Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Jan 9, 2018

Kabar Angelina Jolie Setelah Setahun Bercerai dari Brad Pitt

Bagikan


Kabar Angelina Jolie Setelah Setahun Bercerai dari Brad Pitt

Lebih dari setahun setelah bercerai dengan Brad Pitt, aktris Angelina Jolie dikabarkan akan mengakhiri kesendiriannya. Rumor ini tiba-tiba terdengar karena Jolie tengah dekat dengan pengusaha asal Inggris dan bahkan keduanya sudah siap menikah.

Hubungan yang terjalin sejak awal 2017 tersebut ia rahasiakan dari ke-6 anaknya dan sang mantan suami. Namun, Jolie dikabarkan ingin melangsungkan pernikahan keempatnya ini di Kamboja dengan tata cara adat tradisional Buddha.

Baca Juga: Mencari Cinta Setelah Perceraian

Entah kabar itu akan benar terwujud atau tidak, memang belum ada konfirmasi apapun dari pihak Jolie maupun Pitt. Namun, jika mengilas balik pada September 2016, saat dimana pasangan favorit Hollywood ini berpisah, Jolie tampak menjalani kehidupan yang berat.

Hal ini ia akui setelah setahun berpisah dari suami yang menikahinya 2014 silam itu. Jolie menyiratkan betapa berat hidupnya setelah perceraian terjadi melalui hal-hal berikut:

1. Melindungi Anak

Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki enam orang anak. Maddox, Pax, Zahara, Shiloh dan Si Kembar Vivienne dan Knox. Brad Pitt menginginkan hak asuh bersama, sementara Jolie menginginkan hak perwalian tunggal.

Keinginan bintang film cantik dan seksi itu adalah karena kabarnya ia melihat Brad Pitt memukul salah satu anak mereka dalam perjalanan dari Prancis ke Los Angeles.

2. Jadi Ibu yang Baik

Setelah kata cerai keluar dari mulut Jolie, ia pun memboyong keenam anaknya ke sebuah rumah di Los Angeles, AS. Di rumah tersebut, Jolie yang biasanya membagi tugas rumah tangga dengan Brad, sekarang harus mengerjakannya sendiri.

“Saya ingin benar-benar menjadi ibu rumah tangga yang baik. Saya membersihkan kotoran anjing, mencuci piring, membacakan cerita untuk anak-anak sebelum mereka pergi tidur dan ikut kursus memasak atas permintaan anak-anak,” ungkap Jolie kepada majalah Vanity Fair.

Baca Juga: 5 Hal yang Bikin Suami Tambah Cinta

3. Berusaha Tegar

Jolie mengakui bahwa dia berusaha untuk terlihat tegar di depan anak-anaknya. “Saat kecil saya selalu khawatir atas nasib ibu saya. Sekarang, saya tidak mau anak-anak khawatir akan saya. Karena itu saya berusaha untuk tegar. Saya tidak mau memperlihatkan kesedihan saya. Saya menangis, saat saya sedang mandi,” tutur bintang film Maleficent ini.

4. Sakit

Kondisi fisik Jolie juga dikabarkan memburuk. Badannya terlihat lebih kurus, dan kabarnya ia menderita darah tinggi dan bell’s palsy, yaitu kelumpuhan pada sisi sebelah wajah. Tapi, Jolie membantah berita tersebut dan mengatakan bahwa ia baik-baik saja.

“Hidup saya memang sempat menderita. Tapi saya dan anak-anak baik-baik saja. Mereka adalah anak yang kuat, berani dan tegar. Kami akan baik-baik saja bersama,” tegasnya.

Baca Juga: 5 Tanda Pasangan Akan Jadi Ayah yang Ideal

5. Momen Terberat

Jolie dan Pitt bertemu di lokasi syuting film Mr & Mrs. Smith (2013). Mereka kemudian memulai hubungan di tahun 2004, dan menikah di tahun 2014. Perpisahan mereka disayangkan oleh banyak pihak. Bahkan, masih ada yang berharap keduanya akan rujuk kembali.

“Perpisahan ini adalah hal paling berat dalam hidup saya. Saya berharap anak-anak tidak terpengaruh dengan perpisahan ini. Sekarang, itulah yang paling penting untuk saya,” ungkap Angelina.

(ASR)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.