Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Health | Jun 4, 2018

Meski Sudah Direbus Hingga Mendidih, Air Putih Masih Mengandung 6 Bahan Mengejutkan Ini

Bagikan


Meski Sudah Direbus Hingga Mendidih, Air Putih Masih Mengandung 6 Bahan Mengejutkan Ini

Air putih merupakan kebutuhan penting untuk tubuh kita sehari-hari. Tapi, pernahkah Moms mempertanyakan kualitas air putih yang selama ini dikonsumsi? Baik dri air tanah yang direbus matang sebelum diminum ataupun air kemasan yang dibeli di pasaran.

Jika di beberapa negara konsumsi air putih bisa diminum langsung dari keran, di Indonesia kondisi ini belum banyak dilakukan karena tidak semua sumber air memiliki kualitas baik yang merata.

Baca Juga : 4 Manfaat Minum Air Putih untuk Kesehatan Anak

Namun, teknologi yang terus berkembang memungkinkan hal ini bisa terwujud. Salah satunya, seperti RO Water Purifier yang dimiliki Kangaroo Home Appliances Indonesia yang belum lama ini diperkenalkan pada publik.

RO Water Purifier adalah alat yang dapat mengubah air keran menjadi air siap minum sekaligus menambahkan mineral sehat di dalamnya. Seperti oksigen, hidrogen, hingga antioksidan serta mampu menyeimbangkan pH air hingga ke standar kesehatan air layak minum.  

Selain mementingkan kesehatan tubuh dengan kualitas air minum yang baik, cara ini juga mampu menghemat pengeluaran untuk air kemasan dalam gallon yang dikonsumsi sehari-hari.

Ilustrasinya, jika 1 galon air kemasan seharga 17 ribu dikalikan dalam pemakaian setahun, maka setiap rumah tangga mengeluarkan biaya sekitar 2 juta per tahun. Dalam 3 tahun jika ditotal bisa menghabiskan dana sekitar 7,8 juta rupiah.

“Tapi, dengan menggunakan RO Water Filter yang dibeli satu kali sudah bisa mendapatkan air bersih berkali-kali. Biaya yang dikeluarkan untuk RO Waer Purifier juga tidak besar. Hanya dengan kisaran harga Rp 3.500.000 – 4.000.000,- perangkat ini sudah bisa dimiliki,” jelas Rizki Irwansyah, Marketing Manager Kangaroo Home Appliances Indonesia. 

Baca Juga : 4 Manfaat Minum Air Putih untuk Kesehatan Anak

Selain itu, Dedi Surya selaku Product Manager Kangaroo Home Apliances Indonesia juga menjelaskan, sebenarnya terdapat beberapa solusi yang ditemukan masyarakat Indonesia untuk melawan krisis air bersih selama ini. Seperti memasak air tanah atau air PAM dan menggunakan air kemasan.

Namun, penggunaan air tanah atau air PAM dianggap kurang bersih. Meski dengan merebus air hingga 100 derajat celcius dapat membunuh bakteri di dalamnya, sayangnya cara tersebut tidak dapat menghilangkan atau membersihkan logam berat yang berbahaya untuk tubuh.

Dan yang mengejutkan selain logam, dalam air tanah tersebut juga mengandung bau bahan kimia, virus, debu, lumpur, karat, dan kotoran lainnya yang tidak mudah dihilangkan.

Akibatnya, sebagian masyarakat beralih mengonsumsi air kemasan yang diproduksi dengan teknologi lebih canggih dan terjamin, meski jika dikalkulasikan harganya cukup mahal.

Namun, dengan teknologi anti bakteri nano silver dan reverse osmosis, dalam 4 tipe RO Water Purifier yang dimiliki Kangaroo Home Apliances Indonesia terdapat kemampuan untuk memberikan oksigen ke dalam air minum, menyeimbangkan tingkat keasaman air minum, menghasilkan anti oksidan serta menghasilkan air hidrogen untuk dikonsumsi. Tentu kualitas air minum yang dihasilkan jadi lebih murni dan menyehatkan.

Baca Juga : Benarkah Banyak Minum Air Putih Bisa Mengurangi Berat Badan?

Dengan demikian air tak hanya disaring dan dibersihkan, tapi juga diberikan mineral sehat untuk menyehatkan tubuh melalui detoksifikasi tubuh. Selain dapat dikonsumsi semua umur, air mineral yang dihasilkan dari RO Water Purifier ini juga dinyatakan aman untuk ibu hamil. “Dipastikan aman karena tidk ada proses chemical sama sekali,” tutur Deddy lagi.

Gimana, Moms tertarik mencobanya?

(ARH)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.