Selebriti

SELEBRITI
13 Januari 2020

Lindswell Kwok Melahirkan Anak Pertama, Ini 5 Faktanya

Nama Si Kecil sudah dipersiapkan jauh-jauh hari
placeholder

Foto: instagram.com/lindswell_k

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Mengawali 2020, berita bahagia datang dari pasangan mantan atlet, Lindswell Kwok dan suami, Achmad Hulaefi. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak lelaki, mau tahu fakta-fakta seputra kelahiran putra pasangan ini? Simak daftarnya!

1. Lahir Secara Normal

zubayr1.jpg

Foto: instagram.com/lindswell_k

Mengutip kumparan.com, Lindswell melahirkan secara normal pada Jumat (10/1) kemarin, pukul 06.00 pagi. Sehari sebelumnya, pasangan ini sempat melakukan pemeriksaan, namun belum tanda-tanda akan terjadi persalinan. Padahal, ketika itu, usia kandung Lindswell sudah memasuki 39 minggu.

Namun, ternyata pada Jumat subuh terjadi kontraksi yang rutin dan juga flek. Tidak berpikir lama lagi, pasangan ini memutuskan untuk berangkat ke rumah sakit. Apalagi untuk peraih medali perunggu dalam ajang Asian Games 2018 itu keselamatan anak dan istrinya sangat penting.

Baca Juga: Lindswell Kwok Ulang Tahun, Intip Transformasinya Sebagai Atlet Hingga Jadi Calon Ibu

2. Diberi Nama Achmad Zubayr

zubayr2.jpg

Foto: instagram.com/hulaefi/

Lindswell dan Hulaefi menikah pada 9 Desember 2018 dan tidak perlu waktu yang begitu lama hingga akhirnya Lindswell mengandung. Pada 10 Januari lalu, lahir putra pertama mereka dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 sentimeter yang diberi nama Achmad Zubayr.

Dalam Instagramnya, Hulaefi menjelaskan arti nama tersebut dan terinspirasi dari mana. Menurut Hulaefi, nama tersebut terinspirasi dari Zubair bin awam sahabat Nabi Muhammad Salallahualaiwasallam yang sangat pemberani.

"Hawari (temen setia) nabi Muhammad salallahualaiwasallam, sosok yang sangat kuat, kekuatan beliau seperti kekuatan 1000 org. Malaikat jibril yg menjelma sprti zubair di perang badr," tulis Hulaefi.

3. Nama yang Sudah Lama Dipersiapkan

lindswell melahirkan

Foto: instagram.com/lindswell_k

Tidak lama usai kelahiran sang putra, Hulaefi langsung memberikan nama Achmad Zubayr. Ternyata, ia dan sang istri memang sudah lama mempersiapkan nama tersebut. Menurut Hulaefi, dirinya dan sang istri sangat terinspirasi dengan sosok Zubair bin Awwam.

"Sosok yang sangat pemberani, dan kekuatan dia itu satu orang seperti seribu orang. Jadi terinspirasi banget, sangat kuat," kata Hulaefi.

Baca Juga: Atlet Wushu Lindswell Kwok Sumbang Emas Kedua untuk Indonesia, Ini 5 Faktanya!

4. Lindswell Juga Sehat

Lindswell Kwok menikah

Foto: instagram.com/lindswell_k

Meski sangat senang dengan kelahiran sang putra, Lindswell juga mendapatkan perhatian lebih dari sang suami. Haulafi sangat senang karena sangat istri juga sehat dan sudah bisa menyusui.

Meski begitu, Hulaefi tidak memungkiri kalau sang istri butuh waktu untuk pemulihan pascapersalinan.

5. Mendapat Banyak Doa dari Banyak Orang

lindswell11

Foto: instagram.com/lindswell_k

Baik Lindswell maupun Hulaefi sudah sama-sama mengunggah foto terbaru keluarga mereka bersama Si Kecil di Instagram. Keluarga kecil ini mendapatkan banyak doa dari banyak orang dan juga selamat atas kelahiran putra mereka tersebut.

Baca Juga: Deretan Selebriti Tanah Air yang Melahirkan di 2019

Selamat ya Lindswell dan Hulaefi, makin lengkap kebahagiaannya di awal tahun!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait