Rupa-rupa

12 Agustus 2021

57 Kumpulan Kata-kata Malam Minggu yang Menyayat Hati hingga Lucu

Coba kirimkan ke sahabat dan teman akrab, yuk!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Lolita
Disunting oleh Amelia Puteri

Moms sedang mencari inspirasi kata-kata malam Minggu? Coba cek artikel berikut ini.

Sejak dulu, malam Minggu identik dengan malam penuh keromantisan bersama pasangan.

Meskipun bertemu sang pujaan hati tak selalu dilakukan setiap malam Minggu, tapi tetap saja, banyak orang menyebut malam minggu sebagai cara untuk mengekspresikan waktu dengan orang tersayang.

Namun, karena COVID-19, banyak orang terpaksa menunda acara malam minggunya untuk bertemu dengan kekasih tercinta sebagai bentuk pencegahan terhadap COVID-19.

Tapi, meskipun tak bisa bertatap muka, bukan berarti momen romantis bersama pasangan hilang begitu saja.

Moms bisa menggantinya dengan kata-kata malam Minggu yang romantis, menyentuh hati, bahkan bisa juga dijadikan referensi bagi para jomblo untuk dikirimkan ke gebetan.

Nah, melansir dari berbagai sumber, berikut ini kata-kata malam Minggu yang bisa Moms contoh atau kirimkan ke pasangan, sahabat, teman, dan kenalan lainnya.

Baca Juga: 55 Kata-kata Bijak untuk Suami yang Bikin Langgeng Hubungan

Kata-kata Malam Minggu Menyentuh Hati

kata-kata malam minggu

Foto: Orami Photo Stocks

Kata-kata malam Minggu yang menyentuh hati paling cocok dikirimkan kepada pasangan atau sahabat sebagai bentuk ungkapan perasaan sayang dan cinta yang tulus kepada mereka.

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini kumpulan kata-kata malam Minggu menyentuh hati.

Baca Juga: Puji Suami dengan Kata-kata untuk Dads Ini, Bisa Bikin Ia Semakin Bangga

  1. Jangan mengenang malam Minggu ini dengan goresan luka masa lalu, tetap bersamaku untuk maju di kehidupan baru.
  2. Ketika hidup memberiku sejuta alasan untuk menangis, namun kau datang membawa sejuta alasan untuk tersenyum.
  3. Suaramu menghangatkan jiwaku, jauh darimu seolah ada didepan mata. Kuharapkan indah bagimu, tercurah melalui untaian kata. Dengan bait kata dalam pesan singkat ini. Kuucapkan selamat Malam Minggu, Cinta.
  4. Ada tiga hal yang aku sukai di dunia ini. Matahari untuk siang, Bulan untuk malam, dan kamu untuk selamanya. Selamat Malam Minggu.
  5. Cintaku padamu ibarat ujung kuku. Cintaku padamu ibarat ujung kuku. Selamat Malam Minggu Sayang.
  6. Bunga-bunga mulai mekar seindah senyum manismu. Membayangkan senyummu yang selalu sejukan malam Mingguku. Selamat malam Minggu cintaku.
  7. Merindukanmu adalah hobiku setiap waktu. Memperhatikanmu adalah pekerjaan harianku. Membahagiakanmu adalah tugas rutinku. Dan mencintaimu adalah tujuan hidupku.
  8. Di malam Minggu yang indah ini inginku menemanimu selalu, dan dari hati yang paling dalam bahwa aku sangat mencintaimu.
  9. Kesetiaan dan ketulusanku ini akan selalu menjadi motivasi untuk bisa memilikimu seutuhnya, meski hati ini sadar jika engkau tidak bisa aku miliki seutuhnya.
  10. Aku bukanlah seorang yang sempurna, meski hati ini amatlah rapuh, aku akan selalu berharap untuk bisa memilikimu dengan sepenuh jiwaku.
  11. Malam ini terasa sepi tanpamu kekasihku, hanya heningnya malam yang ada di sampingku saat ini. Semoga engkau yang disana selalu bahagia, meski jarak membatasi kita untuk bertemu.
  12. Begitu banyak bintang di langit, gemerlap cahayanya yang sangat terang dan indah. Seperti itulah ketika aku melihatmu pertama kali, indah selalu wajahmu yang akan selalu aku ingat.
  13. Hari demi hari berharap waktu berjalan dengan cepat, sampai tiba waktunya kita bisa bertemu kembali berdua di malam Minggu yang syahdu ini bersama selalu.
  14. Rintik hujan datang tiba - tiba di malam Minggu yang syahdu ini, berharap hati ini bisa selalu di dekatmu, dan menemanimu selalu.
  15. Malamku tak datang padamu, namun ku kirim rasa padamu. Dari hatiku padamu menuju, lewat angin menyentuh kulitmu. Tersenyumlah sayangku, selamat malam Minggu.
  16. Selamat malam Minggu sayangku, aku tak bisa memendam rindu. Karena aku jauh darimu, lenganku mungkin tak sampai padamu. Tapi, doaku akan terus mencoba memelukmu.
  17. Suaramu hangatkan jiwa, jauh darimu seolah di depan mata. Harap indah denganmu tercurah untaian kata, melalui pesan singkat ini ku ucapkan selamat malam Minggu cinta.

Baca Juga: 45 Rangkaian Kata-kata Anniversary yang Menyentuh Hati untuk Pasangan, Romantis!

Kata-kata Malam Minggu Lucu

kata-kata malam minggu

Foto: Orami Photo Stocks

Meskipun banyak orang menilai malam Minggu hanya untuk sejoli, tapi tentu tak selalu dihinggapi romantisme saja. Malam Minggu juga bisa dijadikan malam berkumpul bersama sahabat, kawan, di maupun orang tersayang.

Dengan kata-kata malam Minggu lucu tentu akan membuat hubungan Moms dengan mereka lebih hidup dan menghibur. Berikut ini kumpulan kata-kata malam Minggu lucu dari berbagai sumber.

Baca Juga: 60 Kata-kata Malam Lucu dan Bijak, Bikin Mood Kembali Ceria!

  1. Di dalam kolam ada berudu, bukan pula mau bilang "i love you", tapi cuma mau pesan kalau mau bobok pipis dulu, biar tidak basah malam Minggumu.
  2. Kalau aku jadi burung kakak tua, aku gak mau hinggap di jendela. Aku maunya hinggap di hatimu saja
  3. Jangan sedih apabila jika malam Minggu ini kamu masih single. Coba lihat rembulan, walau hingga sekarang hanya sendiri di langit malam, namun cahayanya tetap bersinar dan dirindukan.
  4. Malam Minggu ini tidak berbeda dengan malam-malam kemarin. Ya, masih tetap sendiri ditemani secangkir kopi.
  5. Kata orang, malam Minggu adalah malam yang panjang, malam Minggu adalah malam yang indah, malam Minggu adalah malam yang penuh canda dan tawa. Tapi, apa itu berlaku untukku? Sepertinya tidak.
  6. Malam minggu hampir tiba dan terlihat sekumpulan jomblo sedang melakukan shalat istisqa’ agar hujan segera tiba.
  7. Setelah dicoba-coba, kopi seduhan di malam Minggu lebih pahit dari hari biasa. Oh, mungkin karena ingat kalau masih sendiri.
  8. Hanya karena malam Minggu ini kamu nggak ada pasangan, bukan berarti kamu nggak laku. Tapi, Tuhan terlalu baik untuk menjaga calon pasanganmu hingga saat pernikahan nanti.
  9. Setelah dicoba-coba, kopi seduhan di malam Minggu lebih pahit dari hari biasa. Oh, mungkin karena ingat kalau masih sendiri.
  10. Menikmati malam minggu sendiri di rumah itu jauh lebih terhormat, daripada nikung pacar teman padahal sudah dianggap sahabat dekat.
  11. Bapak kamu jualan formalin ya, kok tau sih. Tau dong, karena cinta dan sayangmu awet sampai tua nanti.
  12. Tahu enggak bedanya kamu sama monas? Nggak tahu? Bedanya itu, kalo monas milik Indonesia, kalo kamu miliknya aku.
  13. Malam yang paling berkesan itu bukan malam minggu ataupun malam Valentine, tapi malam dimana aku dan kamu menyatu.
  14. Memang ya Tuhan mengabulkan doa orang yang teraniaya, tuh kan hujan akhirnya pas malam Minggu.
  15. Udah jomblo, malam Minggu, hujan deras, di rumah sendirian, tv kesamber petir. Sungguh kombinasi yang tepat untuk membuat manusia mengingat Tuhan.
  16. Tuhan mencegahmu mendapat pacar, karena Tuhan paham, misal kamu malam Minggu sama pacar nanti duitmu habis.
  17. Malam Minggu, yang lain betah nongkrong di cafe, aku masih betah nongkrong di depan foto mantan.
  18. Lebih baik malming di rumah sambil bersihkan kasur. Daripada keluar rumah cuma jadi serpihan debu.
  19. Memang ya Tuhan mengabulkan doa orang yang teraniaya, tuh kan hujan akhirnya pas malam Minggu.
  20. Udah jomblo, malam Minggu, hujan deras, di rumah sendirian, tv kesamber petir. Sungguh kombinasi yang tepat untuk membuat manusia mengingat Tuhan.

Baca Juga: 75 Kata-kata Bijak dalam Kehidupan Sebagai Pelajaran Hidup

Kata-kata Malam Minggu Jomblo

kata-kata malam minggu

Foto: Orami Photo Stocks

Siapa bilang jomblo tidak punya kumpulan kata-kata malam Minggu?

Untuk menemani malam minggu yang kelabu tanpa pasangan, kamu masih bisa mengirimkan kata-kata malam Minggu jomblo ini di sosial media bahkan ke gebetan.

Berikut kumpulan kata-kata malam Minggu jomblo.

Baca Juga: 47+ Kumpulan Kata-kata Sedih yang Menyentuh Hati Dikutip dari Novel

  1. Hanya karena malam Minggu tidak punya pasangan, bukan berarti kamu tidak laku. Tuhan sedang memilihkan jodoh terbaik. Semangat!
  2. Selamat malam Minggu calon suamiku yang sedang berduaan dengan calon mantan pacarnya.
  3. Malam Minggu sendiri bukan berarti kamu tidak punya pacar. Sebenarnya kamu sedang berhemat lho. Dia yang keluar uang untuk menyenangkan calon istrimu, sementara kamu sibuk menabung untuk meminangnya.
  4. Kamu tidak perlu sedih kalau malam Minggu ini masih jomblo. Cobalah melihat bulan di langit, meskipun single dia tetap bersinar dengan sangat indah.
  5. Menikmati malam Minggu sendiri di rumah itu jauh lebih terhormat, daripada menikung pacar teman padahal sudah dianggap sahabat dekat.
  6. Bedalah antara jomblo elegan sama jomblo kacangan. Kalau kamu yang elegan, malam minggu nongkrong di muka sajadah.
  7. Sesungguhnya para jomblo kalau mengaji pada malam Minggu itu pahalanya lebih besar daripada hari-hari biasa.
  8. Malam Minggu adalah malam yang penuh dosa. Allah benar-benar menjaga para jomblo, beruntungnya dia yang tidak punya kesempatan berbuat dosa.
  9. Malam Minggu ngapel pacaran udah nggak zaman. Malam Minggu yang keren itu adalah ngapalin al quran.
  10. Antara cinta dengan nafsu. Cinta bukan yang mengajakmu keluar malam Minggu. Tapi yang diam-diam menunggu, tak lelah mendoakanmu, berharap esok tiba waktu hingga halal bersamamu.
  11. Jomblowan dan jomblowati jangan menangis, masih ada banyak malam Minggu berikutnya yang lebih tragis.
  12. Jangan pernah sekali-kali mengucapkan selamat malam Minggu kepadaku, karena ini adalah momen memilukan sekaligus memalukan bagi jomblo.
  13. Boro-boro ngajak keluar rumah, yang ngucapin selamat malam Minggu aja nggak ada.
  14. Aktivitas terbaik malam Minggu untuk para jomblo adalah menghitung bintang.
  15. Malam Minggu, tapi cuma sendirian pegang hp saja. Di situ kadang saya merasa sedih.
  16. Malam Minggu adalah malam yang panjang, malam Minggu adalah malam yang indah, malam Minggu adalah malam yang penuh canda dan tawa. Tapi ternyata tidak untukku.
  17. Malam Minggu penuh kesedihan. Bukan karena pacar tak datang, tapi karena tak pernah punya pacar.
  18. Malam Minggu bukanlah momen berkesan apalagi spesial. Karena aku masih saja diselimuti oleh kabut tebal kesendirian.
  19. Terkadang apa yang kita harapkan tidak seirama dengan kenyataan. Malam Minggu yang penuh kebahagiaan kini kelabu tanpa ada yang bisa diharapkan.
  20. Sepertinya memang lebih pantas untuk sekadar mengagumi dan merindukannya di malam Minggu, bukan untuk memiliki.

Baca Juga: 25 Kata-Kata Senja Penuh Makna untuk Mengekspresikan Perasaan

Itulah kumpulan kata-kata malam Minggu lucu, menyayat hati, hingga jomblo. Bagaimana, menarik bukan?

Apakah Moms sudah punya inspirasi untuk dijadikan status di media sosial atau dikirimkan ke kekasih, gebetan, hingga suami tercinta?

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait