Selebriti

SELEBRITI
17 Maret 2021

Margin Wieheerm Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Kejutkan Ali Syakieb!

Selamat untuk keduanya
placeholder

Foto: instagram.com/alisyakieb

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Ali Syakieb dan Margin Wierheerm resmi menikah pada awal tahun ini, tepatnya 6 Februari 2021. Adapun lamaran sudah dilakukan sejak tahun lalu, saat merayakan ulang tahun Margin.

Kini, pasangan ini makin berbahagia karena mereka baru saja mengumumkan kehamilan pertama Margin melalui video pendek nan manis yang memperlihatkan kebahagiaan keduanya.

Baca Juga: Fakta Pengumuman Kehamilan Paula Verhoeven, Gelar Giveaway Hingga Sewa Bioskop!

1. Margin Wieheerm Kejutkan Ali Syakieb

Melalui kanal YouTube ALIMARGIN, Margin mengumumkan kalau dirinya tengah hamil.

Video yang diunggah pasangan ini di awali dengan Margin yang melakukan test pack di pagi hari. Melakukannya sendirian, Margin juga tampak kaget dan terkejut saat diketahui hasil test pack-nya positif.

Baca Juga: Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Berikut 4 Faktanya!

2. Menaruh Test Pack di Dalam Kotak Masker

Di pagi hari, Margin pun tampak seperti 'memancing' Ali untuk mengecek kotak masker. Pada video tersebut, Ali kala itu tampak bingung.

Namun, dirinya sangat bahagia sekaligus menunjukkan ekspresi haru saat melihat tiga test pack yang ada di dalam kotak tersebut. Ali tampak mengusap air mata dan memeluk Sang Istri.

3. Mengecek ke Dokter

Tidak lama, pasangan ini pun langsung memperlihatkan kalau keduanya berangkat ke dokter untuk melakukan pemeriksaan.

Saat tengah antre di rumah sakit, Margin Wieheerm bertanya kepada Sang Suami, "Sayang deg-degan ga?"

Namun alih-alih deg-degan, Ali Syakieb justru merasa bersemangat. Adapun video berdurasi lebih dari tiga menit itu diakhiri dengan video janin Margin yang tengah bergerak-gerak.

Di Instagramnya, Ali juga tidak lupa mengucapkan "Alhamdulillah" dan langsung dibanjiri ucapan selamat dari banyak orang.

Adapun Margin mengucapkan "#masyaallahtabarakallah 🤰🏻👼🏻" di Instagram sambil memperlihatkan foto USG yang juga diucapkan banyak ucapan selamat.

Baca Juga: Tengah Berbahagia, Ini Deretan Artis yang Menikah di Trimester Awal 2021

4. Mesranya Penganten Baru

Baru sebulan menikah, Margin dan Ali juga tidak ragu-ragu untuk memperlihatkan kemesraan keduanya, dari mulai saling mencium dan sekadar makan bersama.

Tidak cuma itu, pasangan ini juga masih menikmati momen-momen pernikahan mereka, dari proses lamaran, pre-wedding dan proses pernikahan keduanya yang tampak seperti dongeng.

Apalagi semenjak pasangan ini membuka hubungannya, Ali dan Margin tidak ragu memperlihatkan kemesraan dan kebersamaan mereka.

5. Saling Memberikan Kejutan

Tidak heran, saat memberitahukan kehamilannya, Margin Wieheerm berencana ingin memberikan kejutan kepada Ali Syakieb. Pasalnya pasangan ini kerap saling memberikan kejutan.

Tahun lalu, Margin memberikan kejutan di ulang tahun Ali, dan dibalas oleh Sang Suami dengan melamar Margin Wieheerm di hari ulang tahunnya.

Selain membawa kue dan kado, Ali membawa cincin sebagai bukti keseriusannya.

Selamat ya Ali dan Margin!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait