Gratis Ongkir minimum Rp 300.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Jul 26, 2018

Mission Impossible dan 5 Film Tom Cruise yang Wajib Ditonton

Bagikan


Industri film mancanegara kini tengah diramaikan dengan kehadiran seri terbaru dari film fenomenal yang dibintangi dan diproduseri oleh Tom Cruise, Mission Impossible.

Film Mission Impossible: Fallout dari sutradara Christopher McQuarrie ini baru saja dirilis namun sudah mampu menghadirkan antusiasme yang begitu besar dari para penonton.

Terutama Moms, mungkin sudah tak sabar untuk melihat aksi dan ketampanan aktor senior, Tom Cruise. Selain Mission Impossible, inilah film Tom Cruise lainnya yang wajib kita tonton!

Mission: Impossible – Fallout

Masih berperan sebagai Ethan Hunt, dalam film ini Tom Cruise akan bertanggung jawab dalam menyelesaikan misinya, karena CIA telah mulai mempertanyakan kesetiaan dan motifnya.

Dalam plot film ini, sebuah misi IMF berakhir dengan buruk sehingga dunia menghadapi konsekuensi yang mengerikan.

Tim IMF menemukan diri mereka bertarung melawan waktu dan diburu oleh pembunuh bayaran ketika mereka mencoba mencegah bencana global. Tak hanya Tom Cruise, film ini juga masih diperankan oleh Rebecca Ferguson dan Henry Cavill.

The Mummy

Film Tom Cruise yang satu ini belum lama dirilis, masih pada tahun 2017 lalu. The Mummy adalah sebuah film fantasi petualangan Amerika yang disutradarai oleh Alex Kurtzman.

Dalam Film ini Tom Cruise berperan sebagai seorang tentara bernama Nick Morton yang seharusnya menjalankan misi untuk menemukan sekelompok teroris yang bersembunyi di sebuah perkampungan yang berada di sebuah gurun di Irak.

Namun di tengah perjalanannya, Nick dan temannya justru malah asyik mencari sebuah lokasi di mana sebuah harta karun legendaris terpendam.

Baca Juga: Berkarier Lebih dari 30 Tahun, Ini 6 Fakta Menarik Tentang Tom Cruise

American Made

Masih di tahun yang sama dengan The Mummy, 2017 lalu film Tom Cruise yang berjudul American Made juga dirilis.

Di film ini, ia berperan sebagai seorang pilot untuk maskapai komersial dan dipanggil oleh agen CIA untuk melakukan misi pengintaian rahasia untuk CIA di Amerika Tengah.

Selama menjalankan misi, ada sebuah pihak yang merekrut dan meminta Barry untuk menerbangkan kokain ketika kembali ke Amerika Serikat.

Jack Reacher: Never Go Back

Selalu membintangi film laga, kali ini Tom Cruise yang juga bertindak sebagai produser membintang film Jack Reacher: Never Go Back.

Film ini dimulai dari saat seorang pembunuh menghabisi nyawa lima orang dengan enam tembakan, semua bukti mengarah kepada seseorang yang menjadi tersangka.

Saat interogasi, tersangka ini menyebutkan nama Jack Reacher yang dibintangi oleh Tom Cruise. Sejak itu, dimulailah petualangan menegangkan melawan musuh yang tidak disangka-sangka, dengan sebuah rahasia besar yang ada di dalamnya.

Baca Juga: 7 Aktor Terkenal Ini Hampir Memerankan Spiderman

Oblivion

Mundur ke tahun 2013 lalu, bersama Andrea Riseborough, Tom Cruise berlaga dalam film Oblivion. Dalam film ini Tom Cruise berperan sebagai Jack, mantan komandan marinir dan seorang mekanik pesawat sekaligus robot-robot rusak.

Jack merupakan bagian dari operasi penyelamatan besar-besaran sisa sumber daya alam bumi. Saat misinya hampir selesai, ia pergi dengan helikopternya ke suatu lembah di mana banyaknya sumber daya alam.

The Last Samurai

Terakhir, film fenomenal dari Tom Cruise yang juga tak kalah populer adalah The Last Samurai. Film The Last Samurai bercerita tentang pemberontakan kelompok Katsumoto, pihak pemerintah Jepang meminta bantuan Amerika Serikat.

Pihak Amerika pun mengirimkan seorang veteran Perang Saudara, Kapten Nathan Algren (Tom Cruise) untuk melatih para prajurit Kaisar untuk menggunakan senapan Winchester.

Meskipun sudah semakin menua, namun harus tetapi diakui bahwa kepiawaiannya dalam berlaga tak berkurang. Bahkan malah makin terlihat keren ya, Moms?

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.