Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Sex & Relationship | Aug 2, 2018

Kenapa Wanita Bisa Jadi Pelakor?

Bagikan


Istilah pelakor atau ‘perebut laki orang’ kini semakin marak terdengar, meskipun sebenarnya sifat-sifat wanita yang gemar menggoda sudah lama terjadi terutama dalam urusan rumah tangga.

Tak jarang sebuah rumah tangga harus retak hanya karena hadirnya sosok orang ketiga yang dengan tega menggoda para suami yang sudah memiliki istri dan anak.

Lalu kira-kira, apa yang yang membuat seorang wanita bisa jadi pelakor? Berikut beberapa faktor yang ada di baliknya:

Membutuhkan Biaya Hidup

Tak jarang seorang wanita memiliki biaya hidup yang tinggi yang tak bisa ia topang sendiri. Bila harus bersama lelaki yang baru meniti karir atau kurang mapan, mereka merasa kebutuhan hidupnya yang tinggi tidak akan terpenuhi.

Faktor inilah yang tak jarang membuat seorang wanita memilih seorang pria mapan yang seringkali sudah memiliki istri untuk menjamin kehidupannya.

Dendam

Kemungkinan, pelakor juga pernah merasa dikecewakan dan sakit hati. Maka ia menjadi pendendam dan ingin melampiaskan kemarahannya serta ingin menyakiti orang lain. Balas dendam ini dilakukan semata-mata hanya untuk kepuasan batinnya.

Merasa Dirinya Menarik

Secara psikologis, ada sebuah istilah yang disebut dengan narsistic personality disorder atau kepribadian narsistik.

Pada kondisi ini, seseorang merasa bahwa dirinya begitu menarik sehingga mampu mendapatkan apapun yang mereka inginkan, termasuk menggoda pria yang sudah menjadi suami orang lain. Saat berhasil menggoda bahkan mendapatkannya, maka akan timbul kebanggaan tersendiri.

Baca Juga: Mengungkap Fenomena Pelakor, Kenapa Suami Selingkuh?

Menyukai Tantangan

Banyak orang yang senang hidup dalam drama dan tantangan, tak jarang pula mereka sendiri yang membuat tantangan tersebut.

Salah satunya adalah dengan mencoba menjalin hubungan dia pria yang sudah berkeluarga. Banyaknya dari mereka tidak benar-benar mencintai pria tersebut, hanya sekadar untuk menguji adrenalin karena tantangan yang tinggi.

Jenuh

Salah satu alasan wanita bersedia menjadi selingkuhan pria beristri adalah karena mereka merasa jenuh dengan pasangan mereka sendiri.

Belum lagi bila pasangan tersebut masih sebaya dan masih jauh dari kata mapan. Bukan tak mungkin mereka merasa menjalin hubungan dengan suami orang adalah pilihan yang tepat.

Hubungan Bermasalah

Konflik dalam suatu hubungan banyaknya membuat sebuah hubungan menjadi mudah rapuh, terlebih bila sudah terlalu banyak ketidak cocokan.

Banyaknya wanita tak ingin merasa kehilangan namun juga ingin mencari jalan yang menyenangkan, salah satunya dengan berselingkuh.

Baca Juga: Hati-hati, Ini 6 Hal Terburuk yang Bisa Terjadi Pada Pelakor

Intensitas Bertemu

‘Cinta datang karena biasa’ adalah pepatah yang cukup tepat untuk menggambarkan sebuah hubungan cinta lokasi antara dua orang yang sering bertemu.

Bukan tak mungkin bila intensitas bertemu tinggi, seorang pria akan tergoda dengan kehadiran wanita yang selalu ada disampingnya.

Terlebih bila mereka memiliki kecocokan, dalam urusan pekerjaan misalnya. Semakin sering intensitas pertemuan itu terjadi, tidak menutup kemungkinan bahwa wanita bersedia menjalin cinta dengan suami orang.

Moms tetap harus ingat bahwa perselingkuhan tidak semata-mata menjadi sepenuhnya salah si pelakor. Pria pun juga ikut bersalah, karena ia secara sadar memutuskan untuk menjalin hubungan terlarang tersebut. Bagaimana menurut Moms?

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.