Selebriti

SELEBRITI
24 Maret 2021

Momen Hangat Ulang Tahun Bunga Citra Lestari ke-38, Pertama Tanpa Ashraf Sinclair

BCL juga mengadakan Birthday Fundraising
placeholder

Foto: instagram.com/bclsinclair

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Di usianya yang ke-38 tahun, Bunga Citra Lestari alias BCL merayakan ulang tahunnya yang pertama tanpa Sang Suami, Ashraf Sinclair.

Meski begitu, perempuan yang akrab disapa Unge ini terlihat sudah ceria dengan ulang tahunnya yang mungkin terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Meski sebenarnya sudah berulang tahun pada 22 Maret lalu, BCL baru saja mengunggah momen perayaan ulang tahunnya pada Selasa, 24 Maret 2021.

1. Mendapatkan Kejutan dari Noah

Bunga Citra Lestari mendapatkan kejutan kue ulang tahun dari Noah, dan terlihat dirinya berpenampilan santai dengan kaos di rumah saja.

Dari potret yang diunggah Unge, terlihat kalau kue itu diberikan oleh Noah, putra semata wayangnya.

"Happy Birthday Mommy, From Noah," begitu kalimat yang tertulis di kartu kue dan dengan senang hati diterima oleh Unge. Unggahan Unge pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari teman-teman dan juga pengikut Unge.

Baca Juga: 3 Potret Penampilan Perdana BCL Sepeninggal Ashraf, Mengharukan!

2. Dirayakan Bersama Keluarga

Ternyata bukan hanya Noah yang memberikan kejutan untuk BCL, namun terlihat Ibunda Unge dan keluarganya, termasuk Sang Manajer yang turut merayakan ulang tahun Unge.

Dirayakan di rumah, keluarga ini tampak santai dengan baju rumahan, dan tidak lupa mengabadikan momen tersebut bersama-sama.

3. Bunga Citra Lestari Mengadakan "Birthday Fundraising"

Pada ulang tahunnya kali ini, Unge juga mengajak banyak orang berbagi, bukan dengan memberikannya kado, namun menggalang bantuan untuk banyak perempuan yang tidak beruntung akibat pandemi COVID-19.

Bunga Citra Lestari mengajak banyak orang untuk menyumbang bagi perempuan yang mendapatkan kekerasan rumah tangga selama masa pandemi.

"Saya Bunga Citra Lestari. Saya seorang perempuan yang ingin mensupport sesama perempuan. Di masa pandemi ini, ada satu hal yang sangat menyentuh hati saya, yaitu kondisi kekerasan terhadap perempuan yang terus meningkat.

Bertepatan dengan ulang tahun saya yang ke-38 tahun ini, saya ingin mengajak teman-teman untuk memberikan hadiah. Bukan untuk saya, tapi untuk para perempuan yang tengah berjuang dalam kondisi yang tidak menguntungkan, mereka yang tertatih untuk melangkah lagi," tulis Unge.

Baca Juga: Caption Aurel Tentang Krisdayanti Disorot, 3 Artis Ini Juga Pernah Cekcok dengan Ibu Kandung

4. Kembali Berkarya

Usai kepergian Sang Suami, Unge sempat rehat dan memilih untuk memulihkan diri. Namun beberapa waktu ke belakang, Unge mulai kembali berkarya dan bekerja.

Bukan cuma itu, BCL juga mulai terbuka mengenai perasaannya dan kesedihannya usai ditinggal Ashraf dan bersedia melakukan wawancara dengan beberapa orang mengenai kondisinya.

Baca Juga: Ungkapkan Isi Hati Usai Kehilangan Ashraf Sinclair, BCL: "Ingin Punya Waktu Lebih Banyak Sama Ashraf"

5. Menghabiskan Banyak Waktu Bersama Noah

Semenjak kepergian Ashraf, Unge juga lebih banyak menghabiskan waktu dengan Noah dan keluarganya.

Beberapa waktu lalu, ibu dan anak ini juga sudah liburan berdua ke Magelang. Sebelumnya, keluarga ini memang kerap jalan-jalan keluar negeri ataupun di dalam negeri untuk menghabiskan masa liburan.

Itu dia Moms, momen perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari yang ditemani Noah dan keluarga besarnya.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait