Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Zodiak | Nov 21, 2018

Karir atau Menikah? Ini Pilihan Anda Sesuai Zodiak

Bagikan



Memutuskan menikah saat karir sedang beranjak naik memang bisa jadi dilema tersendiri.

Di satu sisi, Anda ingin mengejar target hidup setinggi mungkin, disisi yang lain mungkin Anda membutuhkan teman hidup yang bisa memotivasi Anda setiap hari.

Karena, kebanyakan orang beranggapan saat menikah maka prioritas akan terbagi, dan ini yang akan menjadikan karir tidak lagi menjadi fokus utama.

Memang keputusan besar seperti ini merupakan hak mutlak pribadi masing-masing. Tapi tahukah Anda, ternyata jawaban ini bisa diprediksi berdasarkan zodiak. Berikut penjelasannya.

Baca Juga : 5 Zodiak yang Paling Pandai Bercinta dan Jago Puaskan Pasangan di Ranjang

1. Capricorn

Bagi seorang Capricorn, memilih karir atau menikah merupakah satu kondisi yang tersulit. Karena mereka tipikal yang kurang pandai menentukan hal apa yang sebenarnya yang mereka butuhkan.

Tapi jika dipaksa untuk memilih Capricorn akan memilih karir. Sifat pengasih para capricorn yang menggerakan hal tersebut.

Karena menurut mereka, saat mereka mampu membahagiakan orang-orang terdekat dari hasil kerja keras sendiri merupakan kepuasan dan pencapaian hidup capricorn.

2. Aquarius

Aquarius yang idealis dan sangat jujur jika dihadapkan pada pertanyaan memilih karir akan menikah? Kebanyakan mereka akan lebih memilih karir.

Sifat idealis mereka yang sangat dominan membuat keputusan ini sangat logis.

Menurut mereka, pernikahan harus disiapkan secara matang baik dari sisi mental ataupun finansial. Mereka akan mempersiapkannya lebih dahulu,dan menikah dalam keadaan yang benar-benar mapan.

3. Pisces

Sisi emosional seorang Pisces membuat hasil kinerja mereka sering dipengaruhi oleh mood. Karena itu, Pisces lebih memilih menikah daripada berkarir.

Saat seorang Pisces menikah dengan orang yang tepat , bisa jadi karir mereka justru lebih baik dari sebelumnya.

4. Aries

Aries selalu membawa kebahagiaan bagi orang-orang disekitarnya. Sifat seperti ini menjadi daya tarik mereka dan tidak butuh waktu yang lama bagi Aries untuk menemukan dambaan hatinya.

Aries bukan tipe yang ambisius, jadi saat mendapat pilihan mengejar karir atau menikah, saat mereka sudah menemukan pasangan yang cocok mereka akan dengan mantap memutuskan menikah.

5. Taurus

Taurus memiliki tingkat disiplin dan konsisten yang sangat tinggi. Mereka belum berhenti jika tujuannya belum tercapai. Sepertinya, kebanyakan Taurus akan lebih memilih mengejar karir daripada menikah.

Ditambah lagi, Taurus memiliki sifat yang posesif sehingga butuh seseorang yang memahami Taurus lebih dalam untuk benar-benar mantap memutuskan menikah.

Baca Juga : 5 Zodiak Ini adalah Istri Terbaik, Moms Salah Satunya?

6. Gemini

Jiwa Gemini yang optimis menjadikan diri mereka selalu berfikiran positif. Gemini akan menempatkan segala sesuatunya secara proporsional.

Ketika disuruh memilih antara karir atau menikah, Gemini akan memilih keduanya. Karena menurut mereka, menikah dengan orang yang tepat justru akan membuat dirinya lebih termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

7. Cancer

Bagi seorang Cancer yang cenderung labil, memilih antara karir atau menikah adalah keputusan yang sangat dilematis.

Perlu ada orang terdekat yang memberikan saran apakah mereka sudah cukup layak menikah atau perlu meniti karir lebih tinggi untuk mencapai kemapanan. Tapi, jiwa melankolis seorang cancer membuatnya tidak betah berlama-lama sendiri.

8. Leo

Rata-rata Leo memiliki sifat yang tempramen, tidak sabaran, tapi mereka adalah sosok yang setia.

Saat bekerja, mereka tidak mudah memutuskan hubungan kerja sampai mencapai jabatan tertentu. Sehingga, mereka termasuk orang yang akan memilih karir daripada menikah.

9. Virgo

Pola pikir Virgo yang sangat logis membuat mereka tidak mudah jatuh cinta. Karena kebanyakan Virgo adalah orang-orang cerdas, mereka cukup kritis ketika bertemu dengan orang baru.

Banyak pula orang yang beranggapan bahwa sosok Virgo terlalu perfeksionis. Selagi menunggu seseorang yang bisa memahami karakter Virgo, biasanya mereka akan fokus mengejar karir.

10. Libra

Libra sangat suka dimanja dan memanjakan diri sendiri. Untuk itu, menikah menjadi pilihan yang banyak dipilih Libra daripada berkarir.

Menurut mereka, saat sudah memiliki pasangan hidup, segala sesuatunya akan tertata rapih berkat kerjasama yang baik.

11. Scorpio

Scorpio sangat ambisius dan selalu mengisi dirinya dengan motivasi positif sehingga dirinya dikenal sebagai sosok yang tidak mudah menyerah.

Begitupun dengan karir, para Scorpio biasanya rela menghabiskan waktu lebih untuk mendapatkan hasil pekerjaan yang maksimal. Mereka sangat menyukai atmosfer persaingan, sehingga Scorpio sudah pasti akan memilih karir.

12. Sagitarius

Ketakutan Sagitarius aka komitmen memang sudah mendarah daging. Mereka adalah jiwa yang bebas dan sangat tidak suka dengan keterikatan yang mengekang.

Tapi jangan salah, sisi sensitif seorang Sagitarius membuat dirinya terkadang ingin diperhatikan juga mendapat perlakuan khusus.

Saat Sagitarius menginjak usia yang cukup mapan untuk menikah, biasanya mereka akan memutuskan untuk menikah tapi masih tetap menjalankan karir walau memang sudah tidak menjadi prioritas utama. 

(LMF)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.