Tren

26 Juli 2017

Kasur King Size Ini Mudah Dibawa-bawa! Tak Percaya?

Membawa kasur 180x200 cm semudah menarik koper!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (fitria.rahmadianti)
Disunting oleh (fitria.rahmadianti)

Kasur Simply yang diletakkan di atas ranjang. Foto: Simply

Biasanya, kalau ingin memindahkan kasur berukuran 180x200 cm (king size bed), kita perlu meminta bantuan setidaknya empat orang untuk menggotongnya. Selain besar, tempat tidur tersebut biasanya juga berat. Tapi, kasur king size satu ini berbeda. Karena ringkas, bahkan kemasannya dilengkapi roda, kasur ini bisa dengan mudah dibawa ke mana-mana!

Bertempat di Penang Bistro Kota Kasablanka, Jakarta, kasur Simply diluncurkan pada Selasa (25/07/2017). Dengan slogannya 'The First Express Bed', Simply menonjolkan keunggulan berupa kasur yang digulung dan dikemas di dalam boks (roll-packed mattress) yang mudah dibawa dan dipasang namun tetap nyaman ditiduri.

Inovasi roll-packed mattress sebenarnya sudah lebih dulu ada di Amerika Serikat, Australia, dan negara-negara Eropa. Namun, di Indonesia, PT Duta Abadi Primantara (DAP) mengklaim sebagai perusahaan pertama yang menghadirkan kasur ekspres di Indonesia lewat merek Simply.

20170725 120701

Suasana press conference. Foto: Orami Magazine

Kasur Simply dikemas dalam plastik vakum sehingga volumenya bisa dipangkas banyak dan bisa digulung. Kasur ini lalu dimasukkan ke dalam boks karton berukuran 36x36x110 cm (single bed) atau 46x46x110 cm (double bed) yang dilengkapi roda. Jadi, membawanya semudah menarik koper.

Membuka dan memasang kasur ini juga gampang. Tinggal keluarkan dari kotaknya, robek plastiknya dengan cutter yang sudah termasuk dalam paket, lalu bentangkan kasurnya. Kasur perlahan akan mengembang ke ukuran aslinya. Sebaiknya tunggu sampai 24 jam sebelum dipakai agar kasur mengembang maksimal.

simply unboxing

Demo unboxing Simply. Foto: Orami Magazine

Sstt... Proses unboxing ini bisa jadi kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak, lho, Ma. Mereka bisa menyaksikan bagaimana kasur yang tadinya kecil berubah jadi besar. Cutter-nyapun aman dipakai karena berbahan plastik.

Kasur ini memang ringkas, tapi bagaimana dengan kualitas dan kenyamanannya? Tidak perlu khawatir, Ma. Sebab, Simply berbahan busa premium dengan densitas tinggi yang mutunya dijamin dengan garansi 8 tahun. Tingkat kekerasannyapun sudah disesuaikan dengan kebiasaan tidur dan bentuk tubuh orang Indonesia.

Lapisannya berupa kain stretchable knitted yang bisa diganti dan dicuci jika kotor. Permukaannya terasa halus ketika diraba. Jadi, selain praktis, Simply juga terasa nyaman dan dapat menopang tubuh dengan baik ketika tidur, seperti kasur konvensional. Namun, karena bukan kasur lipat, Simply tidak bisa digulung dan dimasukkan kembali ke dalam boks jika akan dipindahkan. Bagaimanapun juga, kasur ini ringan, kok, Ma, sehingga mudah diangkat.

Baca juga: Cheat Sheet for Your Bed Sheet

Simply tersedia dalam empat ukuran, yakni single bed (100x200 cm dan 120x200 cm) serta double bed (160x200 cm dan 180x200 cm). Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 2,2-3,7 juta per unit, tergantung ukuran. Pemesanan hanya dapat dilakukan lewat website www.simplybed.com. Tersedia berbagai metode pembayaran dan cicilan serta fasilitas pengiriman gratis untuk area Jabodetabek. Cocok untuk hadiah pernikahan atau untuk Mama yang ingin pindah ke rumah baru, nih!

(EMA)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait