17 Mei 2017

Makan Berdua di Yoshinoya Bisa Hemat Lebih dari Rp 50.000!

Temukan juga info paket pesta ulang tahun anak di sini
Makan Berdua di Yoshinoya Bisa Hemat Lebih dari Rp 50.000!

Sering makan di Yoshinoya berdua dengan pasangan atau teman? Sekarang Mama bisa hemat banyak, lho, dengan paket baru dari Yoshinoya.

Restoran beef bowl nomor satu di Jepang ini kembali mengadakan ‘Paket Berbagi Yoshinoya’ yang terbukti sukses tahun lalu. Masih dengan harga yang sama yakni Rp 99.000 (sudah termasuk pajak), Mama bisa mendapatkan dua mangkuk beef bowl (pilih varian original atau yakiniku), empat buah shumai, dua mangkuk wakame soup (atau dua porsi crispy spinach untuk delivery dan takeaway), dua cup puding cokelat, dan dua botol teh Javana. Jadi, Mama bisa berbagi dengan teman makan Mama.

Foto: Orami Magazine

Dengan memesan paket tersebut, Mama bisa menghemat Rp 52.000, lho! Satu lagi yang istimewa, paket ini sudah termasuk wakame soup (sup rumput laut) yang merupakan menu baru di Yoshinoya. Paket Berbagi Yoshinoya cocok untuk berbuka puasa, karena di dalamnya sudah ada minuman manis dan dessert yang bisa jadi takjil, sup berkuah hangat yang cocok untuk mengawali makan, serta nasi yang mengenyangkan.

Mama bisa menikmati Paket Berbagi Yoshinoya secara dine in, takeaway, atau delivery mulai 15 Mei 2017 sampai 16 Juli 2017. Paket ini bisa didapatkan di 60 store Yoshinoya yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Malang.

Paket Pesta Ulang Tahun Anak di Yoshinoya

Si kecil sebentar lagi akan merayakan ulang tahun? Tak perlu repot, Mama bisa menggelar pesta ulang tahun anak di Yoshinoya.

Untuk paket ulang tahun ini, Mama bisa memesan Kids Meal untuk minimal 20 orang dan membayar biaya fasilitas sebesar Rp 21.000 per anak. Biaya fasilitas ini sudah termasuk backdrop, kursi, sound system, MC, topi ulang tahun, balon, kartu undangan, photo booth dan frame, soft copy foto, taplak meja, dan suvenir berupa tag coaster (gantungan kunci yang bisa ditulisi nama sekaligus berfungsi sebagai tatakan gelas). Jadi, Mama hanya perlu membawa kue ulang tahun dan snack.

Baca juga: Ini Kado yang Cocok untuk Ulang Tahun Pertama Si Kecil

Fasilitas-fasilitas tadi bisa Mama dapatkan secara cuma-cuma jika Mama upgrade suvenir tag coaster ke bantal sapi yang lucu dengan biaya tambahan Rp 42.000 per anak. Harga asli soft pillow ini Rp 65.000 per buah, lho, jika dibeli tanpa Kids Meal. Jadi, dengan fasilitas gratis tersebut, Mama bisa hemat mulai dari Rp 420.000 untuk 20 anak.

bantal sapi
Foto: bantal sapi

Foto: Orami Magazine

Hanya store Yoshinoya di PIK, Hayam Wuruk, SCBD, Kemang, Mall @ Bassura dan Harapan Indah yang bisa menggelar pesta ulang tahun di dalam restoran. Namun, Mama juga bisa mengadakan pesta ulang tahun di sekolah atau rumah dengan makanan dan fasilitas dari Yoshinoya dengan tambahan biaya transport Rp 150.000.

Tak hanya untuk ulang tahun anak, Yoshinoya juga bisa jadi pilihan untuk ulang tahun orang dewasa, buka puasa bersama, meeting, atau acara lainnya. Dapatkan harga khusus jika memesan dalam jumlah besar (di atas Rp 2,5 juta).

Tertarik memesan Paket Berbagi Yoshinoya atau mencari informasi lebih lanjut mengenai paket ulang tahun anak? Silakan hubungi Yoshinoya Call Center di 1-500-566.

(EMA)

Konten di bawah ini disajikan oleh advertiser.
Tim Redaksi Orami tidak terlibat dalam materi konten ini.


FOLLOW US

facebook
twitter
instagram
spotify
tiktok

Orami Articles — Artikel Seputar Parenting, Kesehatan,
Gaya Hidup dan Hiburan

Copyright © 2024 Orami. All rights reserved.

rbb