Selebriti

13 April 2021

Simak Kronologi Lesty Kejora Sebut Siti Badriah Pedangdut dengan Suara "Terjelek"

Suami Siti Badriah juga ikut angkat bicara
placeholder

Foto: instagram.com/lestykejora/sitibadriahh

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Konten yang diproduksi oleh Boy William memang kerap menjadi viral. Termasuk pada konten terbarunya, ketika Boy mewawancarai Lesty Kejora yang berakhir dengan perseteruan dengan Siti Badriah.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Boy bertanya kepada Lesty Kejora untuk mengurutkan penyanyi dangdut yang memiliki suara bagus hingga kurang bagus.

Lesty menempatkan nama Siti Badriah di urutan terakhir. Urutan yang ia sebutkan mulai dari Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma, Cita Citata, dan terakhir Siti Badriah.

Karena jawabannya ini, Siti Badriah buka suara dan bahkan suaminya juga turut terlibat karena merasa tersinggung. Namun, bagaimana sebenarnya kronologi masalah ini?

Yuk simak bersama!

Baca Juga: Kisah Perjuangan Tiwi Eks T2 Melahirkan, Jalani Proses Persalinan Hingga 36 Jam

1. Lesty Kejora dalam Segmen "Nebeng Boy"

lesty 5.jpg

Foto: instagram.com/lestykejora

Setelah Rizky Billar, Lesty pun diundang untuk ngobrol bersama Boy William di kanal YouTube-nya.

Boy William menyebutkan lima penyanyi dangdut dan diminta untuk mengurutkan dari yang bersuara paling bagus hingga kurang bagus berdasarkan selera Lesty.

Kala itu, Lesty menyebut Siti Badriah sebagai penyanyi dangdut dengan suara yang terjelek.

2. Tanggapan Siti Badriah dan Suami

sibad20204.jpg

Foto: instagram.com/sitibadriahh

Sibad (Siti Badriah) dan Krisjina, Sang Suami sempat 'meradang' di Instagram Story masing-masing, dan mengungkapkan kekecewaan terhadap percakapan yang dilakukan Boy William dan Lesty Kejora.

Sibad mengungkapkan kalau dia cukup kaget dengan wawancara tersebut. Ditambah lagi, Krisjina lebih meradang dan menuliskan cukup panjang soal kekecewaannya.

"Tapi konten yang Anda buat itu konyol. Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang diangap #BERCANDA dengan pilihan kata...," tulis Krisjiana.

Pada tulisan di unggahan yang sama, Krisjiana juga menyindir Boy William yang menggunakan pertanyaan: urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek.

"Anda kan pintar, berpendidikan, pasti lebih mengerti dengan memilih kalimat pertanyaan yang lebih pantas," tulis Krisjiana, dilanjutkan dengan dirinya mengatakan orang bebas berpendapat, memiliki selera, dan sudut pandang masing-masing.

"Tapi tidak untuk jadi perbandingan dan bahan becandaan yang dikonsumsi oleh publik yang menimbulkan adanya giringan opini dari pernyataan dan statement yang Anda buat," tulisnya lagi.

Baca Juga: 10 Pasangan Selebriti yang Pertama Kali Rayakan Puasa Ramadhan Bersama Setelah Menikah

3. Klarifikasi via Instagram Story dari Boy William

171247760_180636817213082_6099522212929373702_n.jpg

Foto: instagram.com/lambe_turah

Perseteruan antara Boy-Lesty-Sibad pun 'menggelinding' dan makin besar, bahkan Lucinta Luna yang berteman dengan Sibad ikut membela Sibad dan mencerca Lesty sebagai "anak bau kencur". Oleh karena itu, Boy pun turun tangan untuk menenangkan masalah ini.

"Gue disini mau meluruskan tentang konten gue yang sekarang lagi dibahas karena ada pertanyaan dari gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton," tulis Boy William memulai di Instagram Stories, pada Senin, 12 April 2021 kemarin.

"Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua. Tanpa ada maksud buat menyinggung/menyakiti phak manapun. Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf untuk pihak2 yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," tambah Boy William.

Lebih lanjut Boy juga mengaku sudah menyampaikan klarifikasi tersebut kepada pihak Siti Badriah secara langsung. Ia juga meminta semua pihak untuk tidak memperkeruh suasana karena merasa masalah tersebut sudah selesai.

"Sekali lagi teman-teman, gue mau bilang kalo gue sudah klarifikasi dan personally apologized dan sudah clear dengan pihak yang bersangkutan. So jangan ada lagi pihak-pihak yang saling menjatuhkan satu dengan yang lain ya please.. apalagi mau bulan puasa sebentar lagi.. Saling rukun dan damai ya.. Damai itu indah," tandasnya sambil menandai akun Sibad, Krisjiana dan Lesty.

Unggahan Boy William ini pun juga diunggah kembali oleh Krisjiana di akun Instagramnya. Di sana, suami Sibad ini menghargai klarifikasi yang dibuat Boy.

"Thank you bro! Really appreciated," tulis Krisjiana Baharuddin merespons klarifikasi dari Boy William.

Baca Juga: Selain Zaskia Sungkar, 4 Artis Ini Juga Melahirkan di Awal 2021!

4. Lesty Kejora Menuliskan Permintaan Maaf

lesty 3.jpg

Foto: instagram.com/lestykejora

Lesty Kejora akhirnya meminta maaf usai pernyataannya yang mengatakan bahwa suara Siti Badriah kurang bagus, yang kemudian menuai kontroversi di kalangan publik.

"Assalammualaikum teman-teman semua. Hari ini dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya. Karena konten dede dengan kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati.

Dede mohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi dede. Apalagi dede juga mengenal baik teteh Siti secara personal.

Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang dede bisa ambil hikmahnya untuk ke depan. Sekali lagi dede minta maaf kepada teteh Siti Badriah, keluarga dan semua fans yang menyayangi teteh Siti Badriah.

Besok Insya Allah kita akan memasuki bulan Ramadhan. Dalam kesempatan ini dede juga memohon maaf kepada pihak-pihak yang mungkin dede pernah menyinggung atau melakukan kesalahan. Mohon maaf lahir batin," tutupnya.

Itu dia Moms, kronologi dan fakta mengenai perseteruan Lesty Kejora dan Siti Badriah yang bermula dari video Boy William. Semoga diselesaikan dengan damai, ya.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait