Selebriti

20 Mei 2021

Diisukan Cerai, Simak Kisah Cinta Alvin Faiz yang Menikah di Usia 17 Tahun dengan Larissa Chou

Saat menikah dengan Alvin, Larissa Chou merupakan seorang mualaf
placeholder

Foto: instagram.com/alvin_411

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Riskita
Disunting oleh Amelia Puteri

Putra sulung mendiang Ustadz Muhammad Arifin Ilham, yakni Muhammad Alvin Faiz dan istrinya yang bernama Larissa Chou dikabarkan tengah diterpa isu perceraian.

Rumor perpisahan antara keduanya tersebut pertama kali dibagikan oleh Alvin sendiri melalui akun media sosial Instagramnya.

alvin dan larissa bercerai.jpg

Foto: Instagram.com/alvin_411

Dalam foto pernikahan yang diunggah, ia membubuhkan caption, "The End" atau yang artinya "berakhir" disertai emoji menangis dan patah hati pada Selasa, 18 Mei 2021.

Sontak, hal ini mengejutkan warganet dan bertanya-tanya apa maksud dari unggahan tersebut, apakah benar Alvin dan Larissa telah resmi mengakhiri rumah tangga mereka.

Padahal, kisah cinta keduanya sempat disebut sebagai couple goals lantaran telah berani menikah muda. Di saat anak muda seusianya mungkin masih belum berani untuk berkomitmen dalam hubungan yang serius.

Meski terlihat demikian, Alvin dan Larissa juga mengalami lika-liku tersendiri sebelum memutuskan untuk menikah. Seperti apakah perjalanan cinta keduanya? Simak selengkapnya.

Baca Juga: 7 Selebriti Cantik yang Menikah Muda dan Pernikahannya Jauh dari Gosip Hingga Kini

1. Alvin dan Larissa Menikah Muda

Pernikahan Alvin dan Larissa pada 6 Agustus 2016 lalu itu memang sempat menghebohkan banyak pihak hingga viral di media sosial, lantaran keduanya melangsungkan pernikahan di usia yang masih terbilang sangat muda.

Pada saat itu, Alvin baru genap berusia 17 tahun dan terpaut usia tiga tahun lebih muda dari sang istri yang telah menginjak usia 20 tahun.

Meski memiliki perbedaan usia, Alvin mampu meyakinkan keluarga wanita impiannya sehingga berhasil meminang Larissa menjadi pendamping hidupnya.

Keduanya pun menikah setelah melalui proses taaruf.

Baca Juga: 5 Pasangan Artis yang Menikah dengan Taaruf Selain Dinda Hauw dan Rey Mbayang

2. Berawal dari Pertemuan di Dunia Maya

Kisah cinta keduanya berawal dari pertemuan di dunia maya. Pada saat itu, Larissa yang menghubungi Alvin terlebih dahulu melalui aplikasi pesan instan dengan maksud untuk memperlajari agama Islam.

Larissa menanyakan banyak hal mengenai Islam pada Alvin. Setelah merasa cukup mendapatkan ilmu, Larissa akhirnya memutuskan untuk pindah keyakinan.

Merasa senang dengan kabar tersebut, akhirnya Alvin lah yang membimbing Larissa untuk mengucapkan dua kalimat syahadat.

Dari sanalah, benih cinta keduanya mulai timbul hingga akhirnya memutuskan untuk menikah muda.

Baca Juga: Selain Aurel Hermansyah, Simak Daftar Artis Lain yang Keguguran di Kehamilan Pertamanya

3. Sempat Tidak Suka dengan Sosok Alvin

Sebelum memutuskan untuk menjadi suami istri, Larissa mengaku sempat tidak menyukai sosok Alvin Faiz.

Hal ini karena saat ia masih menjadi seorang Nasrani, ada salah satu isi dakwah Alvin yang membuat Larissa tidak suka dan merasa tersinggung.

Namun tak disangka, keduanya malah berjodoh. Padahal saat berkomunikasi dengan Alvin untuk mengetahui seluk beluk Islam, Larissa hanya menganggap pria kelahiran 1999 tersebut sebagai teman diskusi.

Baca Juga: Terungkap Cita Citata Mengidap Penyakit Autoimun, 9 Artis Indonesia Ini Juga Alami Hal Serupa!

4. Telah Dikaruniai Satu Orang Putra

Dari pernikahannya tersebut, Alvin dan Larissa dikaruniai satu orang putra.

Larissa melahirkan anak pertamanya tersebut pada bulan Juni tahun 2017 silam. Dengan diberi nama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Baik Alvin maupun Larissa, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan dengan si buah hati di media sosial. Warganet yang menyaksikannya pun sering kali memuji pasangan tersebut karena cukup telaten dalam mengasuh anak di usia muda.

Paras tampan nan menggemaskan Yusuf juga menyita banyak perhatian warganet bahkan banyak yang menyebutnya sebagai ponakan online, lho.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Alami Perdarahan, Simak Penyebab Keguguran Saat Hamil Muda

5. Berhembusnya Kabar Perpisahan

Memasuki usia lima tahun pernikahan, rumah tangga Alvin dan Larissa dikabarkan sedang tidak baik-baik saja bahkan disebut telah bercerai.

Padahal selama ini, tidak ada berita kurang sedap dari pernikahan keduanya.

Hingga kini, Alvin dan Larissa pun belum mengonfirmasi kabar perceraian tersebut.

Namun, foto-foto pernikahan mereka sudah tidak ada dalam akun media sosial Alvin maupun Larissa sehingga banyak warganet yang berspekulasi bahwa berita perpisahan tersebut benar adanya.

Mari kita doakan yang terbaik untuk rumah tangga Alvin dan Larissa, ya.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait