Selebriti

18 Januari 2020

Marcell Darwin dan Nabila Faisal Resmi Menikah, Selamat!

Mereka telah mendaftarkan pernikahan pada 3 Desember lalu
placeholder

Foto: instagram.com/aliencophoto

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Intan Aprilia

Sesuai rencana dan berita yang beredar pada akhir tahun lalu, Marcell Darwin dan Nabila Faisal menikah pada tanggal yang sudah mereka daftarkan, yaitu 12 Januari 2020. Pendaftaran pernikahan pasangan ini dilakukan pada 3 Desember 2019.

Pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal

Mau tahu fakta-takta lain mengenai perniahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal? Ini daftarnya!

Marcell Merasa Sangat Gugup

mar1.jpg

Foto: instagram.com/aliencophoto

Sehari sebelum pernikahan, Marcell sempat mengunggah foto dirinya sambil menuliskan caption H-1. Banyak komentar yang mengatakan kalau mantan Marcell terlihat sangat tegang.

Ternyata, ketegangan dan kegugupan itu, sampai hingga hari H. Bahkan Marcell juga merasa kalau waktu jadi terasa berjalan sangat lamban.

Marcell juga tidak memugkiri hal tersebut, dirinya mengatakan sudah lega dan tenang karena sudah sah.

Apalagi Marcell berhasil mengucapkan ijab qabul satu kali saja, dalam satu tarikan napas, seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Mas Kawin

mar1.jpg

Foto: instagram.com/aliencophoto

Marcell menikahi Nabila dengan mas kawin mas logam 10 gram dan uang tunai Rp 2 juta, yang melambangkan tanggal hari pernikahan mereka.

Tidak ada penjelasan resmi mengapa pasangan ini memilih tanggal ini, tapi tanggal ini terkesan sangat spesial, apalagi semenjak pasangan ini memutuskan untuk menikah pada akhir tahun lalu.

Berlangsung Sederhana dan Tertutup

mar3.jpg

Foto: instagram.com/aliencophoto

Akhir-akhir ini, banyak pasangan yang merasa acara akan lebih khidmat dan sakral bila dilakukan secara tertutup dan hanya didatangi kerabat dengan saja. Hal itu pula yang dilakukan pasangan yang pacaran hanya beberapa bulan ini.

Menurut Marcell, sejak awal mereka ingin acara pernikahan mereka berlangsung intim, serta tidak mengundang terlalu banyak orang.

Saking terutupnya acara ini, penjaga keamanan pun konon enggan mengungkapkan detail acara pernikahan pasangan ini. Marcell dan Nabila hanya mengundang sekitar 200 orang saja.

Selain itu, Marcell juga mengungkapkan kalau pernikahannya dilakukan dengan sederhana saja. Selain karena memang sudah tidak zamannya untuk bermewah-mewahan, menurut Marcell yang terpenting adalah akad pernikahannya.

Meminta Doa Agar Menjadi Suami yang Baik

mar4.jpg

Foto: instagram.com/aliencophoto

Usai acara, Marcell meminta doa dari semua orang agar dirinya didoakan agar menjadi suami yang baik. Hal itu juga dirinya lakukan khusus kepada ibunda yang juga hadir dan memberikan restunya.

Tidak mengatakan banyak hal, ia juga sangat bahagia dan merestui pernikahan putranya tersebut.

Selamat ya Marcell dan Nabila, semoga berbahagia selamanya!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait