Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Jan 20, 2018

Akan Dibuat Versi Film, Ini Kabar Pemeran Keluarga Cemara Dulu & Sekarang

Bagikan


“Harta yang paling berharga adalah keluarga...”

Bila mendengar penggalan lirik tersebut, mungkin Moms akan kembali bernostalgia dengan salah satu tayangan televisi yang begitu populer pada masanya, Keluarga Cemara. Seolah ingin mendulang kembali kesuksesan Keluarga Cemara, Anggia Kharisma, memutuskan untuk mengangkat serial karya Arswendo Atmowiloto tersebut ke layar lebar. Dalam versi layar lebar, nantinya film ini juga akan menggandeng dua aktor besar Tanah Air, yaitu Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir.

Diangkatnya Keluarga Cemara ke layar lebar, sekaligus menjadi bentuk keprihatinan akan semakin minimnya karya layar lebar yang diperuntukan bagi keluarga. Baik Anggi maupun Arswendo sama-sama sepakat bahwa banyak nilai-nilai kekeluargaan yang perlu kembali ditonjolkan.

Untuk sedikit mengingatkan Moms tentang Keluarga Cemara, mari kita sedikit bernostalgia dengan para pemeran serial tersebut. Bagaimana kabar mereka sekarang?

Novia Kolopaking

Foto: muvila.com

Wanita yang berperan sebagai Emak ini, ternyata juga menjadi seorang komposer dibalik soundtrack dari Keluarga Cemara. Tak hanya urusan akting, musikalitas seorang Novia Kolopaking juga tak diragukan. Sayangnya, ia tak lama memerankan sosok Emak dalam serial tersebut.

Sejak menikah dengan Emha Ainun Nadjib, ia memutuskan untuk mundur dari jagat hiburan dan memilih fokus mengurus keluarga. Sejak saat itu, Novia yang perannya digantikan olehh Lia Waroka lebih sering melakukan perjalanan bersama Maiyah, Komunitas pengajian yang sudah tersebar di seluruh Indonesia bahkan dunia.

Adi Kurdi

Foto: kapanlagi.com

Pada serial Keluarga Cemara, Adi Kurdi berperan sebagai Abah dengan karakternya begitu sederhana, santun namun tetap bersahaja. Aktor yang memulai karirnya bersama teater naungan W.S Rendra ini memang tak lagi muda, namun rupanya ia masih aktif dalam dunia peran. Film terakhir yang ia bintangi adalah Triangle the Dark Side.

Baca juga: 5 Artis yang Tetap Setia dalam Pernikahan Meski Suami Mereka Dipenjara

Ceria Hade

Foto: brilio.net

Sosok yang satu ini juga tak kalah menarik perhatian para penonton, berperan sebagai Teh Euis, anak pertama yang digambarkan sebagai anak yang kuat, tegas, semangat, dan disiplin. Setelah membintangi serial Keluarga Cemara, Ceria Hade kini memilih berkarir di sebuah bank BUMN, serta sudah memiliki dua orang anak.

Anisa Fujianti

Foto: twitter.com

Inilah pemeran utama dari serial berjudul sama dengan nama tokohnya, Cemara. Ara atau Cemara dikisahkans sebagai anak kedua yang memiliki sifat periang dan lugu. Saat memerankan sosok Ara, usia Anisa Fujianti masih sangat kecil, yaitu lima tahun. Namun kepiawaiannya dalam berakting nampaknya tak menjadikan usianya sebagai penghalang. Anisa Fujianti yang kini telah menikah pun ternyata sempat bekerja sebagai seorang marketing di salah satu perusahaan swasta di Indonesia.

Pudji Lestari

Foto: sehat-jr.blogspot.co.id

Para penggemar serial Keluarga Cemara tentu selalu dibuat gemas dengan sosok yang satu ini. Puji Lestari yang memerankan Agil ialah putri Abah yang ketiga, meski sebagai anak bungsu, Agil memiliki sifat jahil dan kerap menyebabkan beberapa masalah kecil. Tapi itu hanyalah sebuah peran masa kecilnya, kini Pudji sudah menjadi seorang mahasiswa sekaligus ibu rumah tangga.

Moms tentu sudah tak sabar bukan untuk kembali bernostalgia dengan Keluarga Cemara, serta tentunya penasaran seperti apa kisah Keluarga Cemara di layar lebar nanti. Kita nantikan saja ya Moms kehadirannya di tahun ini.

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.