"(Akhirnya Jokowi presiden kita) Ya mau bagaimana lagi, walaupun dalam hati terbersit nama pak Prabowo. Aku tak bisa berbuat apa-apa selain berdoa supaya negara bisa maju dipimpin pak Jokowi," ucapnya, seperti dikutip dari Suara.com.

Unggahan lawas itu kemudian diposting kembali salah satu akun @gosipjulidofficial, pada Rabu, 10 Maret 2021. Sang admin pun tak segan menuliskan kata buzzer guna mengomentari postingan Nadya Arifta.

"Kalau di FTV, judulnya 'calon menantuku buzzerku di masa lalu'," ucapnya.

Baca Juga: Ramai Dibicarakan Publik, Simak Potret Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep!

2. Pacaran Dua Minggu

Diketahui, kalau Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep baru berpacaran dua minggu dan Nadya bukanlah perusak hubungan orang apalagi pelakor.

Menurut seseorang yang mengaku sebagai teman Nadya, Kaesang dan Felicia sudah putus sejak Januari 2021. Sehingga Kaesang sudah dalam posisi jomblo atau single.

"Wajar dong kalo aku mau membela Nadya juga, karena menurut aku kalau belum sampai menikah dan belum ada janur kuning melengkung, itu masih diperbolehkan. Yang penting udah sama-sama berstatus single.

Jadi, bukan karena mau merebut. Kan mereka (Kaesang dan Felicia) udah putus dari Januari, sedangkan mereka baru jadian selama 2 minggu. Terus ngerebutnya dari mana?," kata sang perempuan tersebut, mengutip indozone.id.

Baca Juga: Heboh Bincang Maia Estianty dan Mayangsari Soal Pelakor, "Aku Tak Pernah Minta Bambang Ceraikan Istrinya"

3. Drama Orang Ketiga

Akibat drama asmara dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep, dan Nadya Arifta, juga berbuntut berbagai meme untuk berhati-hati saat berfoto bertiga dengan pasangan karena bisa terjadi perebutan.

Misalnya, seperti Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela, yang pernah foto bertiga dan kini kondisinya berbeda. Tak hanya itu, ada pula Puput, Ahok, dan Veronica Tan.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait