Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Jun 24, 2018

Kim Kardashian Curhat Susahnya Buat Foto Keluarga, Ini Cara Agar Anak Mau Diajak Foto Bersama

Bagikan



Si Kecil yang masih susah untuk diminta melakukan suatu hal memang agaknya membutuhkan pendekatan khusus, termasuk saat diajak untuk berfoto keluarga.

Hal ini rupanya dirasakan pula oleh Kim Kardashian, dimana ia akhirnya berhasil mengajak anak-anaknya untuk foto keluarga.

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah caption di akun instagramnya “I don’t think you really understand how hard it is to take a good family pic. This was all we got before all three kids started crying. I think I cried too”, ungkapnya.

Rupanya Kim Kardashian memang benar-benar merasa kesulitan dalam mengajak para buah hatinya berfoto, sehingga foto ini agaknya menjadi salah satu bukti keberhasilannya meskipun setelahnya anak-anak menangis.

Di foto ini terlihat si sulung, North West terlihat ceria sambil mengajungkan kedua jarinya membentuk tanda V. Adapun anak keduanya, Saint West, tak seperti sang kakak yang sadar dengan kamera yang sedang memotret keluarga tersebut, malah melihat ke arah lain. 

Si bungsu Chicago yang lahir dari bantuan ibu pengganti tertidur dalam gendongan Kim Kardashian. 

Entah berapa kali pengambilan gambar yang harus dilakukan Kim Kardashian serta sang suami, Kanye West, untuk menghasilkan foto keluarga bersama anak-anaknya. Namun yang pasti, hasil kerja kerasnya terbayar dengan foto keluarga yang keren ini.

Baca Juga : Kenalan Dengan Stormi Webster, Puteri Cantik Kylie Jenner!

Tips Agar Si Kecil Mau Diajak Berfoto Bersama 

tips agar anak mau berfoto bersama, foto keluarga

Bukanlah perkara mudah mengajak Si Kecil untuk berfoto bersama, karena ia kerap berlari kesana kemari.

Salah satu cara membuatnya mudah untuk diajak bekerjasama adalah dengan membiasakan ia terbiasa untuk bekerjasama, sehingga bukanlah perkara mudah ketika Moms meminta mereka untuk melakukan sesuatu.

1. Biasakan Kerjasama

Terapkanlah dalam kebiasaan sehari-hari Si Kecil untuk melakukan sesuatu yang membutuhkan kerjasama seperti membereskan mainannya.

Upayakan mereka untuk menyadari pentingnya kerjasama demi mendapatkan hasil yang baik, seperti dengan bersama-sama membereskan mainan maka mereka akan mendapatkan ruangan yang rapih.

Sama halnya ketika nanti Moms mengajak mereka berfoto bersama, Moms hanya tinggal mengatakan bahwa bila berfoto bersama mereka dapat memiliki sesuatu yang dapat diletakkan di rumah mereka. Hal-hal semacam ini akan menjadi menarik bagi anak-anak dan tidak akan membuatnya menghindar.

2. Membuat Tema Menarik

Si Kecil tentu akan selalu suka dengan segala sesuatu yang menarik perhatiannya, terlebih jika Moms mampu mengusung tema yang menarik termasuk untuk foto keluarga.

Bukan masalah untuk berfoto dengan berbagai macam tema agar setidaknya Moms sudah terlebih dahulu mampu membangun keinginan atau menarik perhatiannya untuk mau diajak foto bersama.

3. Jangan Memaksa

Moms harus jeli melihat suasana hati Si Kecil pada hari agar tak hanya mudah diajak berfoto namun juga bisa mendapatkan hasil yang bagus.

Pastikan Si Kecil dalam posisi cukup makan dan tidur. Jangan lupa pula membangun suasana yang bersahabat dengannya, agar semakin antusias.

Memakaikannya pakaian yang disukai juga menambah semangatnya lho Moms. Pada intinya adalah menciptakan suasana yang menyenangkan terlebih dahulu.

4. Menjanjikan Hadiah

Bukanlah sebuah hal yang baik untuk dijadikan kebiasaan, namun cara ini memang dinilai ampuh. Kebanyakan anak-anak akan dengan suka cita melakukan sesuatu yang diminta orang tuanya apabila diiming-imingi dengan sesuatu yang mereka sukai.

Sebenarnya Moms tak perlu memberikannya sesuatu yang berlebihan, hanya sekedar ice cream atau permenpun biasanya sudah cukup menjadi sesuatu yang menarik bagi mereka.

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.